Last Hit League Of Legends Tak Jadi, Ini Panduan Dasar Bermain LoL Wild Rift 2020

Untuk para pemain veteran League of Legends pastinya akan sedikit kecewa karena game ini bukanlah port 1:1. Ada beberapa perubahan yang ada di Wild Rift dengan League of Legends. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa game Wild Rift akan lebih dimudahkan dibanding dengan League of Legends, hal ini agar pemain pemula akan lebih nyaman bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wild Rift adalah game moba mobile yang akan keluar sebentar lagi, game besutan Riot Games ini adalah port dari game tersukses mereka League of Legends. Jika kalian sudah menunggu lama game ini tenang saja karena lol mobile Wild Rift akan keluar sebentar lagi jadi jangan takut.

Untuk para pemain veteran League of Legends pastinya akan sedikit kecewa karena game ini bukanlah port 1:1. Ada beberapa perubahan yang ada di Wild Rift dengan League of Legends. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa game Wild Rift akan lebih dimudahkan dibanding dengan League of Legends, hal ini agar pemain pemula akan lebih nyaman bermain.

WARDING YANG BERBEDA

Ketika bermain Leagues of Legends pastinya ada yang namanya metode warding. Jika kalian pernah bermain Vainglory maka metode ini hampir sama. Ward ada untuk membuka map yang sangat gelap agar diri kalian tidah mudah terkena gank.

Sayangnya warding di game ini dikabarkan lebih dimudahkan dan tidak repot. Banyak pemain veteran dari League of Legends dan Vainglory yang menyayangkan hal ini karena game akan lebih mudah. Sekarang ward dapat diakitfkan dengan cara  mengaktifkan ward berdiri diam di semak. Ward sudah dipasang oleh game dan kalian tinggal mengaktifkannya saja.

CREEP SCORE DAN LAST HIT

Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends

Hal ini juga menjadi hal yang paling mengecewakan para veteran. Jika sistem gold dari League of Legends dan Vainglory yang mengedepankan sistem CS atau Last Hit, maka Wild Rift akan sedikit berbeda. Sayangnya di Wild Rift sistem gold akan mirip seperti Mobile Legends atau Arena of Valor dimana gold akan diserap hero sekitar walau tidak melakukan last hit.

Padahal last hit sangat penting untuk dilakukan hero-hero core seperti ADC, Assassin, dan Mage. Tentunya game ini akan lebih mudah dan tidak serumit League of Legends. Walau memudahkan para pemula, banyak pemain veteran yang kecewa dengan hal ini.

OBJECTIVE

Untuk objective tetapi tidak ada yang berubah karena bentuk map nya sendiri tetap sama. Wild Rift tetap akan mengedepankan push turret sampai Nexus . Selain itu juga masih ada objective lainnya seperti Herrald dan Baron.

LANING DAN ROLE

Laning dan role tetap sama seperti League of Legends dan hal ini akan menguntungkan pemain AoV. Walau bentuk lane agak mirip dengan Mobile Legends, tetapi hero dan role yang tidak terlalu kaku akan menguntungkan pemain AoV karena gaya game bermain yang sama. Lebih senang adalah pemain Vainglory karena hampir 80% mirip dari segi lane dan role call.

Itulah beberapa info dasar yang wajib kalian ketahui sebelum bermain Wild Rift. Pastinya game besutan Riot ini akan sukses karena dibelakangi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Jika kalian berencana fokus bermain Wild Rift kalian bisa latihan dulu di League of Legends karena game ini akan agak sedikit rumit dibandingkan moba smartphone lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!