esportsku
Berita Esports Indonesia

LoL Mobile Wild Rift Akan Rilis Desember 2019?

Di Indonesia sendiri, para pemain League of Legends PC pun menantikan bagaimana perkembangan informasi Rumor tentang LoL mobile Wild rift yang akan dirilis pada desember 2019 mendatang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Riot games pada ulang tahunnya ke sepuluh lalu membuat gebrakan baru denga menghadirkan League Of Legends ke Mobile. Tentunya, hal ini merupakan kabar baik bagi para pemain LoL sendiri. Sampai saat ini, banyak para pemain yang mengharapkan LoL Mobile Wild Rift Di rilis secepatnya. Menurut Rumor, LoL Mobile Wild Rift Akan Rilis Desember 2019??

Di Indonesia sendiri, para pemain League of Legends PC pun menantikan bagaimana perkembangan informasi Rumor tentang LoL mobile Wild rift yang akan dirilis pada desember 2019 mendatang. Mereka berharap agar rumor league of legends wild rift rilis desember tersebut benar-benar terjadi nanti.

League Of Legends Wild Rift Rilis Desember

Hal ini berdasarkan sebuah peraturan tertulis yang dirilis oleh Google. Dimana ada sebuah point yang menarik untuk menyakinkan kita semua bahwa LoL Mobile Wild Rift Akan Rilis Desember 2019.

LoL Mobile Wild Rift Akan Rilis Desember 2019?

Kami melingkari bacaan tersebut yang mempunyai arti kurang lebih bahwa pengembang dari aplikasi atau game yang telah membuka pre-registrasi aplikasi atau game yang dikembangkan mereka. Mereka harus merilis dalam waktu 90 hari setelah melakukan pre-registrasi.

Belum Ada Pengumuman Resmi Riot Games

Spesifikasi Smartphone LoL Mobile

Seperti yang para pemain League Of Legends ketahui, bahwa Riot Games sendiri meluncurkan pre-registrasi pada bulan oktober tepatnya pada pertengahan bulan. Artinya, menginjak akhir november sudah lebih dari satu setengah bulan lamanya berlalu. Jika kita mengacu pada ketentuan yang ditetapkan oleh Google sendiri dalam hal peluncuran aplikasi dan games di Google Playstore. Maka seharusnya, league of legends wild rift rilis desember oleh Riot games hingga januari tahun depan.

Meskipun begitu, kami masih belum mengetehui kapan tepatnya LoL Mobile Wild Rift Akan Rilis ini. Kami juga belum mendapatkan informasi lebih lanjut regional mana saja yang akan menikmati league of legends wild rift yang rilis desember terlebih dahulu.

Baca Juga : Perbedaan LoL Mobile Dengan Mobile Legends

Memang tentang kententuan google tersebut membuat kita yakin bahwa Riot games akan meluncurkan game ini pada Desember nanti. Akan tetapi, para pemain masih belum optimis tentang league of legends wild rift rilis desember ini. Dikarenakan sampai sekarang riot belum melakukan konfirmasi secara resmi apakah ini benar atau tidak akan diluncurkan pada desember mendatang.

Rumor Yang Beredar Terus Menguat!

Dengan rumor-rumor yang ada dan ditambah dengan ketentuan google sendiri dalam hal pre-registrasi. Hal ini membuat kita bisa memiliki gambaran yang jelas merujuk pada tanggal rilis resmi dari League Of Legends. Meskipun berharap itu baik, lebih baik kita menunggu pengumuman resmi yang diumumkan melalui Official akun Riot Games nanti.

Sampai Artikel ini terbit, Apakah ini menambah kalian percaya pada rumor-rumor yang beredar tentang League Of Legends akan Rilis Desember nanti?. Ataukah ini malah sebaliknya, meyakinkan kalian untuk tidak terlalu berharap riot akan meluncurkan dalam waktu dekat?.

Sebaiknya kita menunggu saja pengumuma resmi Riot Games tentang LoL Mobile Wild Rift Akan Rilis Desember 2019 nanti. Yah, syukur-syukur nanti pada awal desember Riot games mulai memberikan clue sebagai pencerahan tentang league of legends wild rift rilis desember mendatang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie