siapa

Lokasi Mural Pulau Golden Apple Archipelago Genshin Impact, Ini Letaknya!

Ini lokasi mural pada pulau Golden Apple Archipelago di Genshin Impact.

Ini Lokasi Mural di Pulau Golden Apple Archipelago Genshin Impact yang letaknya mudah. Update Genshin Impact 1.6 menghadirkan event yang sangat menarik, salah satunya adalah lahirnya pulau baru yang bisa kalian jelajahi.

Dalam pulau bernama Golden Apple Archipelago, Traveler, Klee, Jean dan Barbara mencari keberadaan Dodo-King yang memberikan surat misterius pada Klee. Dalam perjalanan terdapat sebuah puzzle bernama Mural.

Puzzle ini masing-masing akan memberikan hadiah berupa Chest yang tentu saja didalamnya terdapat primogems, artifact dan weapon yang cocok untuk didapatkan agar bisa kalian gunakan untuk untuk leveling artifact.

Lokasi mural ini tersembunyi sehingga kalian harus mencarinya di setiap sudut pulau Golden Apple Archipelago, terlebih kalian memang harus mencarinya dalam melakukan dokumentasi dengan cara memfoto yang nantinya bisa kalian tukarkan untuk menyelesaikan quest.

Nah berikut ini Esportsku akan membagikan lokasi mural pada pulau Golden Apple Archipelago di Genshin Impact agar kalian bisa menyelesaikan quest yang diberikan.

Lokasi Mural Di Pulau Golden Apple Archipelago Genshin Impact

Berikut ini beberapa guide yang bisa membantu kalian menemukan lokasi mural dan membantu untuk menyelesaikan quest di Genshin Impact.

Pertama, kalian harus mendapatkan quest terlebih dahulu yang bernama “The Other Side of Isle and Sea” Quest ini bisa kalian dapatkan dengan memancingnya setelah menemukan mural pertama.

Paimon kemudian akan membantu kalian untuk mengambil foto mural. Silahkan gunakan foto murali tersebut dalam item pencarian. Setelah itu, lakukan pada kelima mural lainnya untuk menyelesaikan quest.

Nah berikut ini kelima lokasi mural yang bisa kalian temukan di pulau Golden Apple Archipelago pada game Genshin Impact.

Minacious Isle

Pertama adalah pulau bernama Minacious Isle, kalian bisa pergi ke bagian timur daratan pada sebelah kiri dari batuan besar. Kemudian kalian akan menemukan moral di bagian pinggirannya.

Broken Isle

Pergi ke Broken Isle dengan menuju pada Waypoint di pulau tersebut, kemudian melompat ke bagian darat daya untuk menemukan formasi batuan. Kalian akan menemukan mini game painted ground di tempat tersebut.

Kemudian lempar gadget Harpastum dengan menggunakan E bila di PC, untuk mobile kamu bisa menekan icon saja dan kemudian tekan. Harpastum akan memantul seperti bola, kemudian klik icon untuk memakannya kembali sebanyak 3 kali.

Oh iya permainan ini seperti bola tenis dan pastikan kalian memukulnya dengan pas agar bisa nembak kembali hingga tembok hancur.

Setelah tembok hancur. Kalian akan melawan beberapa monster, dan setelah selesai, maka mural akan terlihat dan berada tepat di dalam gua kecil.

Twinning Isle (Barat dan Selatan)

Terdapat dua murali di Twinning Isle. Kalian bisa mencari di pulau ini baik dari selatan dan barat yang masing-masing akan mendapatkan satu mural yang bisa kalian ambil.

Bagian Selatan Twinning Isle

Pergi ke Twinning Isle yang merupakan daratan besar di bagian selatan. Kalian bisa menemukannya dengan meluncur dan turun ke bawah untuk menemukan lorong kecil yang terdapat diantara formasi bebatuan.

Kamu akan menemukan sebuah mural, dan kemudian ambil foto mural tersebut dan berikutnya silahkan ambil mural kedua yang terletak dibagian barat.

Bagian Barat Twinning Isle

Silahkan balik lagi ke waypoint di pulau Twinning Isle. Kemudian lakukan pencarian ke arah barat.

Dari Twinning Isle, kalian hanya perlu meluncur ke pulau di bagian barat, disana kalian bisa menemukan mural yang terdapat di dekat pantai.

Nameless Isle

Nameless Isle merupakan pulau tanpa nama yang letaknya sangat jauh dari pulau lainnya. Nameless Isle terdapat di bagian ujung laut timur yang merupakan wilayah kepulauan Apel Ems dan Golden Apple Archipelago.

Kalian bisa menggunakan perahu dan berlayar dari Twinning Isle di antara jam 10 pagi sampai jam 2 siang. Sebelum berangkat silangkan atur waktu terlebih dahulu ya.

Dalam perjalanan, kalian akan mendapatkan banyak kabut, kemudian dari pulau kecil tersebut yang bernama Echoing Conch, kalian bisa mengikuti arus air hingga kalian bisa sampai ke pulau Nameless Isle.

Selesai kalian sudah berhasil untuk menemukan semua mural pada quest terbaru Genshin Impact di Golden Apple Archipelago.

Tukarkan Mural ke NPC Bernama Sayid

Terakhir, kalian bisa menukarkan mural yang kalian kumpulkan tersebut pada salah satu NPC bernama Sayid untuk menyelesaikan akhir quest.

Silahkan pergi ke perpustakaan Knight of Favonius di kota Mondstadt. Kemudian bicaralah dengan salah satu NPC yang bernama Sayid.

Kemudian Sayid akan memberitahukan kalian mengenai sejarah para pelaut dari Inazuma. Dan quest The Other Side of Isle and Sea sudah kalian selesaikan.

Selesai, bagaimana cukup panjang juga bukan, setelah menyelesaikan quest kalian akan mendapatkan beberapa hadiah sebagai berikut ini.

  • 300 EXP
  • Primogems 30x
  • Hero’s Wit 3x
  • Mystic Enchantment Ore 6x
  • Mora 30.000

Itu saja informasi lokasi mural di pulau Golden Apple Archipelago pada game Genshin Impact. Kalian bisa menyelesaikan quest diatas untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik mulai dari primogems dan berbagai item lainnya. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie