Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90, Sinergi Wrestler ML Makin OP!

Kali ini pembahasan tentang update terbaru pada Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90. Apa saja yang baru di season 2?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Magic Chess merupakan salah satu mode yang hadir pada game Mobile Legends tepatnya pada bulan Januari awal tahun 2020 lalu. Game satu ini telah berkembang dan semakin digemari oleh Gamer ML, nah pada update terbaru Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90, Moonton menghadirkan berbagai update yang tentunya sangat menarik untuk dibahas.

Magic Chess menjadi secondary permainan di Mobile Legends, game satu ini hadir dengan gameplay yang unik yang bisa dibilang Auto Chessnya Mobile Legends, selain itu, kalian juga gak gak perlu install file game lain, untuk memainkannya cukup mengunduh game Mobile Legends saja, dan kalian dapat bermain dua game secara bersamaan.

Kehadiran Magic Chess memiliki review positif karna berhasil menarik sejumlah gamer di Mobile Legends, mode satu ini sangat adiktif dan kin sudah di mainkan oleh banyak gamer di Mobile Legends. Nah ngomong soal update terbaru, berikut pembahasan Magic Chess Mobile Legends Patch Note 1.4.90.

Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90

Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90

Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90 akan hadir pada season 2 pada mode Magic Chess, jika di Mobile Legends Season 17, maka di Magic Chess baru season pertama, dan menandakan game ini baru saja dimulai.

Sinergi Buff Magic Chess

Calestial – Sinergi satu ini mendapatka buff pada update mendatang, Calestial mendapatkan efek attack speed tambahan yang awalnya dari 30% hingga 35%.

Wrestler – Kemudian ada sinergi Wrestler yang mendapatkan buff extra damage yang awalnya dari 350/700 kini bertambah 400/800.

Guardian – Sinergi pertahanan ini rupanya mendapatkan buff dari 120 Physical Damage menjadi 130 Physical Damage.

Sinergi Nerf Magic Chess

Dragon Altar Sinergi kebanggan player Magic Chess dan sering digunakan ini rupanya mendapatkan nerf dari 12% extra shield menjadi 10% saja.

Monastery of Light: Kemudian ada sinergi dari hero Alucard dan Natalia yang mendapatkan nerf dari 70 menjadi 60 Magic Damage.

BACA JUGA:

Penyesuaian Hero dan Hero Baru di Magic Chess Patch Notes 1.4.90

 

Balmond – Kita akan kehadiran hero baru yakni balmond pada Magic Chess, Skill yang dimilikinya yakni menggunakan Cyclone Sweep untuk memberikan damage pada hero disekitarnya.

Zhask – Kemudian ada penyesuaian hero Zhask yag mendapatkan buff pada damage yang dimilikinya, semula 50%, 50%, 50% dan kini menjadi 75%, 100%, 150%

Claude – Berikutnya ada hero dari role marksman yang mendapatkan buff pada damage yang semakin besar dari 200/400/600 menjadi 200/400/800.

Guinevere – Berikutnnya hero Guinevere yang mendapatkan buff pada penambahan HP sebanyak 290.

Khufra – Mendapatkan buff pada pertahanan Physical Defense dan Magic Defense dari 80/120/160 menjadi 80/140/200.

Carmilla – Terakhir hero Carmilla yang mendapatkan penambahan 200 HP.

Buff dan Nerf Equipment Magic Chess Mobile Legends

Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90

Inspire – Merupakan fungsi baru yang memiliki efek untuk mengabaikan Physical Defense musuh dari 5 hingga 8 point.

Petrify – Penyesuaian durasi atau cooldown dari 1.5 menjadi 1.3 detik.

Glowing Wand – Mendapatkan buff yang tidak terlalu signifikan pada damagenya dari 1.5%/2.5%/3.5% dari target HP menjadi 1.5%/2/45%/4%/

Necklace of Durance – Durasi dari HP Regen Reduction kini kini mendapatkan nerf dari 3 menjadi 6 detik di mobile legends

Helcurts Curse – Efek silent yang dimilikinya mendapatkan buff menjadi lebih lam dari 5 detik menjadi 7 detik.

Nah itulah berbagai update yang akan hadir pada salah satu mode Magic Chess Mobile Legends Patch Notes 1.4.90. Update ini akan datang pada season 2 yang masih belum mendapatkan tanggal rilis resminya.

Nah untuk mendapatkan berbagai update terbaru seputar Magic Chess kalian bisa melakukan follow pada instagram kami di Esportsku (@esports.ku). Disini kami akan memberikan informasi menarik seputar esports, game mobile dan yang lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!