Membuat Zona Merah di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile, Bisakah?

Mode Payload 2.0 merupakan salah satu mode permainan yang disediakan di game PUBG Mobile. Mode yang satu ini dikenal dengan gaya permainan yang barbar. Di versi terbarunya, mode Payload 2.0 menyediakan persenjataan dan peralatan yang canggih.

Reddit

Zona Merah atau Red Zone merupakan zona paling berbahaya dan dihindari oleh para pemain PUBG Mobile. Tahukah kamu kalau pemain bisa membuat Zona Merah di mode Payload 2.0 dengan memanfaatkan peralatan canggih yang tersedia? Berikut ini penjelasannya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan map-map yang luas. Seperti yang kita tahu bahwa gameplay battle royale akan ada durasi di setiap match. Di waktu tertentu zona aman atau Safe Zone semakin mengecil. Bersamaan dengan itu Zona Merah dan Zona Biru membesar dan semakin mengepung pemain di akhir game.

Itu merupakan gameplay yang berlaku di mode Classic battle royale PUBG Mobile. Berbeda dengan itu, di mode permainan lain berlaku gameplay dan gaya permainannya tersendiri. Salah satunya yang kita dapatkan di mode Payload 2.0 dengan gaya permainan barbarnya.

Baca juga: Bahas Tuntas Missile Berbahaya di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Membuat Zona Merah di Mode Payload 2.0

membuat Zona Merah di mode Payload 2.0
Reddit

Mode Payload 2.0 merupakan salah satu mode permainan yang disediakan di game PUBG Mobile. Mode yang satu ini dikenal dengan gaya permainan yang barbar. Di versi terbarunya, mode Payload 2.0 menyediakan persenjataan dan peralatan yang canggih.

Pemain bisa menemukan senjata-senjata canggih dengan performa yang sangat kuat yang tidak akan ditemukan di mode Classic. Semua itu untuk membuat gaya permainan yang barbar. Selain itu perlengkapan militer untuk pertahanan pun ditingkatkan performanya. Hal itu untuk mengimbangi serangan yang barbar.

Dengan memanfaatkan peralatan canggih yang tersedia, pemain bisa membuat pertempuran yang menarik. Salah satunya ialah dengan membuat Zona Merah di Mode Payload 2.0 dengan menggunakan salah satu alat canggih yang disediakan. Alat yang dimaksud ialah UAV Terminal Control yang dapat melakukan serangan missile di game.

membuat Zona Merah di mode Payload 2.0

Jadi UAV Control Terminal ini dapat difungsikan untuk melakukan serangan barbar di game. Alat ini dapat mengendalikan sebuah drone yang dilengkapi dengan missile. Nah serangan missile tersebut memiliki efek ledakan yang besar di game dengan damage area yang sangat mematikan.

Tersedia 8 peluru missile yang bisa digunakan dengan setiap peluru memiliki waktu terbang selama 30 detik. Dengan 8 peluru missile tersebut pemain dapat membuat Zona Merah di mode Metro Royale 2.0. Dan itu akan membuat pemain-pemain yang berada di area jatuhnya missile tersebut akan terkena damage besar bahkan tewas.

Kondisi itu tentu mirip seperti Zona Merah yang biasa kita temukan di mode Classic battle royale. Di zona tersebut ada ledakan-ledakan yang dijatuhkan dari udara. Itu membuat zona tersebut menjadi zona paling berbahaya yang pemain hindari di game.

Baca juga: Kapankah Jadwal Mode Payload 2.0 di PUBG Mobile Musim Ini?

Itulah penjelasan mengenai membuat Zona Merah di mode Payload 2.0 dengan memanfaatkan peralatan canggih yang disediakan di game. Sebagai informasi tambahan bahwa jadwal mode Payload 2.0 musim ini tersedia di akhir pekan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!