Mekanik Poke Mobile Legends (ML), Kunci Menang Lane

Mekanik ini sendiri memang sudah banyak dijelaskan, tetapi banyak yang agak kurang lengkap. Belum lagi tipe damage yang banyak di Mobile Legends dan implementasinya. Pastinya akan butuh waktu banyak belajar.

Dalam Mobile Legends, cukup banyak mekanik yang harus kalian pahami, salah satunya mekanik poke Mobile Legends (ML). Poke sendiri pastinya sering kalian dengar dalam game atau menonton pro match.

Mekanik ini sendiri memang sudah banyak dijelaskan, tetapi banyak yang agak kurang lengkap. Belum lagi tipe damage yang banyak di Mobile Legends dan implementasinya. Pastinya akan butuh waktu banyak belajar.

Poke merupakan salah satu mekanik ini. Poke sendiri secara kasar adalah cara memberikan damage di Mobile Legends. Sesuai namanya, poke itu layaknya “menyodok” atau “menusuk” tetapi dengan pelan dan tidak full tenaganya.

Nah hal ini akan berpengaruh nanti dalam penjelasan dari kami dibawah ini. Bagi para pemain pastinya akan sangat penting kalian pahami. Apalagi jika nantinya ingin bermain lebih baik lagi.

Disini mari kita pahami mengenai mekanik poke Mobile Legends (ML). Poke sendiri merupakan bagian dari speciality dari seorang hero. Dengan memiliki poke yang baik, bisa menang lane mudah.

Mekanik Poke Mobile Legends (ML)

Hero OP Wajib Banned Mobile Legends (ML) Season 19

Pertama-tama sebaiknya kita pahami dulu apa itu poke. Seperti penjelasan pendek diatas tadi, poke sendiri merupakan jenis damage atau metode memberikan damage kepada lawan. Tetapi ada yang berbeda.

Kasarnya kan jika kalian memberikan damage pastinya harus tertinggi damagenya. Atau kalian bisa memberikan damage dari DPS yang konstan. Tetapi poke tidak begitu dan tidak seefisien untuk membunuh lawan.

Poke bisa dibilang juga sebagai chip damage karena kalian berusaha memberikan damage kecil, tetapi terus-menerus. Dengan begini lawan bisa berkurang HP nya terus-menerus tanpa bisa melawan balik.

Tujuan Poke

Tujuan kalian melakukan poke adalah untuk membully lawan, terutama dalam laning phase. Berbeda dengan DPS yang belum efektif di early game atau burst yang resiko tinggi, poke lebih aman.

Kalian harus membuat lawan kesulitan dalam laning phase dengan hal ini. Dalam bahasa Indonesia, kasarnya poke ini tugasnya untuk “menyicil” lawan. Dengan damage kecil terus-menerus lawan bisa bonyok sendirinya.

Speciality Poke

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Biasanya hero-hero poke adalah mage, beberapa assassin dan marksman. Hal ini membuat mereka cukup kuat di early game karena bisa membuat lawan kalah lane dengan sangat mudah dan konsisten.

Yang diutamakan adalah hero dengan range tinggi dari AA atau skill dan juga bisa dispam. Contohnya Cecilion yang memiliki skill mengerikan dalam laning phase dan juga Luo Yi yang bisa spam terus-menerus.

Baik sebagai support atau core, hal ini sangat membantu. Terutama di early game ketika kalian membutuhkan keunggulan tinggi. Poke lawan kalian terus dan buat mereka kesulitan di awal-awal.

Dengan mekanik poke Mobile Legends (ML) yang bisa kalian kuasai, akan lebih mudah ketika bermain nanti. Apalagi melawan hero yang tidak bisa poke balik, hampir bisa dibilang auto win di lane.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie