10 Skin Valentine Yang Ada di Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar skin Valentine yang bisa kalian temui pada game Mobile Legends.

Setiap tahun Moonton selalu menghadirkan 2 skin spesial Valentine. Dari pertama perilisannya, berikut ini deretan Skin Valentine yang pernah hadir di Mobile Legends.

Valentine merupakan hari peringatan yang identik dengan percintaan, hari ini biasanya dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Perayaan tersebut juga biasanya terjadi pada beberapa game online termasuk Mobile Legends. Setiap tahun Mobile Legends selalu menghadirkan skin Valentine yang keren.

Misalnya yang terbaru di tahun 2021. Moonton menghadirkan sepasang skin dari hero Cecilion dan juga Carmilla, ternyata selain dua skin tersebut, ada banyak skin lainnya yang bisa kalian miliki.

Oleh karena itu Esportsku berikut ini akan memberikan informasi mengenai deretan skin Valentine yang ada di Mobile Legends. Dari tahun 2017 hingga saat ini.

Daftar Skin Valentine Mobile Legends

Berikut ini daftar skin Valentine yang bisa kalian temui pada game Mobile Legends.

Clint & Layla

10 Skin Valentine Yang Ada di Mobile Legends (ML)

Dua skin couple pertama adalah hero marksman yakni Clint dan Layla, tampilan skin yang keren dan asyik untuk dilihat membuat skin ini menjadi favorit para gamer jaman dulu.

Skin Valentine dua hero ini merupakan yang pertama dan dirilis pada tahun 2017 lalu. Clint memiliki skin Valentine dengan nama Gun And Rose. kemudian Layla memiliki nama Cannon And Rose.

Gun And Roses memiliki tampilan seperti seorang koboi yang menggunakan pakaian pengantin, tentu saja Clint sebagai pembelai pria yang lengkap dengan aksen putih dan merah.

Berikutnya untuk Cannon And Rose masih memiliki tampilan seperti pengantin dan menjadi pembelai wanita. Layla tampil sangat cantik dengan aksesoris bunga yang bisa dijadikan sebagai senjata.

Alucard & Miya

10 Skin Valentine Yang Ada di Mobile Legends (ML)

Pasangan kedua adalah hero Alucard dan Miya, kedua hero ini memang sangat serasi dengan tampilan yang tampan dan juga cantik.

Alucard merupakan seorang pedang pemburu iblis sedangkan Miya adalah merupakan seorang Elf yang memiliki umur panjang.

Namun mereka rupanya memiliki kisah cinta yang sangat romantis hingga dijadikanya skin Valentine untuk kedua hero ini.

Skin Valentine Alucard dan Miya dirilis pada tahun 2018 lalu, dan menjadi sepasang skin kedua yang ada di Mobile Legends.

Skin Valentine Alucard memiliki nama Romantic Fantasy dan kemudian Miya bernama Sweet Fantasy. Keduanya menampilkan karakter yang sangat gagah dan tentu saja sangat cantik dan tampan.

Miya menggunakan pakaian yang sangat feminim dan cantik dengan warna merah muda dan efek love di sekitar skinya. Sedangkan Alucard memiliki tampilan yang sangat gagah dengan armor yang berwarna silver merah mudah yang tampan.

Gusion & Lesley

Berikutnya adalah skin Lesley dan Gusion yang mendapatkan skin Valentine di Mobile Legends. Skin ini hadir pada tahun 2019 lalu.

Skin Valentine ini memiliki tampilan gotik dan berbeda dengan dua skin lainnya. Lesley mengenakan sebuah pakaian yang sangat cantik dengan senjata yang digunakannya menjadi payung.

Lesley memiliki rambut merah muda dengan topi yang berwarna hitam, kemudian pada bagian pakaiannya mengenakan pakaian merah dan hitung dengan motif bunga mawar.

Skin ini bernama Dangerous Love dan bisa kalian dapatkan dengan harga 749 diamond di Mobile Legends.

Sedangkan untuk Gusion memiliki nama Valentine Liaison dengan tampilan yang tampan. Rambut Gision berwarna ungu muda dengan pakaian setelah seorang pangeran.

Gusion mengenakan rompi hitam dengan baju kamera putih sedangkan untuk celananya berwarna hitam pekat. Untuk mendapatkan skin Spesial Valentine ini kalian bisa membelinya dengan harga 749 diamond.

Khufra & Esmeralda

5 Hero Tank Pemula Mobile Legends (ML) Terbaik!

Skin berikutnya adalah untuk hero Khufra dan Esmeralda, skin ini dirilis pada tanggal 14 Februari 2020 lalu. Kedua skin ini memiliki tampilan yang berbeda dengan skin sebelumnya.

Kini tidak ada motif love atau cinta yang romantis, namun dengan skin dengan pakaian yang sama namun masih termasuk dalam skin Valentine.

Skin Valentine dua hero ini memiliki tema Bonnie dan Clyde yang menjadi pasangan criminal yang terkenal, untuk skin Esmeralda memiliki nama Lady Thief dan kemudian untuk Khufra memiliki nama Gentlemen Thief.

Esmeralda memiliki tampilan seperti seorang wanita karrie yang menyamar sebagai penjahat dengan pakaian sexy dan tentu saja cantik.

Kemudian Khufra menjadi seorang pria yang sangat kekar dengan pakaian jas kemeja namun memiliki aksesoris berupa deretan peluru di tangannya.

Nah untuk mendapatkan skin Valentine Khufra dan Esmeralda. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 749 diamond untuk masing-masing skinnya.

Cecilion & Carmilla

Di tahun 2021 kemarin tepatnya pada 14 Februari, Moonton merilis skin untuk hero Cecilion dan Carmilla, skin ini memiliki kasta Spesial dan tentu saja sangat keren.

Skin Valentine untuk hero Cecilion bernama Phantom Count yang menampilan hero mage ini dengan tampilan yang sangat tampan dengan rambut berwarna putih.

Kemudian kemudian untuk Carmilla memiliki nama Phantom Countess yang terlihat sangat cantik dengan rambut berwarna gradasi biru abu dan putih.

Untuk mendapatkan skin Valentine ini kalian bisa membelinya dengan harga 749 diamond untuk masing-masing skin-nya.

Tak hanya itu, kalian akan mendapatkan diskon sekitar 30% jika membelinya di hari Valentine yang akan datang di Mobile Legends.

Saat ini hanya terdapat sekitar 10 hero saja yang mendapatkan skin Valentine, setiap tahun akan hadir 2 skin Valentine lagi yang menanti untuk kalian miliki.

Nah itu saja untuk informasi mengenai skin Valentine yang ada pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie