5 Tips Jadi Core Yang Benar di Mobile Legends

Berikut ini Esportsku merangkum beberapa tips jadi core yang benar di Mobile Legends. Tujuannya agar kalian semakin jago dan dapat lebih sering menang lagi!

Bagaimana tips jadi core yang benar di Mobile Legends? Sebagai pemain ML pastinya kalian tahu dong berbagai role yang ada game ini? Salah role yang paling populer adalah core, tugas dari hero adalah sebagai ini dari setiap serangan dalam pertandingan.

Tidak mudah untuk menjadi core yang benar, banyak alasan kenapa pemain cukup sulit dalam memainkan hero core, pasalnya bukan hanya terletak pada skill saja, ada beberapa hal eksternal lain misalnya jaringan, device yang membuat pemain core menjadi kacau.

Kesampingkan semua hal tersebut, untuk menjadi core yang benar kalian harus tahu apa sih tugas-tugas yang harus dilakukan oleh core serta bagaimana gameplay bermain dan apa saja yang harus dihindari. Oleh karena itu, Esportsku akan memberikan alasannya kali ini.

Tips Jadi Core Yang Benar di Mobile Legends

Berikut ini Esportsku merangkum beberapa tips jadi core yang benar di Mobile Legends. Tujuannya agar kalian semakin jago dan dapat lebih sering menang lagi!

Selalu Agresif Namun Jangan Mukill

Tips pertama adalah bermain agresif dan jangan mukil, bermain secara agresif dan membuat lawan tidak akan percaya diri untuk bermain dan cenderung akan tertekan, cobalah untuk bermain se agresif mungkin namun jangan ceroboh.

Pastikan kalian untuk tidak mukill, misalnya seperti mengejar hero yang sekarat namun memiliki resiko yang besar dan lainnya. Terkecuali jika kalian menyiapkan flicker atau hero seperti Ling.

Bermain Secara Aman

Bermain secara aman dan tidak banyak mati menjadi kunci utama sebagai core. Semakin kecil kematian hero kalian maka akan semakin besar damage kalian khususnya ketika lata game.

Ketika merasa tertekan jangan sesekali untuk pasrah, terus bermain hingga mencapai late game, jika kalian belum mati sama sekali, maka dipastikan kalian dapat mengembalikan jalannya pertandingan, KDA sangat penting untuk keberlangsungan hero core.

Berani Membuka Inisiasi

Berikutnya adalah berani untuk membuka inisiasi. Inisiasi merupakan salah satu serangan yang memungkinkan kalian untuk membuka war atau timbak, walaupun inisiasi bisa dibilang tugas merupakan seorang tank namun kalian juga harus berani.

Perlu dicatat tidak semua hero core dapat membuka inisiasi. Beberapa hero core seperti Lancelot, Ling, Hayabusa dan hero yang lincah lainnya boleh melakukan inisiasi jika tidak maka lebih baik memanfaatkan hero tank saja.

Pahami Waktu Kapan Farming Kapan Teamfight

Pahami waktu kapan kalian harus farming dan kapan kalian harus melakukan teamfight. Jangan sampai ketika waktunya teamfight kalian malah asyik farming, dan juga kalian malah kelupaan farming dan terus menerus teamfight.

Kedua hal ini wajib untuk kalian perhatikan, terlebih dalam suatu pertandingan dua hal ini akan menentukan kemenangan kalian dalam sebuah pertandingan di Mobile Legends. Terlebih kalian merupakan core yang menjadi kunci kemenangan.

Incar Hero Marksman atau Support Terlebih Dulu

tips jadi core yang benar di Mobile Legends

Terakhir adalah mengincar hero marksman atau support terlebih dahulu. Pastikan kalian sebagai hero assassin core mengincar garis belakang musuh dan incar hero yang aktif memberikan damage yang besar.

Hindari menyerang pada hero tank jika terjadi dalam teamfight, sebaiknya jika mengincar hero tank pastikan bahkan hero-hero seperti marksman, support, assassin dan fighter kalian kalah terlebih dahulu.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini mengenai tips jadi core yang benar di Mobile Legends. Semoga saja beberapa alasan diatas dapat memberikan kalian manfaat dalam menghadapi suatu pertandingan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie