Tips Top Global ML Bermain Assassin Di Mobile Legends!

Assassin memiliki karakteristik kemampuan yang sangat unik ada yang sakit di early game adapula yang lemah di early game. Berikut Tips bermain ala Top Global Assassin ini tentunya wajib kalian pelajari khususnya bagi kalian yang ingin handal ketika bermain di Mobile Legends!

Assassin merupakan salah satu role terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Tips bermain ala Top Global Assassin ini tentunya wajib kalian pelajari khususnya bagi kalian yang ingin handal ketika bermain di Mobile Legends.

Assassin memiliki karakteristik kemampuan yang sangat unik ada yang sakit di early game adapula yang lemah di early game. Pun begitu, ada yang yang lemah early game dan kuat di late game. Contohnya saja beberapa hero yang sangat kuat di early game dan lemah di late game adalah Fanny, Gusion dan juga Selena.

Tips bermain assasin dari top global ini bisa kalian coba. Apa saja tips nya, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Utamakan Ambil Buff Biru
  2. Lakukan Farming Dengan Cepat
  3. Jangan Memulai teamfight
  4. Sering-Sering Roaming
  5. Bekerja Sama Untuk Ganking
  6. Gunakan build item yang tepat

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan tips ini, semoga kalian bisa bermain assasin dengan baik di mobile legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memabahas tips ala top global bermain Assassin di Mobile Legends. Dengan tips ini tentu saja kalian akan dibuat semakin handal ktika bermain  di Mobile Legends.

Tips Top Global ML Bermain Assassin Di Mobile Legends!

Hero assassin memiliki HP yang sedikit dan mudah sekali untuk di kalahkan, namun dibalik kelemahan itu, Assassin sangat cepat dan damage yang sangat sakit. Oleh karena itu, kalian bisa memaksimalkannya dengan menggunakan tips top global bermain assassin di Mobile Legends.

Utamakan Ambil Buff Biru

Tips Top Global ML Bermain Assassin Di Mobile Legends!

Assassin saat ini banyak yang menggunakan energi sebagai sumber kekuatannya, untuk menghemat energi sebaiknnya kalian mengambil buff biru dan berikan buff merah pada marksman. Adapun Top Global saat ini sering menerapkan meta Hyper Carry yang mana buff biru ataupun merah di ambil oleh satu hero saja.

Lakukan Farming Dengan Cepat

Tips Top Global ML Bermain Assassin Di Mobile Legends!

Tips pro bermain assassin di Mobile Legends berikutnya adalah dengan melakukan farming dengan cepat! cara ini merupakan hal dasar yang dilakukan oleh seorang carry. Yap semakin cepat kalian melakukan farming maka semakin tinggi level yang kalian dapatkan, hingga akhirnya kalian bisa mendapatkan damage yang sangat sakit!

Jangan Memulai Teamfight

Tips Top Global ML Bermain Assassin Di Mobile Legends!

Ketika menggunakan Assassin di Mobile Legneds sebaiknya kalian jangan sesekali untuk memulai teamfight. Kalian bisa mengikuti war terakhir agar mampu melakukan finishing yang tepat.

Sudah kalian ketahui bahwa hero assassin memiliki HP yang kecil sehingga sangat mudah untuk kalahkan, dan ketika kalian memulai teamfight dan mati terlebih dahulu, maka team kalian akan kekurangan finishing ketika bermain di Mobile Legends.

Sering-Sering Roaming

Hero Silence ML Mematikan

Roaming merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh hero assassin di Mobile Legends. Dengan kemampuan assassin yang sangat cepat dan lincah tentu saja ini merupakan kelebihan dari role tersebut.

Kalian bisa melakukan roaming sesering mungkin untuk mendapatkan kill ataupun assist, semakin banyak kalian mendapatkan kill tentunya akan semakin baik lagi.

Bekerja Sama Untuk Ganking

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Tips bermain assassin ML berikutnya adalah bekerja sama. Sebagai user assassin kalian bisa mencoba untuk bekerja sama untuk melakukan ganking pada musuh. Cara ini merupakan hal yang paling lumrah dan sudah biasa dilakukan setiap permainan.

Sebagai assassin kalian bisa mengontrol strategi ganking dengan baik, kalian bisa mengajak tank atau support untuk membantu ganking.

BACA JUGA:

Gunakan Build Item Yang Tepat

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Sebagai assassin tentu saja kalian harus menggunakan build item yang tepat. Misalnya ketika banyak musuh menggunakan hero mage maka kalian bisa menggunakan item Rose Gold Meteor untuk mengatasinya, adapun jika musuh memiliki marksman, fighter dan assasin dengan tipe Physical, gunakan lah item defense untuk mengatasinya.

Tak hanya itu, jik ada hero yang memiliki kemampuan regen atau lifsteal yang tinggi seperti Uranus dan Moskov kalian bisa menggunakan item Deadly Blade.

Nah itulah saja beberapa tips top global bermain hero Assasin, semoga cara diatas dapat membantu kalian untuk bermain lebih GG lagi di Mobile Legends. Jangan lupa untuk folow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnyas seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!