Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Kelima Hari Ketiga PUBG Mobile

Minggu kelima PMPL ID Season 2 telah selesai, berikut rekapan pertandingan hari ketiganya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat ini 24 tim terbaik sedang bersaing mati-matian untuk memperebutkan point sebanyak-banyaknya di laga PMPL ID Season 2 yang menyisakan dua minggu terakhir. Minggu kelima telah selesai dengan 3 hari pertandingannya. Kali ini kami akan membahas mengenai rekapan pertandingan sekaligus hasil klasemen keseluruhan PMPL ID minggu kelima hari ketiga ini di mana Bigetron RA kembali menggambil tahta.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia merupakan wadah bertemunya tim-tim terbaik Indonesia. Di sini kita akan melihat bagaimana para pro player dari berbagai tingkatan tim bersaing dan menunjukkan skill terbaik mereka untuk menjadi nomor satu se-region Indonesia.

Tak terasa PMPL ID Season 2 ini menyisakan satu minggu lagi untuk penentuan masuk ke babak final. Minggu kelima yang berlangsung sepanjang tiga hari pertandingan terakhir telah selesai diselenggarakan. Berikut hasil rekapan pertandingan minggu kelima hari ketiga dan klasemen keseluruhannya.

Baca juga: Tipe Senjata PUBG Mobile Terbaik, WWCD Jadi Gampang!

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Kelima Hari Ketiga

View this post on Instagram

⭕️RESMI: Global Leaderboard dan Terminator Leaderboard 📰‼️ Sang Raja telah kembali ke TAHTA nya 👑! Penampilan sensasional @bigetronesports 125 points dalam SATU HARI membawa mereka kembali ke posisi puncak, pucuk klasemen, hashtag #1 🌟 Performa yang tidak wajar kalau kita tidak mengingat fakta bahwa The Red Aliens adalah sang juara dunia 🤯. Dengan ini, posisi kedua diduduki oleh @ionesportsgg, dan posisi ketiga masih dipegang oleh @auraesports. Di klasemen Terminator, kita kembali dipertemukan dengan seorang Centurion selanjutnya yaitu @bagas_zuxxy 🎖 Dan juga fakta bahwa @btr_ryzen hanya terpaut 4 poin kills dari title Centurion. Sepertinya @ion.redfacen mulai gerah banyak player lain yang mendekat🔥 💥 PMPL ID Season 2 💥 🌐 Livescore di PMPL.ID 🗓 14th August – 27th September 2020 📺 PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Pertandingan hari ketiga di minggu kelima ini mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup C. Pertandingan pertama Sanhok dibuka oleh permainan apik Bigetron RA dengan 11 kill. Di pertandingan kedua Vikendi pun squad alien merah ini juga mendapatkan WWCD dengan 15 kill.

Berikutnya di pertandingan ketiga di New Erangel di mana Bonafide berhasil menguasai pertandingan dengan 8 kill. Squad kingkong ini akhirnya kembali mengganas di minggu-minggu akhir PMPL ID Season 2 2020 ini.

Di pertandingan keempat Miramar, Bigetron kembali mendapatkan WWCD dengan 11 kill. Tiga kali WWCD di hari terakhir minggu kelima ini menunjukkan kalau si raja ini kembali mengganas. Dengan tambahan 3 kali WWCD membuat BTR menjadi tim kedua yang mendapatkan double digit WWCD di PMPL ID Season 2 ini.

Pertandingan kelima kembali ke New Erangel di mana kali ini RRQ Ryu kembali unjuk kebolehannya mendapatkan chichken dengan 7 kill meski tidak mendapatkan point terbesar di match ini. Hari terakhir minggu kelima ini ditutup dengan permainan apik dari Victim yang berhasil menguasai Miramar dengan 6 kill.

Dari hasil pertandingan hari ketiga di minggu kelima ini membuat Bigetron RA kembali merebut tahta dari ION Esports dengan total 694 point melampaui ION pada 664 point. Aura Esports yang kemarin bermain baik ternyata tidak dapat menyelesaikan tugasnya. Hasilnya mereka harus puas berada di posisi ketiga dengan 594 point dengan perolehan WWCD sebanyak 9 kali.

Baca juga: Tips Strategi Aman untuk WWCD di PUBG Mobile

Pertandingan minggu keenam akan segera dimulai hari ini. Tunggu kabar selanjutnya mengenai jadwal dan info lainnya hanya di Esportsku. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!