siapa

Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact

Penasaran Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Kalian harus lihat Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact, beberapa tempat yang bisa kita kunjungi untuk mengambil itemnya. Memang terbilang mudah dan juga cepat, sehingga kita bisa segera memiliki hadiah terbaru yang sangat keren.

Update yang sudah muncul dalam game Genshin Impact ada banyak sekali, sehingga kita bisa menggunakan itu dengan baik. Terutama dengan hadirnya sebuah Patch update yang sudah banyak sekali, traveler akan menjelajahi hal baru untuk menyelesaikan banyak Story terbarunya.

Hadirnya beberapa dari Karakter Update Genshin Impact memang ada banyak, kalian harus melihat semuanya yang sudah ada. Karena kemunculan Skin ini, pasti akan membuat kalian bisa jadi semakin kuat dengan memasangkannya kedalam sebuah Party.

Lalu hadirnya sebuah Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact, traveler bisa kumpulkan ini untuk meningkatkan Level dari Karakter yang membutuhkan itu. Peningkatan Ascension juga akan menjadi semakin lancar, kalau kita sudah tau lokasi tepat dan akurat dari item ini.

Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact

Nilotpala Lotus adalah sebuah Bunga Mekar dengan warna Emas yang mudah kita temukan pada daerah Hutan Hujan Sumeru. Bahkan hadirnya sebuah Nilotpala Lotus tersebut merupakan item Ascension dari beberapa Karakter juga yang bisa kalina tingkatan juga nanti.

Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact

Menemukan beberapa tempat yang memberikan banyak Nilotpala Lotus tersebut memang cepat, tergantung dari kalian yang lakukan. Karena sekalian kita menjelajahi Map Baru Sumeru terbaru ini, bakalan menemukan banyak sekali hal bagus yang bisa kita temukan.

Jika begitu mengumpulkan sebuah Nilotpala Lotus tersebut, kita akan segera merasakan sensasi bermain yang sangat seru banget. Sudah pasti akan terasa berbeda mengumpulkan bahan farming lainnya selain berada di Sumeru nanti.

Berikut adalah beberapa dari Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact yang bisa Traveler kunjungi dan ambil dengan mudah:

  • Chinvat Revine dan Gandha Hill

  • Chatrakam Cave dan Alcazarzaray

Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact

  • Pardis Dhyai

  • Vimara Village dan Devantaka Mountain

Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact

  • Apam Wood (Dalam Goa)

  • Vanarana

Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact

Kalian bisa langsung mengunjungi Lokasi yang sudah Esportsku berikakan, supaya bisa mengambil Nilotpala Lotus tersebut lebih mudah. Kemudian kalian bisa melihat langsung tempat paling sering dari tanaman Farming ini sekarang juga.

Pastinya kalian yang memiliki karakter membutuhkan Nilotpala Lotus, tentu saja harus menggunakan ini dengan benar. Kumpulkan semua setiap 3 hari sekali, karena item tersebut bakal spawn setiap 3 hari sekali setelah kita ambil sebelumnya.

Karakter pengguna Meterial Nilotpala Lotus:

  • Tighnari

Total dalam World sendiri sekitar 78 buah kalau mengumpulkannya semua, kalian harus kumpulin 168 buah untuk Ascension Karakter nantinya. Jika memang kalian ingin langsung kumpulkan sebanya itu langsung, kunjungi World teman untuk meminta item farming tersebut.

Pastinya kalau sudah mengumpulkan semua persiapan ini, kita bakal segera mendapatkan kemudahan untuk Ascension karakternya juga. Tinggal lakukan setiap pencarian dan kunjungi lokasi yang sudah Esportsku berikan, biar kita bisa langsung mengambilnya juga.

Melihat langsung Lokasi Farming Nilotpala Lotus Genshin Impact, kalian tidak akan bingung lagi untuk menemukan item seperti ini. Sudah pasti kalian yang ingin meningkatkan Acension dari karakter yang membutuhkan ini, bisa langsung kunjungi saja tempatnya.

Kalian bisa melihat juga beberapa dari Senjata Terupdate Genshin Impact yang sudah ada banyak sekarang ini. Memang bikin penasaran banget seperti apa permainannya, sehingga kita ga akan melewatkan itu dan jadi semakin mudah mengenalnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie