Menyimak Permainan Konsisten dari ION Esports di PMPL ID Season 2

ION Esports menunjukkan performa permainan yang konsisten sejak minggu pertama PMPL ID Season 2 ini dilangsungkan. Berikut info lengkapnya mengenai perjalanan tim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) baru saja melewati minggu ketiganya. Banyak kejutan yang terjadi di setiap minggunya sehingga selalu ada tim baru yang memuncaki klasemen mingguannya. Namun ada yang menarik jika kita perhatikan bagaimana performa ION Esports di turnamen yang telah berjalan selama tiga mingguan ini.

Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia saat ini sedang bertanding mati-matian di PMPL ID Season 2 yang sudah berlangsung selama tiga mingguan terakhir. Setiap minggunya ke-24 tim tersebut akan dibagi menjadi tiga grup dan menariknya selalu ada klasemen mingguan di setiap minggunya. Dengan sistem ini membuat semua tim punya kesempatan yang sama untuk jadi yang terbaik di setiap minggunya.

Performa mingguan yang hebat dari suatu tim akan membuat peringkat tim tersebut membaik di klasemen keseluruhan atau Global Leaderboard. Setiap minggunya, sebagaimana yang kita ikuti selama ini, selalu memunculkan nama-nama baru.

Baca juga: Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Rilis 8 September 2020 Mendatang

Performa Konsisten dari ION Esports

Lewat tulisan ini kami akan membahas mengenai ION Esports yang jika kita perhatikan mampu bermain secara konsisten selama tiga mingguan PMPL ID Season 2 ini berlangsung. Mari kita segarkan ingatan kita ke minggu pertama dan seterusnya hingga hasil pertandingan semalam.

Di minggu pertama performa ION Esports membawa mereka menduduki posisi kedua klasemen mingguan sekaligus klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2. Dengan point 153, ION Esports ada di posisi kedua setelah Bigetron RA di posisi pertama dengan 175 point.

Berikutnya di minggu kedua Boom dan RRQ Ryu melesat menjadi juaranya. Sedangkan performa ION Esports pun masih dalam permainan yang konsisten dengan menempati posisi ketiga. Di klasemen keseluruhan BTR masih aman di posisi pertama dan dibuntuti oleh ION yang setelah skor diperbarui keduanya mendapatkan point yang sama, yakni 283 point namun berbeda dalam jumlah perolehan kill.

Dengan point yang sama memberikan peluang besar untuk ION mengambil alih puncak klasemen dari Bigetron. Tidak membutuhkan waktu lama, di pertandingan hari pertama ION segera mengkudeta BTR dari kursi nomor satu tersebut! Berita lengkapnya mengenai pertandingan di hari pertama minggu ketiga lalu bisa dibaca di sini.

Sebagai tim dari Grup A, ION pun rehat sehari di hari kedua dan kembali bermain di hari ketiga. Di hari kedua, tim Boom dan RRQ Ryu masih bermain dengan maksimal. Namun kejayaan kedua tim tersebut hanya tertahan di hari kedua saja karena di hari ketiga minggu ketiga ini, jagoan lama kita Morph menggila dan memuncaki klasemen mingguan. Tidak hanya itu, Morph pun sampai masuk ke posisi kedua klasemen keseluruhan.

Lalu bagaimana dengan ION Esports? Tim ini pun masih bermain dengan konsisten dengan menjadi tim kedua di klasemen mingguan dengan total 128 point. Permainan konsisten dari ION pun mengamankan posisi pertama mereka di puncak klasemen keseluruhan dengan meninggalkan jauh tim-tim lainnya dengan total 411 point!

Jika kita melihat perkembangan ION Esports di PMPL ID Season 2 ini memanglah tim ini tidak pernah menjuarai posisi pertama klasemen mingguan namun ION mampu bermain konsisten dengan selalu ke jajaran 3 besar di setiap minggunya. Itu pula yang membuat ION Esports semakin aman di posisi pertama Global Leaderboard.

Prestasi lain tim ini ialah pada anggotanya, yakni ION Redfacen yang sejak awal turnamen ini berlangsung menempati posisi pertama di Terminator Leaderboard atau pemain dengan total kill terbanyak. Saat ini bahkan perolehan kill ION Redfacen sudah menyentuh angka 71, meninggalkan jauh player lain yang masih berada di angka 40-50an kill.

Baca juga: Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Ketiga Hari Ketiga, Jagoan Lama Jadi Ganas!

Semua ini tentang strategi. Turnamen yang berlangsung berminggu-minggu ini membutuhkan stamina yang optimal dan permainan yang ditampilkan oleh ION Esports menunjukkan kalau tim ini sangat baik dalam menjaga kualitas permainan timnya. Selamat kepada ION Redfacen semoga permainannya bisa menginspirasi tim-tim lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!