Legend Of Runeterra Rilis Resmi!

Pastinya hal ini menjadi faktor kekesalan untuk pemain Asia Tenggara, pasalnya ketimpangan release date ini dapat menyebabkan perbedaan skill dan game knowledge dengan region lainnya.

Game besutan Riot Games ini baru saja rilis dan memasuki tahap open beta. Legend of Runeterra ini merupakan game dengan genre card game. Jika kalian sudah pernah memainkan Hearthstone, Magic ataupun Shadowverse, pastinya tidak akan asing dengan mechanic game ini. Walaupun sudah memasuki open beta sayangnya game ini belum memasuki Asia Tenggara secara resmi. Kali ini Legend Of Runeterra Rilis Resmi!

Pastinya hal ini menjadi faktor kekesalan untuk pemain Asia Tenggara, pasalnya ketimpangan release date ini dapat menyebabkan perbedaan skill dan game knowledge dengan region lainnya.

Pra-Registrasi Dimulai!

Tetapi hal ini tidak menghalangi antusias pemain Asia Tenggara. Untuk kalian yang penasaran dengan game ini, kalian dapat menggunakan VPN untuk mendownload game ini di region yang sudah didukung, contohnya adalah Amerika Serikat. Tetapi ingat, game ini hanya bisa didownload jika kalian memiliki undangan invite, cara ini didapatkan jika kalian melakukan pre-regis saat closed beta sebelumnya.

Mendapatkan Invitation Legends Of Runettra!

Nah untuk kalian yang belum mendapatkan invite kalian bisa mencoba mendaftar di website resmi Runeterra.

Setelah mendaftar dan melakukan registrasi menggunakan alamat email, kalian harus menunggu mendapatkan persetujuan dari Riot di email yang bersangkutan. Email balasan merupakan pemberitahuan kalian dapat mendownload game dan memainkan game ini. Setelah mendapatkan invite, kalian dapat memainkan game ini tanpa menggunakan VPN.

Riot Games berencana akan melakukan official full launch pada pertengahan 2020 tahun ini. Hal ini akan dilakukan bersamaan dengan rilisnya Asia Tenggara. Untuk kalian yang memiliki ketakutan  adanya lag dan frame drops, jangan risau. Game berbasis CCG seperti Runeterra, Hearthstone, dan Shadowvese tidak memerlukan device high end maupun koneksi lancar. Ping dan koneksi cepat disini tidak memiliki keunggulan yang besar dibanding game online lainnya.

Pemain Hearthstone bahkan banyak yang bermain di server EU maupun NA karena lebih kompetitif. Untuk Shadowverse semua sever dimerge menjadi satu server global, sehingga pemain bisa bertemu lawan di bermacam-macam region tanpa harus ada keraguan ping dan koneksi.

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie