Tips Strategi Aman untuk WWCD di PUBG Mobile

Ingin bermain aman untuk mendapatkan WWCD tapi selalu gagal? Ikuti tips berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game battle royale ialah sebuah genre game dengan gameplay di mana seluruh pemain di dalamnya harus bersaing menjadi pemain terakhir. Banyak strategi yang digunakan untuk menjadi pemain terakhir tersebut. Salah satunya ialah strategi aman yang juga sering kita temukan di game sekelas PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Namun seberapa rumitnya aturan teknis sampai soal item, PUBG Mobile tetaplah game battle royale dengan aturan-aturan khas battle royale.

Di game ini pemain akan diminta untuk menjadi pemain terakhir jika ia mau memenangkan pertandingan di game ini. Istilah di game ini untuk kemenangan menjadi pemain terakhir ialah Winner Winner Chicken Dinner. Lewat tulisan ini kami akan memberikan info mengenai strategi bermain aman untuk mendapatkan WWCD.

Baca juga: Cara Memprediksi Zona PUBG Mobile

Tips Strategi Aman untuk Mendapatkan WWCD

Baik dalam mode solo, duo, ataupun squad, menjadi pemain terakhir merupakan kunci untuk mendapatkan WWCD di PUBG Mobile. Ada beragam cara dan strategi demi mendapatkan WWCD. Salah satunya ialah strategi pasif yang secara singkat bisa dibilang cukup bersembunyi di sepanjang pertandingan dan keluar di akhir pertandingan untuk menjadi pemenangnya.

Kelihatannya bermain model ini terlihat gampang padahal tidak juga. Banyak hal yang harus kamu perhatikan untuk bisa mempraktekkan strategi ini di pertandingan PUBG Mobile. Mengamankan diri atau tim hingga akhir pertandingan bukanlah hal yang mudah.

PUBG Mobile memiliki beberapa map yang luas yang sebenarnya memungkinkan untuk kamu bersembunyi di banyak tempat. Tapi itu hanya berlaku di awal pertandingan. Sepanjang berjalannya pertandingan maka circle akan semakin mengecil dan sangat fatal akibatnya jika tempat persembunyianmu itu justru berada di luar circle.

Oleh sebab itu sejak awal pertandingan, baik kamu bermain solo maupun squad, kamu harus mencari tempat persembunyianmu di pusat map. Kuasai satu bangunan untuk kamu atau bersama dengan rekan satu timmu. Buat perlindungan sekuat mungkin dari setiap musuh yang mencoba menyerang timmu atau memasuki bangunan tempatmu berlindung. Perhatikan situasi circle pula. Jika tempatmu berpotensi berada di luar circle, segeralah rotasi ke tempat lain yang lebih aman.

Strategi Aman Bukanlah Pengecut

Memang strategi aman tidak menampilkan permainan yang berkelas karena cenderung pasif dan menghindari war demi keselamatan diri. Apalagi banyak pemain yang kesal ketika ada satu bangunan yang dikuasai oleh satu tim yang membuat mereka terus-terusan berusaha menyerang.

Terlepas dari itu semua bermain bertahan seperti ini merupakan strategi yang memang diakui keberhasilannya dalam mendapatkan WWCD di match PUBG Mobile. Dan seperti yang telah disebutkan di atas, bermain aman juga membutuhkan banyak persiapan.

Baca juga: WWCD Pertama untuk Victim PUBG mobile dan Evos di PMPL ID Season 2

Di PMPL ID Season 2 kali ini diterapkan sistem penilaian baru yang didasarkan pada perolehan kill setiap tim. Memang WWCD bisa mendapatkan point yang lumayan namun jika tidak dibarengi dengan jumlah kill yang banyak, point yang didapatkan masih bisa dikalahkan oleh tim lain yang mendapatkan kill banyak di match PMPL ID.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!