esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Aiming Headshot Call Of Duty Mobile (COD) 2020

Recoil dan Aiming menjadi masalah yang belum bisa banyak di atasi oleh kebanyakan gamer CODM ini. Untuk mengatasi masalah ini simak tips aiming call of duty mobile di bawah ini ya!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call of Duty Mobile adalah game bergenre FPS yang sudah populer saat ini dan banyak dimainkan oleh para gamer yang suka dengan genre FPS. Masalah bagi para pemain yang sering dikeluhkan di game ini adalah sulitnya mengontrol dan mengendalikan aim senjata yang digunakan. Kali ini ada Cara Aiming Headshot Call Of Duty Mobile (COD) 2020

Recoil dan Aiming menjadi masalah yang belum bisa banyak di atasi oleh kebanyakan gamer CODM ini. Untuk mengatasi masalah ini simak tips aiming call of duty mobile di bawah ini ya!

Cara Aiming Headshot Call Of Duty Mobile (COD) 2020

Mengatur sensivitas Layar Smarthpone di Game CODM

Hal ini merupakan hal sepele yang sering diabaikan oleh kebanyakan para player CODM. Padahal hal ini yang mendasari untuk aiming dengan mudah pada game ini.

Kamu dapat menentukan sensivitas layar smartphone sesuai dengan yang kamu inginkan agar saat melakukan aiming dapat lebih mudah. Ini adalah tips yang paling dasar untuk kamu yang ingin bisa melakukan aiming dengan lebih mudah lagi.

Melakukan Latihan untuk Recoil yang Berat

Untuk membuat latihan aiming kamu menjadi lebih baik dalam posisi diam maupun ketika bergerak untuk me lock musuh kamu harus melakukan latian recoil yang berat seperti pada MSCM dan LMG.

Pada awalnya kamu mungkin akan merasakan kesulitan karena recoil yang besar membuat hentakan senjata yang luar bisa dan kamu harus melatih kestabilan dari aiming yang sedang dilakukan.

Latihan ini dapat kalian lakukan di match yang sesungguhnya, tetapi akan lebih baik jika saat masa latihan recoil berat ini kamu latih dengan melawan bot terlebih dahulu.

Jika sudah dirasa bisa dan cukup mahir untuk melakukan aiming yang lebih baik, segera praktekan di match yang sesungguhnya. Dijamin skill aiming kamu akan meningkat menjadi dua sampai tiga kali lipatnya.

Baca juga: Cara Setting ADS Call of Duty Mobile

Biasakan untuk Melakukan Quick Scope Sniper

 

Ini adalah tingkat atau tahapan lanjutan dari latihan aiming. Di sini kamu dapat menambah skill aiming kamu dengan lebih baik lagi dengan melakukan scope saat aiming. Untuk melakukan latihan ini kamu harus membiasakan membuka dan menutup scope saat berjalan dan juga saat melakukan aiming.

Dengan begitu kamu akan paham dengan timing aiming saat melakukan quick scope. Jika sudah terbiasa maka skill aiming yang kamu miliki akan jauh lebih meningkat dan dapat dengan mudah membuat lawan kamu terbunuh.

Biasakan untuk Tidak Menggunakan Foregrip

Cara Naik Rank Cepat COD Mobile

 

Foregrip adalah perlengkapan senjata yang memiliki peran utuk mengurangi tingkat recoil yang ada pada sebuah senjata. untuk kamu yang ingin benar-benar menguasai skill aiming yang pro maka mulai biasakanlah menggunakan senjata tanpa memasang peralatan foregrip ini.

Baca Juga : Cara Setting Sensivitas Call Of Duty Mobile 2020

Pada awalnya memang akan terasa sulit tapi bisa dipastikan jika sudah biasa, walau tanpa foregrip pun kamu akan mudah melakukan aiming. Jadi biasakanlah untuk lakukan latihan ini dan tingkatkan skill aiming kamu!

Melatih Aiming dengan Terus Bermain Secara Rutin

Cara Naik Rank Cepat COD Mobile

Dengan sering nya kamu memainkan game ini maka akan menjadi terbiasa dan skill aiming yang kamu miliki juga akan semakin sempurna. Ini adalah point penting yang harus kamu perhatikan jika ingin memiliki skill aiming yang pro.

Meningkatkan skill dan pengalaman saat bermain ini juga berguna untuk menghadapi gaya bermain musuh yang berbeda-beda. Selalu kombinasikan metode latihan diatas dalam setiap match yang kamu mainkan agar jauh lebih terbiasa lagi melakukan aiming dengan tepat sasaran dan sempurna!

Sekian ulasan tentang tips aiming akurat di game call of duty mobile ini. Semoga bermanfaat dan dapat membuat kamu menguasai skill aiming yang pro.

Lakukanlah latihan yang sudah di bahas dan tingkatkan skill aiming kamu agar pertandingan yang kamu mainkan dapat dimenangkan dengan mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!