Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Week 6 Day 1 PUBG Mobile

PMPL ID Season 2 ada di akhir waktu babak reguler dan berikut ini merupakan rekapan hasil pertandingan hari pertama minggu keenam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia merupakan wadah bertemunya tim-tim PUBG Mobile pro Indonesia untuk memperebutkan menjadi tim nomor 1 se-region Indonesia. Minggu ini merupakan minggu terakhir sebelum 16 besar masuk ke babak final. Kali ini kami akan berikan info mengenai rekapan dan hasil klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2 minggu keenam hari pertama di mana ION Esports naik ke posisi puncak namun tidak memperoleh point yang besar.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki tengah bertarung dan bersaing untuk memperebutkan kursi nomor 1 sebagai tim PUBG Mobile terbaik Indonesia. Dua minggu terakhir reguler season akan digelar selama enam hari penuh dan kemarin PMPL ID Season 2 ini telah menggelar pertandingan hari pertama dari minggu keenamnya.

Berikut ini kami akan memberikan info mengenai rekapan dari hasil pertandingan hari pertama di minggu kelima dan klasemen keseluruhan turnamen ini.

Baca juga: Dua Senjata Airdrop Damage Besar Namun Sulit Digunakan di PUBG Mobile

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Keenam Hari Pertama

View this post on Instagram

⭕️RESMI: Global, Terminator, dan Weekly Leaderboard 📰‼️ Global leaderboards kali ini kita melihat @ionesportsgg kembali mengambil spot nomor 1 dengan keunggulan 13 poin saja. Ditempat kedua ada The Red Aliens yang belum bermain. Akankah laga Grup B vs C besok membawa perubahan yang signifikan? 🧐 Terminator Leaderboard masih dipegang teguh oleh @ion.redfacen dengan tambahan 8 kills hari ini. Dan juga adanya seorang anak senja @rrq_nerpehko yang melipir mencari kopi diantara para terminator dengan perolehan 85 kills. 💥 Dan dari weekly leaderboard kita bisa melihat tim dengan perolehan poin paling baik dan konsisten di hari pertama adalah @morph.team, diikuti oleh @kingsesports.ofc, dan @teamrrq Ryu.🔥 💥 PMPL ID Season 2 💥 🌐 Livescore di PMPL.ID 🗓 14th August – 27th September 2020 📺 PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Pertandingan minggu keenam hari pertama ini mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup B setelah hari sebelumnya 16 tim juga telah bertanding. Artinya tim-tim dari Grup A dan Grup C minggu lalu yang tergabung ke Grup A dan Grup B minggu ini kembali bermain tanpa jeda.

Di Grup A ini ada ION Esports yang akhir minggu lalu telah dilengserkan oleh Bigetron Ra dari puncak klasemen. Dan hari pertama ini merupakan waktu yang tepat untuk mereka meraup point sebesar-besarnya untuk bisa kembali memuncaki klasemen sekaligus meninggalkan BTR.

Pertandingan pertama Miramar dibuka oleh The Pillars dengan 8 kill. Pertandingan kedua Vikendi, Morph Team jagoan lama kita yang memang paling berpotensi menjagal ION Esports di pertandingan hari pertama ini benar-benar menghentikan langkah ION mendapatkan point besar dan mereka pun mendapatkan WWCD dengan 14 kill.

Berikutnya pertandingan ketiga, New Erangel berhasil dikuasai oleh Alter Ego dengan medapatkan WWCD dengan 11 kill. Selanjutnya ada tim lama si buaya Louvre yang harus benar-benar bertarung meraup point demi mengamankan posisi mereka ke 16 besar. Mereka berhasil menguasai di pertandingan keempat Sanhok dengan 14 kill.

Dua pertandingan terakhir dimenangkan oleh dua jagoan kita yang sangat bersinar di minggu kedua dan ketiga lalu, yaitu Boom Esports dan RRQ Ryu. Boom berhasil memenangkan pertandingan kelima Miramar dengan 9 kill dan RRQ Ryu menutup pertandingan hari pertama di New Erangel kembali dengan 10 kill.

Dari hasil pertandingan tersebut, ION Esports naik kembali ke posisi pertama namun dengan perolehan point yang terbilang kecil. Dari enam match hari pertama ini mereka tidak bisa meraup point besar. Mereka hanya mampu berhasil mengumpulkan total point sebesar 43 point saja. Tentu posisi mereka jauh dari aman karena rival terbesar mereka squad alien merah sudah siap menyalip lagi di pertandingan hari kedua ini.

Baca juga: Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

Itulah rekapan pertandingan hari pertama di minggu kelima PMPL ID Season 2. Mari kita tunggu kejutan di hari kedua yang akan dilangsungkan hari ini yang akan mempertemukan tim-tim dari Grup B dan Grup C. Bisakah Moprh Team dan tim lainnya menghambat laju Bigetron RA sebagaimana yang mereka lakukan di hari pertama ini kepada ION Esports?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!