Cara Bermain Bane Mobile Legends Dulu Dan Sekarang

Jika kalian perhatikan, banyak perubahan yang dilakukan di mobile legends. Seperti tampilan Fanny, alucard, Bane dan hero lainnya yang berbeda dulu dan sekarang.

Banyak perubahan yaang dapat kalian lihat jika kalian bermain di season awal Mobile Legends dan sekarang. Banyak adjustment dilakukan untuk membuat hero menjadi lebih baik ataupun lebih buruk seperti buff dan nerf. Namun, beda lagi namanya jika penggantiannya secara keseluruhan termasuh tampilan dan skill. Hal inilah yang disebut Rework. Disini kami akan memberikan Perbedaan rework yang didapat oleh bane dulu dan sekarang. Salah satunya Cara bermain Bane yang lama dan yang baru.

Jika kalian perhatikan, banyak perubahan yang dilakukan di mobile legends. Seperti tampilan Fanny, alucard, Bane dan hero lainnya yang berbeda dulu dan sekarang. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan yang berbeda dengan mengganti tampilan hero (juga menghindari copyright). Tapi kadang moonton tidak hanya mengganti Tampilan saja. Kadang Skill yang dimiliki hero juga diganti, agar hero tersebut bisa digunakan dengan lebih sering.

Kita bisa melihat perubahan yang besar diantar beberapa hero, seperti salah satunya bane. Bane memiliki perubahan yang sangat tinggi entah itu dari tampilan ataupun skill. Perubahan tersebut membuatnya menjadi jarang digunakan, padahal skillnya yang lama bisa dibilang lebih OP. Hal ini mungkin dengan maksud agar dirinya bisa menjadi lebih setara dengan hero lain, tapi hasilnya membuat hero ini menjadi jarang digunakan. Entah perubahan ini bisa membuatnya menjadi lebih baik ataupun lebih buruk.

baca juga :

Disini kami akan memberikan perbedaan Cara Bermain Bane yang lama dengan yang baru. Perbedaan ini membuatnya menjadi berbeda total dengan hero yang lama. Apakah hal ini bisa membuatnya menjadi lebih baik ataupun lebih buruk, tapi hero ini bisa digunakan dengan baik juga sebenarnya.

BANE YANG LAMA

Bane yang lama bisa dibilang memiliki tampilan seperti seperti undead bajak laut. Dirinya memiliki skill yang kuat dalam jarak jauh dan trap yang kuat membuatnya bisa melawan musuh banyak sekaligus. Skill 1 nya membuatnya bisa menembakkan misil dan memberi damage ke musuh yang mengenainya. Skill 2 nya membuat tong yang dapat memberikan damage per second ke musuh yang mendekati nya. Sedangkan Ultimatenya, Membuat area lingkaran yang mendamage musuh didalamnya, lingakaran tersebut berjalan dengan pelan ke arah yang dinginkan.

Jika kita perhatikan, skillnya yang dulu bisa membuat nya lebih kuat dalam memberikan damage pada banyak musuh dan finisher yang kuat pada skill 1 dan ultimatenya. Damage dari Ultimatenya juga tidak bisa dianggap remeh, karena memiliki damage yang tinggi dan tidak memiliki batas maksimal musuh yang terkena damagenya. Bisa dibilang, SEMUA musuh yang berada di lingkaran akan terkena damage per second.

BANE YANG BARU

Cara Bermain Bane

Seperti yang kita lihat dari tampilan nya, sekarang bane bukan menjadi undead Pirate lagi melainkan sebagai  monster bajak laut dengan kepala octopus dan tangan kepiting. Sepertinya tampilannya sekarang lebih fantasy dibanding dengan sebelumnya. Tapi kalau kalian lihat dari skillnya, banyak perubahan yang dilakukan moonton untuk hero yang satu ini.

Jika kita lihat dari skill 1 nya, skill miliknya masih sama menembak musuh, tapi dengan sedikit tambahan yang dimana, bila mengenai hero musuh, tembakannya akan mengenai hero musuh dibelakannya juga. Hal ini membuat nya bisa memberikan damage yang tinggi pada muush dengan 1 skill saja.

Setelah itu ke skill 2 nya. Bane meminum air (?) lalu melakukan charges. Ketika dirinya mengaktifkan skillnya untuk ke 2 kalinya, bane menyemburkan air yang akan memberikan damage dengan serangan berbentuk cone didepannya. Mungkin dengan begini dirinya bisa menjadi wave clear yang baik.

Sekarang Ultimate. Ultimatenya mendapatkan perubahan yang besar. Sekarang ultimatenya memanggil 3 hiu yang maju kedepat. Musuh yang terkena tabrakannya akan terkena damage dan efek air borne.

Kedua hero tersebut ternyata memiliki perbedaan yang cukup besar dan mendapatkan perubahan yang membuatnya menjadi lebih baik lagi. Namun, hal ini juga membuatnya jarang digunakan, karena mungkin ada nerf yang dilakukan sebelumnya.

Itulah perbedaan Cara Bermain Bane yang dulu dan sekarang. Mungkin perubahannya bisa dibilang sangat berbeda, tapi masih banyak yang menggunakan bane juga. Skill yang sekarang lebih mengandalkan CC dari pada damage, membuatnya bisa menyerang banyak musuh sekaligus.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!