realme 7, Smartphone dengan Power Master NFC, Baterai, dan Chipset yang Powerful Cocok Buat PUBG Mobile dan Free Fire!

realme tidak setengah-setengah dalam menghadirkan smartphone yang serba ada dan serba guna untuk keperluan gaming maupun mengabadikan momen. Jadi, realme 7 merupakan pilihan smartphone kelas menengah terbaik saat ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya di tahun 2020. Menambah jajaran produk smartphone dari kategori realme number series, realme 7 hadir sebagai penerus realme seri angka yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia.

Mengusung tema 64MP Power Master, realme 7 membawa sejumlah teknologi baru yang canggih,dengan tiga keunggulan utama, yakni prosesor, baterai, dan kamera.

realme 7 menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset gaming MediaTek Helio G95, di mana chipset ini memang secara khusus dirancang untuk memberikan kinerja smartphone yang lebih bertenaga. Tentunya, Cocok banget buat kalian yang suka bermain PUBG mobile, mobile legends, dan free fire.

Soal baterai, realme kembali menghadirkan baterai besar ke dalam smartphone-nya dengan kapasitas 5000mAh. Alih-alih hanya menghadirkan baterai yang besar, realme 7 juga menghadirkan dukungan teknologi pengisian cepat 30W Dart Charge yang mampu mengisi penuh baterai realme 7 hanya dalam waktu 65 menit.

Soal kamera, smartphone ini tidak main-main. realme secara khusus menghadirkan kamera beresolusi 64MP dengan sensor Sony IMX682 yang terbukti memiliki kemampuan yang baik dalam mengambil gambar, sehingga nantinya realme 7 ini bisa kamu gunakan untuk mengabadikan momen di berbagai skenario.

Selain itu, untuk memaksimalkan hasil fotomu, realme juga akan menghadirkan 3 filter malam populer: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold, yang bisa digunakan ketika mengambil foto di malam hari.  

Dikenal sebagai Merek Favoritnya Anak Muda, realme selalu mendengarkan masukan dan mencoba membawa sejumlah teknologi terbaru kepada para penggemarnya di Indonesia. Setelah sekian lama menjadi pertanyaan bagi kita semua, kini realme membawa satu fitur unggulan lainnya. NFC menjadi salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu, di mana fitur ini untuk pertama kalinya realme hadirkan di seri angka, khusus untuk realme Fans di Indonesia.

Soal kualitas, realme mengklaim jika realme 7 merupakan smartphone yang powerful. Selain mendukung NFC, baterai besar 5000mAh dengan pengisian cepat 30W Dart Charge, serta kemampuan kamera yang luar biasa, realme 7 juga merupakan smartphone pertama realme yang lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang akan menjamin smartphone ini tidak hanya menjadi lebih baik untuk digunakan, tetapi juga berumur panjang.

Segera buktikan sendiri betapa powerful-nya smartphone realme terbaru ini melalui flash sale realme 7 HARI INI mulai pukul 13.00 WIB di Shopee, realme.com/id, dan Akulaku dengan harga spesial Rp 3.899.000 untuk varian 8GB+128GB, serta open sale pada 19 September 2020 di seluruh realme offline dan online store seluruh Indonesia.

Dapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS untuk setiap pembelian realme 7 di Shopee dan Akulaku, serta GRATIS realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) untuk setiap pembelian realme 7 di realme.com/id.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!