siapa

Tanggapan Antimage Soal Draftpick AURA Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan Antimage Soal Draftpick AURA Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Kali ini Turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali ini Tanggapan Antimage Soal Draftpick AURA Mobile Legends (ML)

Tim AURA Fire memang bisa dibilang memiliki draft pick yang cukup berbeda dibanding tim lainnya. Tentunya hal tersebut juga ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berikut ini ada penjelasan dari Antimage terkait draft pick milik tim AURA Fire di MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan Antimage Soal Draftpick AURA Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, KB dan Antimage membahas minggu 6 MPL ID Season 10. Kali ini Antimage mengomentari mengenai Draft pick dari tim AURA seperti pada vidio menit 34:55.

“Menurut gua AURA ini mesti bisa mainin yang meta sekarang si, justru ya hero-hero yang dia pakai itu harusnya menjadi pocket strategi, Aamon, Esme jungler, Yu-zhong gold, Chou itu harusnya menjadi pocket strategi, menurut gua AURA ini sangat comfortable sama pick dia yang beda jadi sampai draftpick normal sampai dia ngak kuasain.”

Menurut Antimage kali ini dirinya beranggapan kalau tim AURA Fire dengan draft pick hero-hero yang diluar dari meta atau pocket strategi hanya terpaku akan hal tersebut saja. Sedangkan untuk hero yang menjadi Meta mereka tidak pakai kali ini.

Itulah penjelasan dari Antimage mengenai draft pick dari tim AURA Fire kali ini di MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie