esportsku
Media Esports Indonesia

Magic Chess Patch Note 1.4.94 Mobile Legends, Little Commander Baru ML!

Kali ini ulasan lengkap pada Magic Chess Patch Note 1.4.94 Mobile Legends yang menghadirkan hero baru, tampilan ui baru, dan little commander baru yang bisa kalian mainkan pada season 2 mendatang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Magic Chess merupakan salah satu mini game di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan secara santai saat ada waktu luang. Magic Chess tipikal mini game yang sangat mengandalkan strategi oleh karena itu ketika kalian ingin bermain game ini harus memiliki strategi yang baik agar mendapatkan kemenangan. Saat ini Magic Chess sudah sampai Patch Note 1.4.94. Apa saja yang terbaru?

Kalian bisa memanfaatkan kombo dan sinergi yang ada untuk membuat daya serang kalian semakin lebih kuat. Pada mini game Magic Chess dikabarkan ada pembaruan patch note terbaru. Patch Notes 1.4.94 Magic Chess Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Patch Note 1.4.94 Magic Chess Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja update terbaru yang hadir pada patch note 1.4.94 Magic Chess Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Magic Chess Patch Note 1.4.94 Mobile Legends

Magic Chess saat ini memasuki season 2 yang bermana Cadia Tiles. Moonton selaku developer Mobile Legends selain memberikan update terbaru patch note Mobile Legends ternyata juga memberikan update patch pada mini game Magic Chess. Ada beberapa fitur terbaru yang hadir pada Magic Chess Patch Note 1.4.93 Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja patch fitur baru yang hadir pada mini game Magic Chess Mobile Legends, Berikut Penjelasan nya.

Little Commander Tebraru Pao Magic Chess Patch Note 1.4.94

Magic Chess Patch Note 1.4.93

Magic Chess pada update patch terbaru nya yaitu patch note 1.4.94 Kedatangan Little commander terbaru yang bernama Pao ( Naughty Dragonling ). Pao memiliki tampilan yang sangat menggemaskan sekaligus keren. Pao merupakan little commander yang memiliki tampilan berbentuk naga mungil yang memiliki dua tanduk berwarna ungu.

Moonton nampak nya terinspirasi dari Black Dragon yang ada pada hero Yu Zhong di Mobile Legends ketika menciptakan new little commander Pao ini. Pao memiliki skill yang cukup baik, berikut ini penjelasan mengenai skill Pao (Naughty Dragonling).

Skill Satu Pao : Shields Up

Skill satu Pao bermana Shields Up yang merupakan skill Active dimana dia bisa meningkatkan physical dan magical defense untuk semua pasukan hero yang ada pada bagian lini depan. Skill Shields Up nya ini tentu saja membuat lini pertahanan garis depan kalian menjadi lebih kuat lagi. Tentu saja ketika kalian menggunakan item defense untuk hero yang berada di lini depan akan membuat tingkat durability nya semakin lebih baik lagi.

Skill Dua Pao : Magic Circle

Skill dua Pao yang bernama Magic Circle ini merupakan skill passive Pao di mana ketika berada di awal stage Pao secara otomatis akan memberikan magic circle. Pasukan hero yang mendapatkan Magic Circle ini akan mendapatkan tambahan Physical Attack dan Magic Power.

Skill Tiga Pao : Dragon Gift

Skill Tiga Pao yang bermana Dragon Gift ini merupakan skill active yang dapat kalian gunakan sebelum stage dimulai. Kalian akan mendapatkan kesempatan memilih satu dari empat buff yang tersedia dari Dragon Gift. Buff yang diberikan dari Dragon Gift ini sangat efektif untuk pasukan hero kalian ketika memasuki awal stage baru.

BACA JUGA:

Update Tampilan Utama Magic Chess Patch Note 1.4.94

Magic Chess Patch Note 1.4.93

Selain ada update terbaru di sisi Little Commander nya pada patch note 1.4.94 ini juga akan mendapatkan update di sisi tampilan laman utama magic chess sendiri. Tampilan utama terbaru magic chess ini akan memberikan kalian kesan yang berbeda dan akan memberikan kalian pengalaman baru ketika membuka mini game Magic Chess di Mobile Legends

Nah itulah penjealsan mengenai Patch Notes 1.4.94 Magic Chess Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca update patch terbaru Magic Chess di atas agar kalian mengetahui informasi terbaru dari mini game ini di Mobile Legends! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!