siapa

Menurut Luminaire, Antimage Orangnya Gak Mau Kalah

Konteks yang dimaksud tidak mau kalah adalah hampir dari semua hal. Mulai dari bermain sampai sikapnya diluar game. Bahkan Luminaire mengaku bahwa dirinya jarang mau debat dengan Antimage.

Antimage belum lama bergabung dengan EVOS dan dirinya sudah mengangkat piala MPL ID. Tetapi, saat Antimage masuk Luminaire menganggap Antimage orangnya gak mau kalah. Hal ini berdasarkan apa yang dia alami.

Konteks yang dimaksud tidak mau kalah adalah hampir dari semua hal. Mulai dari bermain sampai sikapnya diluar game. Bahkan Luminaire mengaku bahwa dirinya jarang mau debat dengan Antimage.

Hal ini diungkapkannya di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Sebagai salah satu member terbaru EVOS Legends bersama LJ di bursa transfer, Antimage yang paling lama menduduki bangku pemain utama.

Awalnya memang Antimage memang orangnya tidak mau kalah, tetapi kelamaan dirinya makin santai dan mulai solid dengan para pemain lainnya. Bahkan tidak butuh waktu lama untuk Antimage seperti ini.

Jiwa Antimage tuh nggak mau kalah, dia nggak mau kalah, makanya kaya sampe kalau lu debat sama dia nggak bakal mau kalah, jadi gua tuh kalau debat sama dia bodo amat kalau gua kalah, nanti dia juga mikir sendiri, gua cuma jawab oke, itu doang, nggak gua lanjutin.

Habis itu dia nanti mikir sendiri, bahkan pas playoff tuh gua ada masalah sama dia, dia tuh bisa ngomong akhirnya, seorang Antimage bisa loh ngomong gini, itu salah gua San tadi San, sorry, udah lu main lepas aja.

Antimage mungkin bisa dibilang sebagai orang yang keras kepala menurut Luminaire. Tetapi adaptasi dengan para pemain EVOS termasuk Luminaire juga tidak butuh waktu lama baginya.

Tetapi memang terlihat dari pertengahan musim MPL ID season 7 sampai playoff EVOS terlihat makin solid. Permainan mereka semakin kuat dan chemistry semakin muncul membuat mereka sangat unggul.

Mungkin Antimage orangnya gak mau kalah karena memang orangnya kompetitif ya. Baik didalam atau diluar game. Tetapi tidak butuh waktu lama baginya di EVOS untuk membiasakan diri kepada para pemain lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie