siapa

7 Hero Baru ML Di Meta Season 17 Mobile Legends, Kuat Banget!

Kali ini deretan Hero Baru terbaik yang menjadi Meta pada Season 17 Mobile Legends, Memiliki kelincahan, damage yang sakit hingga terlalu OP di Mobile Legends, berikut daftarnya!

Mobile Legends saat ini sudah banyak sekali kedatangan hero baru dengan kemampuan skill yang cukup unik. Dengan hadir nya hero baru di Mobile Legends tentu saja akan membuat meta yang sudah ada menjadi berubah. Hal ini dikarenakan hero baru di Mobile Legends biasanya lebih over power sehingga dapat digunakan untuk melawan musuh dengan mudah. Ini Hero Baru ML di Meta Season 17 Mobile Legends!

Moonton selaku developer Mobile Legends sendiri menghadirkan hero baru karena memiliki tujuan untuk membuat Mobile Legends tidak monton dan tidak membuat bosan para pemain nya. 7 Hero Baru Meta Season 17 Mobile Legends akan kami Bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai 7 Hero Baru Meta Season 17 ML. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero baru di Mobile Legends yang akan masuk ke dalam meta season 17, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

7 Hero Baru Meta Season 17 Mobile Legends

Yu Zhong

hero baru meta season 17 Mobile Legends

Yu Zhong merupakan hero baru meta season 17 ML dengan role fighter yang memiliki kemampuan skill yang cukup unik dimana dia bisa meregen HP nya dengan mengandalkan pasif skill. Yu Zhong juga dapat berubah menjadi naga dan ketika berada dalam tampilan manusia setengah naga damage yang dihasilkan dari serangan nya akan bertambah menjadi lebih besar. Tingkat durability hero ini pun terbilang sangat baik.

Luo Yi

hero baru meta season 17 Mobile Legends

Luo Yi merupakan hero baru dengan role mage di Mobile Legends dimana dia memiliki skill yang kekuatan nya bersumber dari yin yang. Luo Yi sendiri biasa dimainkan sebagai support dalam suatu gameplay karena memang skill yang dimiliki nya lebih cocok untuk dijadikan sebagai hero support.

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa merupakan hero marksman yang tergolong baru di Mobile Legends. Hero marksman satu ini juga masuk dalam meta season 17. Popol dan kupa memiliki skill serangan yang cukup baik dimana selain menghasilkan damage yang cukup besar hero ini juga dapat memberikan efek crowd control kepada musuh nya.

Atlas

Atlas merupakan hero tank yang tergolong baru di Mobile Legends dimana hero ini juga masuk dalam meta season 17 Mobile Legends. Atlas menjadi hero tank yang sangat merepotkan karena selain memiliki tingkat durability yang sangat baik, hero tank satu ini juga memilki skill crowd control yang sangat merepotkan.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin sendiri baru mendapatkan revamp di Mobile Legends season 17 ini dan setelah mendapatkan revamp hero marksman satu ini memiliki skill yang lebih baik. Selain itu tampilan nya juga dibuat menjadi lebih menarik oleh Moonton. Yi Sun Shin Revamp sudah masuk ke dalam meta seasob 17 Mobile Legends karena sudah banyak player yang menggunakan hero ini.

BACA JUGA:

Ling

Ling merupakan salah satu hero assassin yang tergolong baru di Mobile Legends namun sudah cukup popular dikalangan para player. Ling merupakan hero yang lincah dan memiliki mobilitas yang baik. Selain itu damage yang dihasilkan dari serangan nya juga cukup besar. Pada meta season 17 Mobile Legends ini Ling sering digunakan sebagai hero hyper Carry dalam suatu gameplay.

Cecilion

hero baru meta season 17 Mobile Legends

Cecilion merupakan hero mage yang tergolong sebagai hero baru di Mobile Legends. Pada meta season 17 ini Cecilion sering digunakan sebagai mage support karena skill nya bisa memberikan follow up damage yang baik kepada hero core tim kalian. Semakin banyak stack yang dimiliki oleh hero mage satu ini maka damage yang dihasilkan akan semakin besar.

Nah itulah penjelasan mengenai 7 Hero Baru Meta Season 17 ML yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah salah satu hero yang kami jelaskan di atas merupakan hero favorite kalian di Mobile Legends? Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie