Klasemen PMGC Babak Liga W2D1, Duo PMWL Memimpin!

Pertandingan PMGC babak Liga minggu kedua hari pertama diadakan semalam, yakni hari Selasa tanggal 1 Desember. Sebanyak 24 tim yang terbagi menjadi 3 grup bertanding di 6 pertandingan. Masing-masing tim memiliki kesempatan untuk bermain 4x pertandingan.

Saat ini dunia esports tengah berpusat pada turnamen PUBG Mobile terbesar yang sedang berlangsung. PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah memasuki minggu keduanya saat ini. Kali ini kami akan berikan rekapan pertandingan dan klasemen PMGC babak Liga W2D1 di mana duo PMWL memimpin klasemen PMGC.

PUBG Mobile Global Championhsip (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Turnamen terbesar ini mempertemukan 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia saat ini. Tim-tim tersebut merupakan tim yang telah lolos kualifikasi ketat berupa turnamen-turnamen PUBG Mobile bergengsi dari berbagai region.

Dua di antaranya ialah tim perwakilan Indonesia. Yang pertama, Bigetron Red Aliens yang menunjukkan permainannya yang sangat apik di beberapa turnamen terakhir. PMWL East dan juga PMPL SEA kemarin berhasil mereka menangkan.

Baca juga: Speed Hacks dan Bahayanya di PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMGC Babak Liga W2D1

 klasemen PMGC babak Liga W2D1

Saat ini PMGC sudah berada di minggu kedua pertandingan. Minggu lalu babak Liga dan Super Weekend sudah berlangsung. Namun sayang sekali karena pertandingan hari ketiga Super Weekend tertunda untuk diadakan. Hal itu karena adanya kendala teknis.

Pertandingan PMGC babak Liga minggu kedua hari pertama diadakan semalam, yakni hari Selasa tanggal 1 Desember. Sebanyak 24 tim yang terbagi menjadi 3 grup bertanding di 6 pertandingan. Masing-masing tim memiliki kesempatan untuk bermain 4x pertandingan.

Pertandingan hari pertama minggu kedua ini dibuka oleh Four Angry Men. Tim asal PEL 2020 China ini berhasil memenangkan pertandingan pertama Erangel denan 8 kill. Tim 4AM ini memang salah satu tim yang menunjukkan performa terbaik di PMGC Season Zero ini.

Kemudian pertandingan kedua dimenangkan oleh Execute yang merupakan tim asal PMPL Americas yang berhasil menguasai Miramar dengan 10 kill. Pertandingan ketiga Sanhok dimenangkan oleh RRQ Athena dengan kill besar, yakni sebanyak 14 kill.

Selanjutnya pertandingan keempat Vikendi, Zeus Esports yang merupakan tim terpilih Wildcard Finals. Mereka berhasil mendapatkan chicken dinner dengan 9 kill. Kemudian pertandingan kelima berhasil dimenangkan oleh Futbolist. Tim pemenang PMWL West ini menguasai Erangel dengan 17 kill.

Pertandingan terakhir hari pertama minggu kedua ini ditutup oleh Bigetron RA. Sebanyak 20 kill mereka peroleh untuk dapatkan chicken dinner di Miramar. Di posisi kedua ada Nova XQF dengan 12 kill.

Klasemen PMGC Babak Liga W2D1

 klasemen PMGC babak Liga W2D1

Dari hasil pertandingan matchday pertama minggu kedua babak Liga ini, Bigetron RA berhasil memuncaki klasemen dengan total 75 poin. Meskipun mereka hanya mendapatkan 1x chicken dinner dari 4 pertandingan yang dimainkan, namun besarnya perolehan kill dan placement point membuat mereka berhasil aman di posisi pertama klasemen PMGC babak Liga W2D1 ini.

Mengikuti di belakang Bigetron, ada Futbolist yang berhasil mendapatkan poin sebesar 71 poin. Beda tipis dengan Bigetron. Mereka pun juga berhasil mendapakan 1x chicken dinner saja. Namun karena perolehan kill yang besar dan placement point yang juga besar membuat mereka berada di posisi kedua.

Itu artinya klasemen PMGC babak Liga W2D1 ini dikuasai oleh duo PMWL. Ada Bigetron yang merupakan pemenang dari PMWL East dan Futbolist yang merupakan pemenang dari PMPL West. Ini menunjukkan kalau kedua tim ini memanglah tim-tim terbaik saat ini.

Di posisi ketiga dan seterusnya terpaut ketertinggalan poin yang jauh. Di posisi ketiga ada Four Angry Men dengan 42 poin misalnya.

Kemudian Aerowolf justru belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya minggu kedua ini. Mereka harus puas berada di peingkat ke-20 dengan total 17 poin saja.

Baca juga: 5 Perbedaan AUG A3 dan Groza PUBG Mobile

Itulah rekapan pertandingan dan klasemen PMGC babak Liga W2D1 di mana kedua tim PMWL berhasil memimpin klasemen. Pertandingan hari kedua babak Liga minggu kedua ini akan diadakan hari ini. Mari kita dukung dua tim asal Indonesia. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!