esportsku
Media Esports Indonesia

Mode FF Baru Snowball Spree Free Fire

Pihak dari Garena Free Fire telah memberikan berbagai macam Bocoran terbaru seperti halnya 4 Buah Mode baru yang akan hadir nantinya. Mode Clash Squad juga nanti akan hadir kedalam game Free Fire dan kali ini Mode tersebut akan secara Permanent berada didalam game Free Fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bulan Desember ini, game battle royale Free Fire telah memasuki masa kejayaannya kembali. Hal ini dikarenakan pihak dari Garena Free Fire akan melakukan sebuah Update besar – besaran pada game tersebut, Update ini juga merupakan Update paling besar dari sejarah update game Free Fire sebelumnya. Kali ini ada Mode FF Baru Snowball Spree Free Fire

Pihak dari Garena Free Fire telah memberikan berbagai macam Bocoran terbaru seperti halnya 4 Buah Mode baru yang akan hadir nantinya. Mode Clash Squad juga nanti akan hadir kedalam game Free Fire dan kali ini Mode tersebut akan secara Permanent berada didalam game Free Fire.

Mode Baru Snowball FF Dan Mode Fatal Blade Free Fire

Kemungkinan juga nantinya pihak pengembang game Free Fire akan melakukan rilis 4 Mode Baru pada hari yang sama dibulan Desember kali ini. Keempat Mode baru ini adalah Fatal Blade, Snowball Spree, Team Death Match dan Training Ground.

Hal ini juga dikarenakan 4 Mode tersebut sudah muncul pada Advanced Server Free Fire. Pada penjelasan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Mode Baru Free Fire yang bernama Snowball Spree. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Mode FF Baru Snowball Spree Free Fire

  1. Map yang digunakan adalah Map Bermuda

Map yang nantinya akan bisa digunakan dalam mode ini adalah Map Bermuda Free Fire . mempunyai total 24 sampai 26 player dalam sekali match pada Advanced Server. Mode ini juga hanya dikhususkan untuk dimainkan dalam Mode Squad saja didalam Advanced Server.

Ada beberapa kemungkinan pada saat mode ini di Rilis pada Original server, total player kemungkinan akan diubah dan juga kalian bisa bermain dalam mode Solo ataupun Duo.

  1. Bisa Berubah menjadi sebuah Boneka Salju yang besar

bang jooyt

Pada Mode Free Fire Baru Snowball tersebut kita juga bisa berubah menjadi sebuah Boneka Salju yang besar. Namun dengan syarat indikator heat dalam Mode Free Fire Baru Snowball ini mencapai maksimal. Indikator heat ini merupakan alat ukur yang bisa memberitahu kita kapan bisa menjadi Boneka Salju.

Baca Juga : Senjata terbaik Free fire desember 2019

Ada 3 indikator heat yang harus kalian lalui agar bisa berubah sempurna. Pertama indikator kaki pada Boneka Salju, Kedua indikator baju boneka salju dan ketiga topeng boneka salju. 3 Indikator tersebut bisa kalian maksimalkan jika melakukan kill dan berkeliling seputar map.

  1. Bermain layaknya Cheater tapi resmi dari Mode FF Baru Snowball Spree Free Fire

Maksud dari perkataan tersebut, jika kalian sudah mencapai indikator Maksimal dan sudah berubah sepenuhnya menjadi manusia Salju nantinya akan mendapatkan kemampuan layaknya seorang cheater yang sedang beraksi. Kalian bisa berlari dengan cepat, lompat tinggi dan bisa melihat musuh dalam minimap.

Baca Juga : Update Terbaru FF Desember 2019

Mode Snowball Spree ini seperti bermain dalam classic namun para player yang bermain didalam mode ini akan mempunyai sebuah kemampuan seperti cheater. Pada saat kita knock oleh musuh akan merubah kita menjadi bola salju dan kita harus berputar-putar untuk hidup kembali.

 

Itulah beberapa penjelasan terbaru mengenai Mode Baru yang hadir di dalam game Free Fire ini. Banyak sekali update menariknya didalam game Free Fire pada bulan Desember.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih Dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!