siapa

5 Hero Offmeta Mobile Legends (ML) Saat Ini!

Low pick rate bukan berarti mereka adalah hero yang buruk ya. Hanya saja saat ini kurang cocok dimainkan. Kekuatan mereka dan pick rate kecil bukanlah kausasi dari hal tersebut. Oleh sebab itu masih sangat layak digunakan.

Jika kalian perhatikan, hero offmeta Mobile Legends yang ada disini sebenarnya kuat. Hanya saja meta dan strat yang tidak mendukung mereka membuat para hero ini memiliki low pick rate.

Low pick rate bukan berarti mereka adalah hero yang buruk ya. Hanya saja saat ini kurang cocok dimainkan. Kekuatan mereka dan pick rate kecil bukanlah kausasi dari hal tersebut. Oleh sebab itu masih sangat layak digunakan.

Menariknya beberapa hero yang ada disini dulunya adalah hero meta. Tetapi pergeseran meta tentunya membuat beberapa hero keluar masuk. Nah mereka bukan meta lagi, tetapi masih sangat kuat.

Telah Esportsku rangkum nih berdasarkan pengalaman saya juga tentunya. Jadi bisa kalian coba beberapa hero ini.

Jad bagi kalian yang ingin mencoba hero-hero jarang, bisa nih kalian gunakan. Hero offmeta Mobile Legends yang kuat disini bisa jadi pilihan utama kalian disini. Mereka sangat efektif di beberapa setup dan team composition.

Inilah Hero Offmeta Mobile Legends (ML)  saat ini :

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Kaja adalah hero support yang mengerikan jika digunakan dengan benar. Dirinya bisa menculik lawan dan secara kasar bisa membuat fight menjadi 5v4 nantinya. Di beberapa situasi, sangat penting menggunakan Kaja.

Baca juga: 5 Kesalahan User Eudora di Mobile Legends (ML)

Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Faramis di Mobile Legends (ML)

Sayangnya saat ini kurang begitu populer digunakan. Dirinya adalah salah satu hero offmeta dengan potensi yang sangat besar. Terlebih bermain dengan team yang sangat kompak untuk memanfaatkan skillnya.

Kimmy Merupakan Hero Offmeta Mobile Legends (ML) Saat Ini

Kekuatan utama dari Kimmy adalah damage output yang sangat tinggi darinya. Kimmy bisa merepotkan lawan berkat hal ini. Terlebih dirinya yang memiliki mobilitas yang terbilang tinggi bisa kalian manfaatkan.

Sebagai marksmana tetapi dirinya kurang begitu masuk kedalam meta. Hal ini berkat adanya marksman kuat seperti Vrody, Claude, dan Wanwan yang mendominasi. Tetapi dirinya masih bisa bersaing dengan hero-hero tersebut.

Akai

Bagi beberapa team setup Akai merupakan hero yang mengerikan. Dirinya bisa menjadi pilihan terbaik kalian yang ingin membantu anggota team lainnya berkat CC nya. Akai merupakan control yang sangat kuat.

Tanker tetapi tetap didominasi oleh Khufra, Barats, dan lainnya. Akai yang dari segi sustainnya kalah memang menjadi alasan utamanya. Tetapi masalah CC, Akai sangat unggul jauh tentunya.

Argus

Hero Offmeta Mobile Legends (ML) Saat Ini

Dengan damage output tinggi miliknya, Argus merupakan hero yang mengerikan. Kunci utamanya adalah jangan gunakan Argus seperti fighter lainnya. Kalian bisa menggunaknnya sebagai carry yang mengerikan.

Baca juga: Buff Hayabusa Akan Datang Bersama Revamp Mobile Legends (ML)?

Baca juga: 5 Tugas Penting Seorang Sidelaner di Mobile Legends (ML)

Banyak yang menganggap bahwa Argus adalah fighter yang lemah. Ya sebagai fighter memang dirinya kalah jauh dengan yang lain. Oleh sebab itu gunakan dirinya layaknya assassin dan carry.

Grock

Hero ML Tank Terbaik 2020 Di Mobile Legends !

Dulunya merupakan hero meta yang mengerikan, Grock sekarang bisa menjadi pilihan alternatif yang sangat kuat. Offmeta tetapi masih sangat mengerikan di team yang sangat kompak dan bisa memanfaatkan skillnya.

Grock bisa jadi penentu dalam teamfight dan gank. Dirinya memiliki banyak skill yang bisa membantu anggota team. Memecah posisi lawan adalah keunggulan dari tanker yang satu ini.

Itulah beberapa hero offmeta Mobile Legends yang masih sangat layak kalian gunakan. Masih sangat kuat, mereka bisa jadi sangat mengerikan. Asalkan kaliana bisa memanfaatkan mereka. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie