Rafael Free Fire (FF) Review, Skills, Tips & Trick

Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan Review Rafael Free Fire (FF) Review, Skills, Tips & Trick yang bertujuan untuk mengedukasi kalian, khususnya yang merupakan player FF sejati! Penasara? Berikut ulasan lengkapnya!

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas Review karakter Rafael Free Fire (FF) yang sering sekali digunakan oleh para pemain Free Fire. Karakter rafael FF sangat bagus digunakan dalam pertandingan.

Berbagai jenis karakter yang ada di dalam permainan game Free Fire seperti Kelly, Laura, Rafael dan lain-lain. Dari sekian banyak karakter yang ada pada game Free Fire, kira-kira siapa yang menjadi jagoan kalian?

Rafael merupakan salah satu karakter FF andalan para pemain game Free Fire yang sering disebut sebagai pembunuh bayaran. Kemampuan yang dimilikinya yaitu dapat menghilangkan diri ketika sedang bertempur. Hal itu bisa membuat lawan tidak mengetahui keberadaannya, disini menjadi kesempatan Rafael untuk menakhlukan lawan-lawannya.

Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan Review Rafael Free Fire (FF) Review, Skills, Tips & Trick yang bertujuan untuk mengedukasi kalian, khususnya yang merupakan player FF sejati! Penasara? Berikut ulasan lengkapnya!

Review Rafael Free Fire (FF) Review, Skills, Tips & Trick

karakter rafael ff free fire

Rafael adalah salah satu karakter Free Fire (FF) untuk pemain camper. Rafael merupakan pembunuh bayaran dengan skill “Dead Silent”nya

karakter rafael FF salah satu seorang pembunuhyang berbahaya namun berhati mulia. Tujuan dari Rafael ini adalah ingin menjaga dan membawa kadilan yang ada di dunia ini. Dalam game Free Fire, Rafael memiliki kemampuan menghilang selama 8 detik. Disini menjadi kesempatan emas untuk menghabisi lawannya tanpa dilihat.

Jenis karakter rafael ff ini dapat digunakan untuk genre apa saja, baik itu solo, duo maupun squad. Karakter ini memiliki kemampuan menghilang yang tidak bisa terlihat oleh lawan-lawannya saat berperang selama 8 detik. Untuk melakukannya, ada salah satu tombol yang harus digunakan supaya skill yang satu ini bisa diaktifkan.

Karakter Rafael ini mirip sekali dengan Wukong, apabila Wukong mengaktifkan skill tersebut, maka ia akan berubah menjadi rumput. Tujuan dari kemampuan yang satu ini yaitu untuk mengelabuhi lawannya. Sangat cocok bagi kalian yang ingin membunuh lawannya secara diam-diam.

Untuk mendapatkan karakter yang satu ini, kalian harus membeli paket bundle sebesar 1999 diamond. Itu semua baru harga diskon, untuk harga normalnya kalian harus membeli bundle sebesar 3000 diamond. kalian akan mendapatkan bonus yang menarik bila membeli karakter yang satu ini.

Skills Karakter rafael ff

Skill yang dimiliki Review Rafael Free Fire adalah “Dead Silent”. Skill dead slinet merupakan salah satu skill yang dapat digunakan untuk menghilangkan diri dalam waktu yang singkat, yakni 8 detik.

Dengan begitu, kalian dapat melancarakan sekali atau dua kali serangan kepada lawannya tanpa terlihat jika memakai karakter rafael ff.

Untuk karakter rafael ff ini memiliki waktu cooldown 90 detik dan akan terus berkurang apabila level terus mengalami kenaikan. Pada level 2 akan berkurang menjadi 80 detik, pada level ke 3 akan berkurang menjadi 70 detik, pada level ke empat akan berkurang menjadi 60 detik, dan pada level kelima kalian akan mendapatkan jaket mercenary.

Level keenam akan kembali berkurang menjadi 50 detik, level ke 7 akan mendapatkan item yaitu Deadly Assasin dan pada level yang terakhir akan berkurang menjadi 40 detik. Pada level terakhir inilah musuh akan mati dengan seketika oleh karakter yang satu ini.

BACA JUGA:

Karakter FF Nikita Dengan Reload Cepat Free Fire
Karakter Jota Free Fire VS Rafael, Lebih Baik Mana Sebagai Rusher FF?

Tips & Trick Karakter Rafael free fire

Cara menggunakan karakter Rafael free fire ini jangan digunakan untuk menyerang awal-awal. Tipe dari karakter Rafael adalah sebagai finishing.

Biarkan musuh menyerang terlebih dahulu, bila sudah ada cela atau kesempatan untuk membunuhnya, kalian tinggal menggunakan saja skill yang dimiliki oleh karakter yang satu ini.

Manfaatkan terlebih dahulu teman kalian untuk maju ke depan, bila sudah saatnya kalian keluarkan jurus karakter rafael free fire yang menghilang untuk menghabisi lawan-lawannya.

Meski hanya diberikan waktu 8 detik dengan skill karakter rafael free fire, kesempatan mematikan lawan sangat besar. Pastikan kalian sudah mahir dalam melakukan finishising supaya bisa membunuh lawannya.

Demikian beberapa informasi mengenai karakter dari Rafael dalam game Free Fire. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan juga berita menarik lainnya setiap hari.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie