siapa

Meta RRQ Dulu Dan Sekarang Menurut Jo Mobile Legends (ML)

Kali ini Meta RRQ Dulu Dan Sekarang Menurut Jo Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Seperti kali ini Meta RRQ Dulu Dan Sekarang Menurut Jo Mobile Legends (ML)

Tim RRQ Hoshi memang kali ini belum stabil dalam urusan performa yang mereka berikan di MPL ID Season 10. Dengan beberapa pertandingan yang mereka jalani yang naik dan turun.

Kali ini Jonathan Liandi memberikan tanggapannya mengenai meta RRQ dulu dan sekarang. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

Meta RRQ Dulu Dan Sekarang Menurut Jo Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadi miliknya yaitu Jonathan Liandi, kali ini dalam livestream dirinya kali ini menanggapi komentar dari Netizen mengenai Meta di tim RRQ saat ini dan sebelumnya.

“Sebenernya kalau meta RRQ dulu banget jaman Lemon, meta RRQ season belakang ini mereka bisa dibilang gitu-gitu aja kalau draftpick, Cuma season-season lalu gameplay mereka terlalu luar biasa Cuma kalau sekarang sih udah kebaca kalau menurut gua.”

Kali ini menurut Jonathan Liandi dirinya kali ini beranggapan kalau tim RRQ Hoshi dengan meta yang terdahulu memang bisa dibilang cukup dinanti-nantikan berbeda dengan sekarang ini yang terlihat sudah terbaca gameplay-nya. seperti yang kita ketahui sebelumnya tim RRQ cukup mendominasi untuk turnamen MPL ID di beberpa season terakhir namun berbeda halnya dengan season kali ini.

Itulah penjelasan dari Jonathan Liandi mengenai tim RRQ yang saat ini meta yang terdahulu jauh lebih menarik ketimbang untuk sekarang ini. Bagaimana menurut kalian dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie