Mode Baru FF Training Ground Adv Server Free Fire

Didalam Advanced Server tersebut, pihak dari Garena Free Fire telah merilis sebuah map baru yang bertemakan Gurun dengan nama Kalahari. Map ini terinspirasi dari Gurun Kalahari yang berada di Afrika sana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada Bulan Desember kali ini, pihak dari Garena Free Fire telah mengeluarkan berbagai macam Update terbaru. Selain itu, sudah bisa kalian nikmati juga didalam Advanced Server yang telah dibuka dalam jangka waktu sementara ini. Kali ini ada Mode Baru FF Training Ground Adv Server Free Fire.

Didalam Advanced Server tersebut, pihak dari Garena Free Fire telah merilis sebuah map baru yang bertemakan Gurun dengan nama Kalahari. Map ini terinspirasi dari Gurun Kalahari yang berada di Afrika sana.

Bukan hanya itu saja, Pihak Garena Free Fire juga telah melakukan sebuah Update lain berupa munculnya 4 Mode baru pada Advanced Server tersebut. Mode tersebut adalah Fatal Blade, Snowball Spree, Team Deathmatch, dan Mode Baru FF Training Ground

Pada waktu itu kita telah membahas Mode terbaru Free Fire Fatal Blade dan juga Snowball Spree. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai Mode Baru FF Training Ground

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mode Baru FF Training Ground Adv Server Free Fire

Mode Baru FF Training Ground Adv Server Free Fire

Mode ini nantinya merupakan sebagai Mode baru yang akan datang pada update selanjutnya di tanggal 11 Desember 2019. Mode ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi kalian yang ingin melakukan Latihan, baik dalam latihan menggunakan senjata, latihan membidik, penggunaan attachment yang pas pada senjata andalan dan berlatih bertempur dari jarak dekat ataupun jarak combat yang jauh.

Map Training Ground Free Fire

Mode Baru FF Training Ground Adv Server Free Fire

Map yang akan digunakan dalam mode baru ini adalah sebuah Map baru yang telah di desain khusus hanya untuk tempat pelatihan bagi para player agar bisa mengembangkan kemampuan dari skill yang mereka miliki agar bisa upgrade.

Map yang satu ini bisa dibilang tergolong cukup kecil seperti Area Lobi sebelum kalian memasuki permainan. Pada map tersebut juga terdapat sebuah perkampungan yang didesain mirip seperti perkampungan yang ada dinegara Brazil.

Selain itu juga terdapat sebuah lapangan Futsal, gudang, pelabuhan, kereta, tempat pelatihan dan juga Combat Zone.

Area Mode Baru FF Training Ground Adv Server Free Fire

Didalam area tersebut kalian akan disediakan sebuah tempat untuk memilih senjata yang kalian inginkan. Hampir semua senjata yang ada didalam game Free Fire bisa kalian coba pada tempat itu, bukan hanya itu saja terdapat juga tempat pemilihan attachment untuk senjata dan perlengkapan lain.

Baca Juga : Treasure chest FF hari ke 10 berada di lokasi ini!

Area Mode Baru Free Fire Training Ground ini mirip dengan lapangan tembak pada umumnya. Selain itu, dikhususkan untuk para player agar bisa fokus pada latihan yang sedang mereka lakukan. Pada area ini kalian bisa mengasah kemampuan bersenjata kalian.

Combat Zone Free Fire

Jika kalian sudah mulai merasa bosan pada Training Ground tersebut. Kalian juga bisa melatih skill bertempur milik kalian baik dari jarak jauh ataupun dekat di Combat Zone. Sebelum kalian memasuki Combat Zone. Kalian sudah membawa senjata dan perlengkapan yang sesuai dengan keinginan kalian tersendiri.

Baca Juga : Lucky Summer event Free Fire terbaru 2019

Dalam Combat Zone itu sendiri, kalian bisa meningkatkan kemampuan kalian dalam bertempur, baik dari jarak dekat ataupun jarak jauh. Combat Zone ini hampir sama seperti bertempur dalam mode Rush Hour yang membadakan hanyalah jika kalian mati oleh musuh, kalian bisa memulai berlatih lagi.

 

Itulah beberapa pembahasan sedikit mengenai Mode Baru FF Training Ground. Bagaimana menurut kalian? Apakah mode ini bisa membantu kalian dalam meningkatkan kemampuan kalian dalam bertempur nanti?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!