6 Kombinasi Karakter Dasha Free Fire (FF) Terbaik

Dengan skill yang memiliki banyak efek, Dasha dengan skill Parting On bisa mendapatkan minus fall damage 30%, fall recovery 60%, recoil 6%, dan maksimum recoil 6%.

Bagi kalian para pemain Free Fire mungkin penasaran nih dengan kombinasi karakter Dasha FF terbaik. Ya, Dasha adalah salah satu karakter terbaru yang masuk kedalam lineup Free Fire. Dasha juga cukup unik dengan skill nya yang terbilang dalam karena memiliki beragam efek.

Dengan skill yang memiliki banyak efek, Dasha dengan skill Parting On bisa mendapatkan minus fall damage 30%, fall recovery 60%, recoil 6%, dan maksimum recoil 6%. Dari skillset nya jelas kalian akan tahu apa role nya. Ya, Dasha sangat kuat digunakan sebagai rusher agresif. Kalian juga harus tau cara mendapatkan karakter free fire dasha ff ini. Termasuk Event dasha FF yang kemungkinan akan hadir di server Indonesia

Kombinasi Karakter Dasha Free Fire (FF) Terbaik

Kombinasi Karakter Dasha Free Fire (FF) Terbaik

Beberapa karakter akan bisa membuat Dasha semakin mengerikan. di beberapa kombinasi ini tentunya kalian bisa mendapatkan banyak keunggulan. Bagi yang penasaran bisa lihat kebawah ini.

  1. Kapella
  2. Alok
  3. K
  4. Steffie
  5. Jota
  6. Andrew

6 karakter ini bisa membantu Dasha lebih baik lagi. Dasha akan bermain sangat agresif untuk terus memanfaatkan efek skill miliknya. Oleh sebab itu dirinya akan membutuhkan bantuan baik dari buff atau tenaga ekstra ketika rushing. Gunakan mereka dengan Dasha.

Disini mari kita bahas kombinasi karakter Dasha FF terbaik. Dasha harus terus bergerak berkat skillset nya dan tentunya harus agresif. Dirinya diusahakan untuk maju atau strafing untuk memanfaatkan skill karakter dasha ff nya. Tidak perlu takut juga melompat dan jatuh!

1. Kapella

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Kapella bisa jadi salah satu combo mematikan dengan Dasha FF. Dasha yang diharapkan akan bermain agresif. Kapella memiliki heal up yang bisa dimanfaatkan oleh Dasha ketika rushing pasti berguna. Terutama dengan recoil down dan fall damage down, bisa sambil lompat-lompat yang menjadi kombinasi karakter Dasha Free Fire (FF) terbaik.

2. Alok

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Alok akan sama tugasnya dengan Kapella, yaitu berfungsi sebagai buffer. Dengan buff gila milik Alok maka Dasha bisa tidak terhentikan. Terutama buff Alok yang sangat kuat ini memang cocok dan didesain untuk rushing. Bisa dibilang Alok adalah kombo terbaik untuk Dasha.

3. Professor K

K atau Professor K akan menjadi karakter yang tidak akalah kuatnya dengan yang lain. K memiliki buff yang cocok untuk Dasha dalam mode Jujitsu. Kombinasi Karakter Dasha FF terbaik bisa memanfaatkan EP untuk bermain lebih ganas. Tetapi K akan semakin kuat jika ada karakter lainnya yang mana lebih cocok dibawah squad dengan Dasha.

4. Steffie

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Steffie bisa jadi ancaman bagi lawan di rank tinggi, terutama para pemain granat dan ledakan. Steffie yang bisa membantu Dasha lebih kuat dan bisa menahan damage tentunya akan dibutuhkan. Terutama Dasha yang harus tidak bisa diam, bisa dibantu dari tempa lain olehnya.

5. Jota

Tidak butuh banyak penjelasan, Jota mungkin saat ini adalah rusher terbaik yang bisa kalian gunakan. Bersama Dasha mereka berdua bisa mengacaukan team lawan. Tidak butuh buff atau strategi, cukup masuk dan aim maka Jota dan Dasha bisa sangat mengerikan.

6. Karakter FF Andrew Cocok Untuk Kombinasi Dasha Free Fire!

Karakter andrew free fire merupakan karakter yang mempunyai darah tebal dan ini cocok sama dasha FF yang harus bermain Agresif. Karakter Andre bisa menjadi tameng dari dasha dan dasha sendiri akan melakukan penembakan kepada musuh-musuh yang ada didepannya.

Itulah beberapa kombinasi karakter Dasha FF terbaik yang bisa kalian gunakan. Dasha free fire sangat kuat berkat skillset miliknya yang memang memaksa dirinya bermain agresif. Dengan beberapa dukungan bisa jadi karakter yang mengerikan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!