Mobile Legends Butuh Lebih Banyak Hero ADC Magic

Hal ini sebenarnya tidak begitu besar, hanya saja dengan adanya ADC magical maka meta dan tipe permain ML akan bisa lebih baik lagi. Contohnya saja mulai dari draft pick dan item. Semua hal ini bisa berubah jika dengan adanya ADC magic hero di ML.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends butuh lebih banyak hero ADC magic. Mobile Legends sebagai salah satu moba terpopuler di dunia pastinya memiliki banyak sekali hal yang bisa diperhatikan. Mulai dari hero, item, dan lainnya. Tetapi ada satu hal yang harus kalian perhatikan dan hal ini cukup penting, yaitu ADC. ADC atau Attack Damage Carry di Mobile Legends tidak ada yang bertipa magic dan efisien.

Hal ini sebenarnya tidak begitu besar, hanya saja dengan adanya ADC magical maka meta dan tipe permain ML akan bisa lebih baik lagi. Contohnya saja mulai dari draft pick dan item. Semua hal ini bisa berubah jika dengan adanya ADC magic hero di ML. Pastinya game akan menjadi lebih seru dan berubah.

Di moba lainnya hal ini padahal cukup umum. League of Legends dengan Ezreal, Extraordinary Ones dengan Minnie, dan beberapa moba lainnya memiliki ADC magical. Sayangnya di ML walaupun ada beberapa hero magical yang bisa kalian paksa menjadi ADC, kurang begitu baik.

Disini mari kita bahas mengapa Mobile Legends butuh lebih banyak hero ADC magic. Walaupun secara kasar Mobile Legends memiliki Kimmy, hal ini kurang cukup. Alasannya karena Kimmy merupakan hero hybrid dan bukan full magic. Pastinya dengan adanya hero ADC magical ML bisa jadi lebih baik lagi.

Bisa Mengguncang Meta

Saat pertama Kimmy keluar di Mobile Legends, tentunya hero yang satu ini sempat menarik banyak perhatian. Pasalnya saat itu tidak hero marksman yang bisa memberikan damage magic terus-menerus. Tetapi Kimmy merupakan hero hybrid dan bukan full magic.

Dengan adanya hero ADC magic pastinya akan lebih menarik lagi untuk digunakan. Alasannya belum ada hero ADC magic yang murni dan bisa kalian gunakan dengan penuh efisiensi. Oleh sebab itu penting adanya ADC magical untuk mengguncang meta.

Memaksa Item Build Lebih Banyak

Item build di Mobile Legends sayangnya sangat stagnant. Tidak banyak perbedaan yang ada di tiap hero dan jujur saja, membosankan. Hero marksman yang focus ke critical, tank yang stacking armor, dan lainnya pasti tidak terlihat baik.

Dengan ada ADC magical setidaknya item build bisa lebih menyegarkan. Mulai dari ADC yang membeli full item magic sampai musuh yang terpaksa melakukan stacking magic res untuk melawan ADC. Selain itu melihat damage magical crit tentu menjadi hal yang menarik.

Membuat Pemain Lebih Fleksibel

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Pemain Mobile Legends memang kebanyakan berada di rank menengah. Hal ini merupakan rata-rata pemain kasual ML. Tetapi hal ini bisa lebih menarik lagi dengan adanya ADC magical. Para pemain akan dipaksa tidak mengikuti build atau gaya bermain biasa mereka dan memaksa fleksibilitas semakin tinggi. Tentunya hal ini bisa menjadi hal baik.

Draft Pick Yang Lebih Menarik

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Draft pick juga bisa berpengaruh kepada permainan nantinya ketika adanya ADC magical. Dengan menggunakan ADC magical maka hal seperti pick, ban, dan counter bisa jadi hal yang seru. Belum lagi di skena pro yang draft nya bisa saja berubah jauh.

Itulah beberapa alasan Mobile Legends butuh lebih banyak hero ADC magic. Tentunya hal ini bisa jadi hal baik bagi Mobile Legends mengingat hal ini bisa membuat pemain tidak bosan. Mulai dari gaya bermain sampai item build semuanya bisa berubah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!