Speed Hacks dan Bahayanya di PUBG Mobile

PUBG Mobile menerapkan zero tolerance terhadap perbuatan ilegal apapun yang dilakukan di game ini. Termasuk bagi pemain yang menggunakan speed hacks. Lewat sistem anti-cheat, pemain tersebut akan dikenakan ban permanen jika kedapatan menggunakan speed hacks.

Tiap minggunya sistem anti-cheat PUBG Mobile melaporkan bahwa sekian juta akun cheater dikenakan ban. Salah satu jenis cheat yang cukup sering dipakai ialah speed hacks. Sekadar untuk informasi, kali ini kami akan jelaskan mengenai speed hacks dan bahayanya jika digunakan di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Detailnya game ini membuat pemain cukup kerepotan untuk bisa menguasai game battle royale ini. Detail itu diperlukan untuk membuat game ini realistis dan membuat pemain merasakan pengalaman bermain terbaik.

Meskipun begitu kita bisa temukan bahwa banyak pemain yang putus asa dalam menguasai game ini. Bukannya latihan lebih keras, pemain-pemain tersebut justru menggunakan cara ilegal. Caranya ialah dengan menggunakan cheat, hack ataupun bentuk kecurangan lainnya.

Baca juga: Role Sniper PUBG Mobile, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Speed Hacks dan Bahayanya di PUBG Mobile

 speed hacks dan bahayanya

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa setiap minggunya sistem anti-cheat PUBG Mobile melaporkan bahwa sekian juta pemain cheater dikenakan ban. Dampaknya perangkat yang digunakan pun terkena suspend sehingga tidak bisa lagi mengakses game battle royale favorit ini.

Dari data terbaru per minggunya, kita bisa tahu bahwa jenis cheat yang laku digunakan ialah cheat wallhack yang membuat pemain dapat melihat posisi pemian lain. Bahkan jika pemain tersebut berada di balik tembok.

Cheat lainnya yang juga laku digunakan ialah cheat aimbot. Jenis cheat yang satu ini membuat pemain dapat menembak tanpa bidikan yang jelas namun tetap bisa mengenai objek bidikannya. Kedua cheat tersebut merupakan cheat paling laku yang digunakan oleh para cheater.

Nah selain kedua cheat tersebut, ada lagi cheat yang cukup laku digunakan, yaitu speed hacks. Efek jenis cheat yang satu ini ialah dapat membuat pemain bergerak sangat cepat. Pemain yang menggunakan cheat ini akan bergerak jauh lebih cepat ketimbang kecepatan normal.

Tujuannya pertama untuk membuat pemain dapat bergerak lebih cepat ke tempat yang ingin ditujunya. Termasuk dalam memperebutkan loot item. Selain itu cheat ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan kill lebih mudah. Hal itu karena dengan kecepatan tinggi, pemain dapat mendekati musuh secara tak kasat mata.

Tidak hanya itu, yang lebih mengesalkan ialah pemain tersebut akan sulit untuk dibidik. Jelas karena kecepatannya yang di luar normal membuat pemaain licik tersebut selalu terhindar dari bidikan pemain lain.

Bahaya Menggunakan Speed Hacks di PUBG Mobile

 speed hacks dan bahayanya

PUBG Mobile menerapkan zero tolerance terhadap perbuatan ilegal apapun yang dilakukan di game ini. Termasuk bagi pemain yang menggunakan speed hacks. Lewat sistem anti-cheat, pemain tersebut akan dikenakan ban permanen jika kedapatan menggunakan speed hacks.

Jadi sudah jelas menggunakan speed hacks di game PUBG Mobile akan membuat akun PUBG Mobile pemain terkena ban permanen. Tidak hanya itu perangkat yang digunakan untuk cheat tersebut akan dikenakan suspen Hal itu akan membuat perangkat tersebut tidak bisa lagi mengakses game PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Perlengkapan Baru di Metro Royale PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai speed hacks dan bahayanya jika digunakan di PUBG Mobile. Sekali lagi ini hanyalah informasi, bukan untuk dipraktekkan. Mari kita ciptakan ekosistem permainan PUBG Mobile yang sehat. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!