siapa

5 Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile

Apa saja Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

Pinterest

PUBG Mobile bukanlah game battle royale yang mudah dimainkan dan mudah dikuasai, setiap player PUBG Mobile memiliki gameplay atau cara bermainnya masing-masing. Oleh karena itu, tidak semua player mengerti bagaimana cara memenangkan PUBG Mobile.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kalian Too Soon atau kalah terlalu awal di dalam permainan PUBG Mobile khususnya Classic Mode.

 

5 Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile

too soon
Pinterest

 

1. Tidak Menguasai Map yang Dimainkan

PUBG Mobile mempunyai 5 map, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, dan Livik. Uniknya, kelima map tersebut memiliki penggemarnya masing-masing. Setiap player pasti memiliki map favoritnya masing-masing.

Salah satu penyebab utama kalian too soon dalam sebuah permain Classic adalah kemungkinan map yang kalian mainkan bukanlah map yang menjadi kesukaan kalian atau map yang dapat kalian kuasai.

Contohnya, ketika kalian hanya bisa menguasai map Erangel saja, maka menjadi hal yang wajar jika kalian too soon saat bermain di map Sanhok.

Baca Juga : Bukan Hanya SMG, 5 Alternatif Senjata Ini Cocok untuk Close Combat PUBG Mobile!

 

2. Tidak Menguasai Senjata yang Digunakan

Penyebab yang paling sering terjadi saat too soon adalah karena jenis senjata yang kalian gunakan bukanlah senjata yang biasa kalian kuasai. Tiap senjata memiliki karakteristik atau sifatnya masing-masing, sehingga cara pengendaliannya pun berbeda-beda.

Contohnya, kalian mungkin saja player yang hanya bisa menguasai senjata AR berpeluru 5.56mm karena recoilnya yang tidak terlalu besar, maka akan menjadi hal yang biasa ketika kalian mati saat menggunakan senjata dengan recoil besar seperti AR berpeluru 7.62mm.

Baca Juga : Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP di Semua Turnamen 2021?

 

3. Terlalu Terburu-Buru Melawan Musuh

Melawan musuh menggunakan strategi yang baik untuk memenangkannya, karena jika tidak bisa jadi kalian yang justru menjadi point kill bagi musuh. Player yang terlalu terburu-buru melawan musuh tanpa memikirkan strategi yang baik, kemungkinan besar akan kalah.

Hal ini lah yang menjadi salah satu penyebabnya player mengalami too soon terlalu sering.

 

4. Turun di Lokasi Tempo Agresif

Tidak semua player memiliki tempo permainan yang sama, salah contohnya seperti player yang terbiasa bermain dengan tempo santai dan cenderung bermain aman pastinya akan terkejut dan gugup ketika bermain di tempo yang cepat atau agresif.

Contohnya, ketika player terbiasa turun di Map Sanhok lokasi Kampong, pastinya akan merasa gugup ketika diturunkan di Bootcamp. Bootcamp memiliki tempo permainan yang lebih cepat dari Kampong, ini lah yang menyebabkan too soon-nya seorang player.

Baca Juga : 5 Cara Bertempur di Bangunan Bertingkat PUBG Mobile

 

5. Teman Tim Tidak Memiliki Gameplay yang Sama

Setiap player pasti memiliki teman bermainnya masing-masing. Biasanya tim yang baik atau teman bermain yang cocok akan memiliki komunikasi dan gameplay yang serasi. Ketikdaserasian pada player bisa menyebabkan too soon-nya seorang player, lho!

Baca Juga : Role Support PUBG Mobile, Jangan Dianggap Remeh, Simak 5 Keahliannya!

 

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie