Kombo Aurora Revamp Mobile Legends (ML), Musuh Lenyap!

Kali ini ada penjelasan mengenai Kombo Aurora Revamp Mobile Legends (ML), Musuh Lenyap! Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Di Mobile Legends memang untuk saat ini ada banyak update yang menarik untuk bisa kalian ketahui dari para playernya. Misalnya kali ini ada penjelasan tentang  Kombo Aurora Revamp Mobile Legends (ML), Musuh Lenyap! Jadi kalian tidak bingung seperti apa penggunaan heronya.

Dari beberapa update yang ada dalam game MLBB memang membuat para playernya semakin tertarik untuk terus memainkan game tersebut dengan beberapa perubahannya. 

Hal ini juga bisa terlihat dengan beberapa perubahan yang terjadi terhadap beberapa hero yang ada dalam game tersebut yang pastinya semakin menarik untuk bisa dimainkan para playernya.

Cek juga penjelasan lebih detail kali ini terkait Nama Squad di Mobile Legends kali ini. Sebelum kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan lebih detailnya pada artikel, karena mungkin dengan melihat beberapa nama tersebut terinspirasi untuk kalian coba.

Kita pada pembahasan kali ini akan memberikan penjelasan sedikit tentang kombo yang bisa digunakan hero Aurora yang mendapatkan revamp dalam game MLBB. Hal tersebut bisa kalian pahami dan kalian bisa untuk melihatnya pada artikel dibawah.

Kombo Aurora Revamp Mobile Legends (ML), Musuh Lenyap!

Hero Aurora yang mendapatkan revamp sendiri memang kalian bisa langsung menggunakan kombo seperti skill 2 -> Ultimate -> skill 1 yang bisa kalian manfaatkan nantinya dalam menghabisi lawan.

Selain itu juga kalian bisa menggunakan kombo Ultimate -> Skill 2 -> skill 1 ketika melakukan war team fight, karena memang dengan kombo yang memiliki area tersebut bisa dimanfaatkan para player dalam menangkap musuh yang lebih banyak.

Berbeda dengan Aurora sebelumnya yang harus mengumpulkan stack terlebih dahulu untuk melakukan freeze dengan revamp kali ini Aurora hanya membutuhkan skill 2 dan ultimatenya untuk memberikan efek Freeze terhadap lawannya.

Aurora Revamp sendiri juga menjadi salah satu hero midlaner yang masuk kedalam top tier pick, dalam kata lain hero tersebut juga masuk ke dalam meta dalam game MLBB karena memang efektif untuk digunakan.

Kalian user hero Aurora pun juga pastinya cukup senang kali ini dengan perubahan revamp tersebut karena sekarang kalian bisa untuk menggunakan hero Favoritnya kali ini dalam bermain di Land of Dawn tentunya.

Penjelasan tersebut juga kali ini para player untuk game MLBB bisa untuk mengetahui seperti apa kombo dari hero Aurora yang mendapatkan revamp tersebut dalam game. Pastinya kalian bisa untuk mengerti seperti apa penggunaannya.

Seperti itu juga tadi penjelasan mengenai kombo yang bisa dimanfaatkan oleh para player ketika menggunakan Hero Aurora Revamp tersebut dalam game MLBB. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie