siapa

Minggu pertama WSL Season 5 Mobile Legends (ML)

Kali ini pertandingan Minggu pertama WSL Season 5 Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Minggu Pertama WSL Season 5 Mobile Legends (ML) telah digelar. Pertandingan minggu pertama berlangsung selama 3 hari dari tanggal 1 hingga 3 Jul 2022 kemarin. Para player Mobile Legends ladies tampil dengan performa yang terbaik bersama tim mereka.

WSL Season 5 menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu penikmat MLBB. Setelah sempat jeda beberapa bulan, turnamen ladies akhirnya kembali hadir dan WSL mewarnai itu sebelum MPL ID S10 digelar.

WSL kali ini tentunya akan berbeda dengan musim sebelumnya karena kompetisi akan semakin menantang karena banyak tim baru yang akan hadir. Selain itu, banyak tim yang mulai melakukan bursa transfer pemain untuk bisa menjadi juara di WSL.

Kali ini dengan Minggu Pertama WSL Season 5 Mobile Legends (ML). Tentunya cukup menarik untuk dibahas kali ini, Siapa sajakah yang berhasil memenangkan pertandingan di minggu pembuka ini?

Minggu pertama WSL Season 5 Mobile Legends (ML)

Pertandingan yang diselenggarakan dari hari Jumat hingga Minggu kemarin tersebut menghadirkan beberapa match yang cukup menarik untuk dibahas.

Hari 1

Alter Ego Nxy, Evos Lynx dan Bigetron Era berhasil menang di hari pertama setelah berhasil mengalahkan lawannya yaitu Dewa United Eve, MBR Delphyne dan Nigma Galaxy. Masing-masing tim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Hari pembuka ini menghadirkan Terizla kembali dipick pada turnamen Mobile Legends setelah cukup lama tenggelam dengan hero-hero EXP Lane yang lainnya.

Hari 2

Bigetron Era, MBR Delphyne dan RRQ Mika telah memangkan pertandingan di hari ke 2 dengan mengalahkan Aura Phoenix, Nigma Galaxy dan Evos Lynx. Setiap tim mendapatkan skor 2-0 tanpa adanya perlawanan.

Hari ke 2 ini juga ada hal unik lagi yang terjadi dimana Hanzo kali ini dipick oleh tim MBR Delphyne saat melawan Nigma Galaxy. Hero yang memang jarang sekali terlihat untuk turnamen Mobile Legends ini secara mengejutkan muncul dan mengisi komposisi dari draft pick MBR Delphyne.

Hari 3

RRQ Mika, Evos Lynx dan GPX Basreng tampil dengan cukup baik dan berhasil menjadi pemenang di hari ke 3 kali ini. Tim tersebut berhasil mengalahkan ke 3 tim lainnya yaitu Dewa United, Aura Phoenix dan MBR Delphyne. Semua pertandingan hampir sama dengan 2 hari sebelumnya dengan skor akhir 2-0.

Hari ke 3 ini juga berhasil menorehkan catatan match dengan waktu pertandingan tercepat yaitu 9:29 yang berhasil didapatkan oleh RRQ Mika saat berhadapan dengan Dewa United Eve di pertandingan ke 2.

Dengan hasil tersebut menghasilkan klasemen sementara untuk BTR Era dan RRQ Mika sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 6 poin. Sementara untuk posisi ke 3 diisi oleh Evos Lynx meskipun mereka juga mendapatkan 6 poin tetapi berbeda dengan banyaknya bermain.

Itulah penjelasan mengenai Minggu pertama WSL Season 5 Mobile Legends. Perjalanan tentunya masih panjang sampai dengan bulan Agustus 2022 nanti. Kita tunggu saja aksi tim yang lainnya akan bertanding di minggu selanjutnya untuk turnamen WSL Season 5 kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie