siapa

Fakta Unik Senjata SKS Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Penasaran Fakta Unik Senjata SKS Free Fire (FF) Menurut Esportsku? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang ini.

Ketahuilah Fakta Unik Senjata SKS Free Fire (FF) Menurut Esportsku, biar kalian nanti lebih paham lagi menggunakan Senjata tersebut. Ga akan terasa sulit ataupun kebingungan, karena senjata SKS sendiri akan memberikan power tambahan untuk player yang suka senjata ini.

Terutama ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan dari dalam game Free Fire, untuk membuat keadaan dan permainan terasa lebih mudah. Bahkan kalau memang playernya sendiri mampu memainkan alur game secara rinci, maka sekarang kita harus mengetahui semuanya juga.

Apalagi untuk Tips Menjadi Seorang Marksman Free Fire, salah satu dari Role atau cara bermain yang cukup memuaskan banyak player ya. Kita bisa lebih aman kalau memakai hal seperti ini, karena musuh juga akan merasa kesulitan menemukan Musuh yang main jarak jauh.

Lalu kalian harus tau Fakta Unik Senjata SKS Free Fire (FF) Menurut Esportsku, salah satu dari Senjata yang memang masuk dalam pilihan. Pasti ada juga terkadang memakainya, meskipun sih ada yang bisa ataupun tidak tapi hal tersebut bukan masalahnya.

Fakta Unik Senjata SKS Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Fakta Unik Senjata SKS Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Senjata yang memiliki nama SKS ini termasuk salah satu jenis Marksman Rifle, salah satu Senjata yang cukup enak untuk menembak dari jauh. Kemampuan Senjata tersebut sangat memuaskan, bahkan kalian juga akan lebih mudah untuk menghadapi dan melawan musuh loh.

Hanya saja beberapa hal yang membuat Senjata ini terlihat lemah, memang masih ada dalam game Free Fire dan harus tetap kita awasi ya. Fakta untuk Senjata ini ternyata terlihat cukup jelas, dulu SKS termasuk salah satu Senjata yang memiliki Jenis Assault Rifle dan berubah.

Kalau sekarang kita tau sendiri Tipenya seperti apa, namun kalau dulu juga SKS memiliki senjata yang cukup kuat sekali. Marksman Rifle yang paling bagus selain SVD, kekuatan SKS sendiri kalau kalian pakai sebaik mungkin pasti akan terasa lebih enak dari sebelumnya juga.

SKS juga memiliki tembakan yang jauh lebih cepat, meskipun masih berada pada bagian bawah Woodpecker. Kalau untuk Tipenya sendiri, ternyata SKS punya Range cukup tinggi untuk menyerang lawan.

Tembakan Senjata ini memang akan memberikan luka serius kepada lawan, kalau memang mereka melakukan Duel sama SKS. Bahkan ini kalau kalian gunakan pada Jarak menengah tanpa Scope, masih tetap sakit namun kalian harus waspada dalam posisi tersebut.

Berikut ini adalah tampilan dari Stat Senjata SKS yang bisa kalian ketahui sekarang juga.

  • Damage: 82
  • Range: 82
  • Magazine: 10
  • Movement Speed: 62
  • Rate of Fire: 35
  • Reload Speed: 41
  • Accuracy: 51
  • Armor Penetration: 46

Stat yang memang mendukung permainan sebagian player, tentu saja jauh terasa lebih mudah dan kalian akan lebih terbiasa memakainya. Kekuatan yang tidak bisa terbendung lagi, pasti pengguna senjata SKS kalau sudah jago bakalan terus kuat untuk bertanding lawan musuh.

Nah kalau menurut kalian sendiri Gimana dengan senjata ini, apakah tertarik untuk mencobanya nanti? Pasti kekuatan untuk menghadapi setiap player yang kuat, akan terasa lebih mudah kalau sudah mengetahui Senjata ini.

Pahami fakta Uniknya, senjata ini juga akan menggunakan Peluru Assault Rifle dan usahakan untuk lengkapi pakai Attachment duluan ya. Sebab kekuatan dari SKS tersebut, akan terasa kalau attachmentnya cukup mematikan.

Setelah mengetahui Fakta Unik Senjata SKS Free Fire (FF) Menurut Esportsku, kalian mungkin akan memiliki pilihan yang tepat sekarang. Ketahuilah dulu semua Faktanya tersebut, biar kalian nanti langsung mendapatkan hadiahnya dan kalian pasti tidak akan merasa bosan.

Lalu pahami juga Tips Menggunakan Senjata SKS Free Fire, supaya kalian bisa lebih kuat lagi saat memakainya. Tidak akan ada lawan yang sulit kalian hadapi, bahkan kalian akan memiliki peluang menang yang cukup bagus.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie