Tips Melawan Hero Lane Poke Mobile Legends (ML)

Walau memang melawan lane poker akan sangat mengganggu, tetapi bukan berarti kalian tidak memiliki solusinya ya. Agak sulit memang tetapi bisa kalian atasi jika paham mengenai cara-caranya. 

Bermain lane baik itu side atau mid memang akan sulit melawan hero poke. Pasalnya jika tidak tahu tips melawan hero lane poke Mobile Legends (ML) kalian akan terus-menerus dibully tanpa henti.

Walau memang melawan lane poker akan sangat mengganggu, tetapi bukan berarti kalian tidak memiliki solusinya ya. Agak sulit memang tetapi bisa kalian atasi jika paham mengenai cara-caranya.

Dengan beberapa tips ini mungkin akan sedikit membantu kalian yang masih kesulitan. Jangan biarkan lawan memiliki lane control yang mana bisa berbahaya karena bisa jadi kalian yang sulit bergerak.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mengatasi para hero lane poke ini mungkin bisa lihat kebawah. Jangan biarkan mereka yang memegang kontrol dan kalian terpaksa bermain mengikuti mereka.

Disini akan kita bahas mengenai tips melawan hero lane poke Mobile Legends (ML). Walau sangat menyulitkan jangan kalian biarkan mereka terus harass kalian. Jika dibiarkan kalian akan kalah game dengan cepat.

Hindari Skillshot

Tergantung kalian lawan hero poke yang seperti apa, jika bisa hindari skillshot mereka. Beberapa hero poke memiliki mana cost tinggi atau tidak bisa terus melakukan spam. Dengan hindari skillshot kalian bisa lebih baik lagi nantinya.

Jangan Paksakan Diri

Hal ini banyak yang tidak dihiraukan pemain, yaitu memaksakan diri. Melawan hero poke jika kalian tidak bisa melawan balik jangan sekali-sekali kalian memaksakan diri. Hal ini hanya menguntungkan mereka saja.

Jangan Ragu Untuk Lane Trade

Melawan poke hero biasanya kalian bisa melakukan trade dengan baik. Her-hero poke juga biasanya jika dimajui tidak memiliki banyak pilihan selain melawan balik dan beberapa hero bisa memanfaatkan hal ini.

Minta Gank/Rotasi

Jangan takut atau malu meminta gank atau rotasi kepada team kalian. Dengan meminta bantuan untuk gank atau harass dari hero lain kalian bisa memiliki kesempatan lebih baik lagi nantinya ketika laning.

Hajar Langsung Ketika Powerspike Lebih Tinggi

Powespike masing-masing hero harus kalian manfaatkan. Sebagian besar hero poke powerspikenya di late game atau jika unggul beberapa item. Beberapa hero yang powerspike di ulti atau beberapa skill bisa agresif.

Dengan memanfaatkan beberapa tips diatas kalian seharusnya bisa lebih baik lagi dan memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Memang sulit melawan hero poke, tetapi jangan bermain terlalu pasif agar tidak kehilangan map control.

Itulah beberapa tips melawan hero lane poke Mobile Legends (ML). Jangan sampai kalian kehilangan map presence atau control di lane karena selalu diusir dan dipulangkan oleh para hero poke.

Beberapa hero sustain atau yang memiliki gap closer biasanya memiliki kesempatan yang lebih besar. Pahami hero pick dan counter untuk kalian yang ingin bisa memiliki keuntungan dalam laning dan game secara keseluruhan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie