Alih Fungsi Senjata PUBG Mobile yang Wajib Kamu Coba!

Hal ini tentunya guna menambah gameplay dan wawasan kalian terhadap ilmu senjata PUBG Mobile.

PUBG Mobile memberikan berbagai macam jenis dan nama senjata yang bisa kalian gunakan atau kalian kuasai selama bermain PUBG Mobile.

Setiap senjata memang memiliki jenis dan fungsinya masing-masing, namun tahukah kalian bahwa ada beberapa senjata di PUBG Mobile yang dapat ubah fungsinya? Hal ini tentunya guna menambah gameplay dan wawasan kalian terhadap ilmu senjata PUBG Mobile.

Simak penjelasannya di bawah!

Alih Fungsi Senjata PUBG Mobile yang Wajib Kamu Coba!

GamStar

LMG Menjadi AR

Senjata LMG biasanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat yang intens sehingga membutuhkan banyak peluru di dalamnya. Namun pernahkah kalian mencoba LMG untuk pertempuran di jarak menengah?

Sebenarnya recoil LMG masih mudah untuk dikendalikan ketika kalian menggunakan scope RDS atau Holo. Recoil yang tidak terlalu besar, fire rate yang tinggi, dan damage yang besar pastinya akan sangat memudahkan kalian ketika bertempur di jarak menengah.

Baca Juga : Simak Penjelasan Statistik PUBG Mobile Disini!

MK14 Menjadi SMG

MK14 merupakan satu-satunya DMR yang memiliki mode tembak auto. Bukan burst, melainkan auto. Hal ini tentunya sangat menjadi game changer bagi siapapun yang menggunakannya.

Damage dan fire ratenya yang sangat besar tersebut dapat membunuh musuh bahkan kurang dari 3 peluru. SMG biasa digunakan untuk jarak dekat, namun pernahkah kalian menggunakan MK14 mode auto di jarak yang dekat? Kalian harus mencobanya!

Baca Juga : Perbandingan MK12 dan Mini-14 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

M16A4 Menjadi DMR

M16A4 merupakan senjata AR dengan damage paling besar jika dibandingkan dengan senjata AR yang menggunakan peluru 5.56mm. Senjata ini juga memiliki mode tembak single yang recoilnya benar-benar kecil.

Damage besar dan recoil yang kecil akhirnya membuat senjata ini menjadi favorit banyak player untuk digunakan sebagai DMR jarak menengah hingga jauh. Nah, kalau kalian sendiri apakah juga suka menggunakan M16A4 sebagai pengganti senjata DMR?

Baca Juga : Kendaraan PUBG Mobile 101 yang Harus Kamu Ketahui!

Bensin Menjadi Frag Grenade

Bukan hanya frag grenade, smoke grenade, dan molotov cocktail yang bisa mencelakai musuh selain senjata. Namun sebuah bensin yang biasa digunakan untuk mengisi bahan bakar kendaraan pun bisa mencelakai musuh juga, lho!

Kalian dapat menjebak musuh seperti bersembunyi di lantai atas rumah dengan banyak bensin yang telah disebar di seluruh akses tangga. Ketika musuh masuk, kalian hanya perlu menembakkan Bensin tersebut hingga musuh berhasil dilumpuhkan.

Walaupun seringkali musuh tidak lumpuh, namun tetap saja HP musuh tersebut pasti sudah berkurang secara dratis, sehingga lebih mudah bagi kalian untuk melakukan close combat dengan musuh tersebut.

Baca Juga : P90 dan MP5K PUBG Mobile, SMG Paling Anyar! Mana yang Terbaik?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana alih fungsi persenjataan di PUBG Mobile yang wajib kalian coba. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment