Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Ketiga Hari Ketiga, Jagoan Lama Jadi Ganas!

PMPL ID Season 2 baru saja melewati minggu ketiganya. Kejutan besar terjadi di hari terakhir minggu ketiga. Berikut ini rekapan pertandingannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 telah memasuki minggu ketiga hari terakhirnya dan lagi-lagi ada kejutan besar terjadi di turnamen ini. Mighty Morph yang sebelumnya kurang bersinar di turnamen ini tiba-tiba menggila dan meraup point besar di pertandingan minggu ketiga hari terakhir kemarin.

Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki saat ini tengah bertarung di PMPL ID Season 2 2020. Turnamen yang sudah berjalan selama tiga minggu terakhir ini selalu memberikan kejutan di setiap harinya setiap minggunya.

Di minggu ketiga ini muncul tim-tim yang di minggu pertama kurang bersinar performanya. Sejak kemarin kita berfokus hanya pada Grup A neraka dan pada Grup B di mana ada dua tim yang tengah bersinar sejak minggu lalu. Ternyata di minggu ketiga ada jagoan lama dari Grup C yang menggila.

Baca juga: Tips Strategi Aman untuk WWCD di PUBG Mobile

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Ketiga Hari Ketiga

Pertandingan minggu ketiga hari ketiga dimulai di Vikendi dengan Aerowolf yang mendapatkan WWCD dengan 5 kill. Namun di match ini Aerowolf hanya mampu mendapatkan posisi kedua dengan 20 point sedangkan Morph justru yang memimpin match dengan 25 point.

Di pertandingan berikutnya Morph pun menggila di Erangel dengan 14 kill dan mendapatkan WWCD. Dari sini kita bisa lihat bahwa jagoan lama kita ini memiliki peluang besar untuk menguasai pertandingan di hari pertama karena di match pertama mereka berhasil mendapatkan 25 point sedangkan di match kedua mereka berhasil mendapatkan 29 point!

Pertandingan ketiga Miramar dimenangkan oleh Siren Esports dengan 13 kill. Ini merupakan WWCD kedua untuk tim ini. Dan tim yang performanya tidak maksimal selama PMPL ID Season 2 ini berlangsung karena tim ini berada di posisi paling bawah klasemen pun berhasil mendapatkan WWCD pertama di hari ketiga ini. Tim itu adalah IOG (Island of Gods) yang berhasil memenangkan pertandingan keempat Sanhok dengan 7 kill.

Selanjutnya ION Esports menambah perolehan WWCD mereka di pertandingan kelima Miramar dengan 11 kill. Sudah tentu hasil ini mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Terakhir pertandingan minggu ketiga ini ditutup dengan baik oleh The Pillars dengan kemenangannya di Erangel dengan 10 kill.

Dari hasil pertandingan ini, ION Esports tetap memimpin klasemen keseluruhan dengan 411 point. Nasib buruk Bigetron RA terus berlanjut dengan tetap di posisi 4 dengan hanya bisa mengumpulkan total 352 point. Si jagoan lama, Mighty Morph naik 6 peringkat yang awalnya di posisi ke-8 menjadi di posisi ke-2 hanya dengan satu hari pertandingan! Detailnya bisa dilihat di poster Global Leaderboard di atas.

Baca juga: Tipe Senjata PUBG Mobile Terbaik, WWCD Jadi Gampang!

Itulah rekapan pertandingan hari terakhir di minggu ketiga PMPL ID Season 2. Lagi-lagi kejutan terjadi di hari ketiga ini. Mari kita tunggu kelanjutan turnamen ini dan melihat bagaimana tim-tim terbaik Indonesia menampilkan permainan yang sangat berkelas. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!