5 Tips Aldous Offlaner Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips yang bisa kalian terapkan untuk membuat Aldous semakin lebih baik lagi performa nya dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Aldous menjadi hero fighter yang sangat ganas ketika sudah berada di late game dalam suatu gameplay. Aldous merupakan tipikal hero stack yang damage nya akan meningkat berkat setiap stack yang dikumpulkan nya. Penggunaan build item yang tepat akan membuat damage Aldous menjadi lebih sakit lagi. Ada beberapa tips bermain Aldous sebagai offlaner yang perlu kalian ketahui di Mobile Legends.

Aldous bisa menjadi opsi hero fighter yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Hero ini jika dimainkan dengan benar dan kalian bisa memakasimalkan pengumpulan stack dari hero ini, bisa dipastikan game akan mudah untuk kalian menangkan. Tetapi hal tersebut tentu saja tidak mudah dilakukan karena pastinya akan ada pressure dari lawan yang membuat kalian kesulitan saat mencari stack Aldous di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas tips bermain Aldous sebagai offlaner Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips yang bisa kalian terapkan untuk membuat Aldous semakin lebih baik lagi performa nya dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya terdapat beberapa tips gbermain Aldous sebagai offlaner. Tips ini jika diterapkan dengan baik akan membuat peforma Aldous dalam suatu gameplay menjadi maksimal. Untuk List tips nya sendiri bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

  • Bermain Safe Fokus Turret di Early Game
  • Defense di dekat Turret Sambil Mengumpulkan Stack
  • Memaksimalkan Skill Satu untuk Last Hit Minion
  • Melakukan Jungling
  • Melakukan Lock Kepada Hero Lawan yang Low HP

Nah itulah beberapa tips bermain Aldous Mobile Legends yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan setiap point tips di atas, bisa kalian simak langsung di bawah ini!

Bermain Safe Fokus Turret di Early Game

Bermain Safe di Early Game perlu kalian lakukan karena Aldous sendiri masih dikatakan cukup lemah di early game. Pastikan untuk fokus laning terlebih dahulu. Jaga Posisi agar jangan terlalu offiside untuk menghindari serangan ganking lawan. Jangan sampai tercicil Hp nya oleh musuh karena membuat kalian lebih mudah untuk dipressure dan menyulitkan kalian untuk melakukan farming dan mengumpulkan stack. Tetap bermain Safe di Early Game sampai ada momentum dimana kalian bisa menyerang balik musuh kalian.

Defense di Dekat Turret Sambil Mengumpulkan Stack

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Saat posisi kalian dipressure oleh lawan maka cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan defense di dekat turret. Kalian bisa memanfaatkan damage dari turret untuk membantu kalian lebih cepat dalam membersihkan minion. Jika di dekat dengan turret otomatis lawan tidak akan mendekati kalian dengan begitu mudah nya. Cara ini sangat efektif untuk kalian terapkan saat dipressure oleh lawan,

Memaksimalkan Skill Satu untuk Last Hit Minion

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Skill satu Aldous harus kalian maksimal kan saat mencari stack. Hal ini akan membuat stack kalian yang terkumpul menjadi lebih banyak. Usahakan setiap akan melakukan last hit selalu menggunakan skill satu nya. Semakin tepat penggunaan skill satu kalian untuk last hit semakin cepat dan banyak pula stack kalian yang akan terkumpul.

Melakukan Jungling

Jika dirasa stack yang kalian miliki kurang, kalian bisa mencari nya melalui creep jungle dengan melakukan jungling. Aldous bisa melakukan jungling dengan cepat karena damage yang dihasilkan dari skill satu nya cukup besar. Dia bisa memanfaatkan hal ini untuk mencari pundi-pundi stack nya di jungle. Usahakan juga kalian bisa mencuri Jungle musuh untuk membuat mereka rugi.

Melalukan Lock kepada Hero Lawan yang Low HP

Saat ada hero lawan yang terlihat oleh kalian dengan posisi Hp miliki nya Low dan memungkinan untuk dibunuh, maka langsung saja gunakan skill ultimate nya untuk mengincar nya. Gunakan setiap skill yang ada dengan baik untuk menghabisi nya. Pastikan juga untuk melakukan last hit dengan skill satu jika kondisinya memungkin kan.

Nah itulah beberapa tips bermain Aldous offlaner yang telah Esportsku bahas. Terapkan tips-tips di atas dan buatlah Aldous kalian menjadi lebih baik lagi performa nya dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!