Mengapa Skill Hero Mobile Legends Tidak Ada Yang Terlalu Rumit?

Moba yang paling populer di dunia adalah Dota dan League of Legends. Jika dibandingkan dengan Mobile Legends, memang tidak adil karena berbeda platform. Tetapi jika kalian bandingkan denga moba mobile lainnya, Mobile Legends terbilang lebih mudah dimainkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mengapa skill hero Mobile Legends tidak ada yang rumit? Jika kalian perhatikan, tentunya Mobile Legends tidak dipungkiri lagi sebuah moba yang seru. Banyaknya hero, pilihan item, dan tentunya pemain aktif yang banyak. Tetapi hal ini juga menjadi alasan mengapa Mobile Legends lebih cocok untuk pemain kasual.

Moba yang paling populer di dunia adalah Dota dan League of Legends. Jika dibandingkan dengan Mobile Legends, memang tidak adil karena berbeda platform. Tetapi jika kalian bandingkan denga moba mobile lainnya, Mobile Legends terbilang lebih mudah dimainkan. Alasannya karena Mobile Legends tidak memiliki mekanisme yang dalam dan juga skill hero yang cukup mudah digunakan.

Hal ini bukanlah hal yang buruk karena demographic Mobile Legends yang memang condong ke pemain kasual. Tetapi terkadang hal ini kurang begitu baik mengingat skill ceiling yang sangat rendah membuat kemenangan di Mobile Legends terasa tidak begitu memuaskan. Berbeda dengan kemenangan di game yang memiliki skill ceiling yang tinggi.

Tetapi ya memang bukan berarti hal penting. Berbeda pasar akan berbeda juga metode yang akan digunakan oleh para developer ketika membuat dan mengembangkan game. Jadi jika Mobile Legends banyak yang menganggap mudah, ini hal wajar.

Disini mari kita kulik mengapa skill hero Mobile Legends tidak ada yang rumit. Jika kalian perhatikan memang skill yang dimiliki hero-hero ML ini cukup simpel dan mudah dimengerti. Tidak begitu sulit memahami mereka. Bahkan bermain beberapa game dengan hero-hero ini saja bisa langsung kalian pegang dasarnya.

Berikut ini alasan mengapa skill hero di mobile legends tidak terlalu rumit saat bermain ML :

1. Lebih Condong Ke Pemain Kasual

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Mobile Legends sangat populer karena memang memiliki demografis pemain kasual. Tidak begitu banyak pemain yang benar-benar tryhard atau memiliki pengalaman moba tingkat tinggi sebelumnya. Oleh sebab itu memang skill hero di Mobile Legends tidak dibuat terlalu rumit.

Jika kalian perhatikan Mobile Legends memiliki strukur skill yang sangat umum. satu skill damage, satu mobility/CC, dan ulti. Hampir semua hero memiliki bentuk skill yang seperti ini dan mudah digunakan karena memang itu tujuannya. Membuat hero yang sulit digunakan tanpa membuat mereka OP merupakan bentuk bisnis yang buruk bagi Mobile Legends.

2. Limitasi Device Dan Game

Cara Mengalahkan Lord 1 Hit ML Dengan Cecilion di Mobile Legends

Hal ini bisa kalian perhatikan ketika bermain Mobile Legends. ML memiliki performa yang aneh di hape kebanyakan, bahkan di hape spek tinggi. Seringkali ada stutter dan drop tentu bukanlah pertanda yang baik. Hal ini disinyalir karena adanya limitasi dai engine game itu sendiri.

Membuat skill yang rumit juga bisa jadi karena limitasi dari device itu sendiri. Walaupun begitu hal ini tidak sepenuhnya benar karena Vainglory dan Onmyoji Arena membuktikan bahwa moba yang rumit bukannya tidak mungkin.

3. Terlalu Banyak Hero Jiplak

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Mobile Legends memang tidak asing dengan jiplak menjiplak. Hal ini juga tidak hanya di desain dan skill, juga berpengaruh kepada skill hero dari Mobile Legends itu sendiri. Banyak yang bilang bahwa Ling merupakan hero yang sulit, tetapi hal ini tidak juga karena bagi para pemain veteran moba, Ling yang merupakan kopi dari Mannendake Onmyoji Arena membuatnya sangat mudah sekali.

Tidak hanya satu hero saja masih banyak hero yang terbilang menjiplak. Hal ini membuat latihan dengan hero ini tidak perlu lagi, jika kalian bermain moba lainnya pengalaman kalian bisa tersalurkan. Oleh sebab itu hero seperti Wanwan, Kagura, dan beberapa hero “sulit” lainnya tidak menjadi masalah dimainkan player moba lain.

Itulah mengapa skill hero Mobile Legends tidak ada yang rumit. Tentunya hal ini berdasarkan alasan yang masuk akal. Kalian bisa menilainya sendiri, terutama para pemain moba veteran yang sudah mencoba banyak game lainnya. Ikuti media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!