Kisah Vale di Mobile Legends (ML), Sang Pengendali Angin Yang Hebat!

Kali ini kisah Vale di Mobile Legends yang menarik untuk kalian simak. Pastikan kalian mengetahui lore dan cerita dari hero Vale di Land of Dawan yang bisa kalian simak berikut ini ya.

Ingin tahu kisah Vale di Mobile Legends? Hero satu ini memang cukup menarik untuk diulas, Vale mobile legends sendiri memiliki kisah yang cukup berkaitan hero Valir yang merupakan saudaranya dan juga Gord dalam permainan Mobile Legends.

Vale merupakan salah satu hero mage yang memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik, hero satu ini juga memiliki kemampuan yang sangat kuat sebagai support dan damage dealer yang mematikan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan mengulas kisah Vale di Mobile Legends yang menarik untuk kalian simak. Pastikan kalian mengetahui lore dan cerita dari hero Vale di Land of Dawan yang bisa kalian simak berikut ini ya.

Kisah Vale di Mobile Legends, Sang Pengendali Angin Yang Hebat!

Kisah Vale di Mobile Legends (ML), Sang Pengendali Angin Yang Hebat!

” Hai Valir, Kakakku tercinta, Kamu kehilangan segalanya setelah kita membuat perjanjian. Aku sering melihat Fire Kingdom apakah bisa pulih kembali seperti dulu. Jika kamu ingin membalaskan dendam ke ayah yang kejam itu, aku tidak akan membalas kamu. Selama kamu merasa baik, tidak ada yang lebih penting daripada kebahagiaanmu, bahkan termasuk hidupku”

Sebuah surat yang ditulis oleh Valir ketika ia merenung dan terlalu untuk untuk kakaknya yakni Valir. Kata-kata tersebut meningkatkan Vale tentang masa lalunya, yang dimana ketika ia bersama dengan valir sudah seperti seorang sahabat.

Semakin dalam, Vale juga teringat mengenai suatu hari ketika mereka bertemu dalam sebuah pesta yang mewah, sejak itulah mereka semakin dekat dan tak terpisahkan. Tak hanya itu mereka juga memiliki ikatan satu salam mengenai sihir miliknya.

Keduanya membuat banyak kenangan di Valley of the WInds, Fire Kingdom dan masih banyak lainnya. Namun sayangnya suatu hari terdapat masalah di Fire Kingdom yang membuat sang kaka harus pergi.

Seiring dengan berjalannya waktu, hari perjanjian antara mereka berdua akhirnya tiba, kemampuan dari sihir Vale untuk mengontrol angin semakin hebat, ia juga merupakan satu-satunya keluarga yang dapat mengendalikan angin, namun tidak ada satupun yang tahu akan hal ini.

Vale terus menunggu hingga hari perjanjian akan datang. Saat itulah ia akan menunjukan kekuatan yang sangat luar biasa ke seorang kemudian dengan sihir apinya yakni sanga kaka Valir.

Vale percaya bahwa Valir akan melihat sihirnya dan mengingat akan masa berharga mereka berdua kembali seperti pada saat mereka muda.

Mengenai carita Vale diatas tersebut menggambarkan bahwa Vale memang sangat sayang pada sang kakak yakni Valir, setelah Valir pergi karena suatu masalah, Vale hanya sangat ingin untuk bertemu dengan kakaknya kembali.

Nah itu saja saja mengenai kisah Vale di Mobile Legends yang bisa kalian ketahui, semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!