siapa

Kenang Masa Lalu Ucap OURA Soal WORLD Kembali Mobile Legends (ML)

Kali ini Kenang Masa Lalu Ucap OURA Soal WORLD Kembali Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Komunitas Mobile Legends saat ini sering memperbincangkan mengenai roster WORLD yang kembali mengikuti turnamen. Tentunya hal tersebut juga membawa antusias dari para penggemar. Berikut Kenang Masa Lalu Ucap OURA Soal WORLD Kembali Mobile Legends (ML).

Roster WORLD merupakan roster dari tim Evos Legends pada Season 4 MPL ID, dengan roster tersebut pun mereka berhasil menjuarai turnamen internasional bertaraf dunia seperti M1 World Championship. Tentunya tim tersebut merupakan salah satu tim yang cukup sukses di pro scene Mobile Legends.

Kali ini OURA memberikan pendapatnya mengenai roster WORLD yang kembali pro scene. Tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Kenang Masa Lalu Ucap OURA Soal WORLD Kembali Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi milik Oura yaitu Oura Gaming, kali ini Ekoju mereact vidio-vidio dan muncul mengenai roster WORLD. OURA kali ini mengatakan kalau hal tersebut hanyalah mengenang masa lalu seperti terlihat pada vidio menit 13:55.

“Sebenernya WORLD ikut pun ini jadi tim kocak, tim entertain, kalian pikir aja pendaftaran aja dikasih tau. Kita ikut piala presiden emang Cuma jadi kaya mengenang masa lalu lah bersama kaya kami main bareng, dulu kan diitung kami berlima ngak ada kalah selain SEA Games, jadi kaya pengen aja gitu ngerasain kalau kalah kami siapa yang kami blame gitu, kalah menang bodo amat,”

Kali ini OURA mengatakan kalau dengan roster WORLD yang kembali mengikuti turnamen presiden kali ini adalah sebagai tim entertain saja dan mereka pun juga tidak menargetkan untuk bisa menjadi juara. Mereka hanya ingin bernostalgia bersama dengan Roster yang berhasil menjuarai M1 World Championship.

Itulah penjelasan dari OURA yang dengan tanggapannya soal WORLD Kembali kali ini untuk ikut turnamen Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie