5 Waktu Tepat FF Memakai Smoke Grenade Free Fire

Supaya lebih mudah, kalian harus tau 5 Waktu Tepat FF Memakai Smoke Grenade Free Fire. Ini menjadi salah satu hal yang lumayan penting, agar nanti pada saat bertanding ga akan mendapat serangan fatal dari musuh yang sedang dilawan.

Tentu saja ini masuk kedalam yang namannya taktik, sehingga membuat kalian menjadi lebih mudah lagi pada saat berhadapan dengan musuh itu. Apalagi yang dihadirkan pada update baru ini, ada banyak sekali hal yang cukup keren untuk dicoba.

Kalian memang harus tau kenapa hal seperti ini harus diperhatikan, sebab nanti Smoke Grenade Free Fire Masuk Mode Battleroyale. Jadi kalian nanti bisa merasakan pertempuran sesungguhnya, karena bisa memanfaatkan item – item seperti ini.

Lagi pula dengan tau 5 Waktu Tepat FF Memakai Smoke Grenade Free Fire, item tersebut akan benar – benar berguna sekali untuk keadaan kita bermain sama Tim dalam game itu juga.

Penasaran sama Waktu tepat menggunakan Smoke Greande? Ayo kalian simak langsung pada artikel dibawah ini.

5 Waktu Tepat FF Memakai Smoke Grenade Free Fire

Revive Teman

Ketika teman sedang knock, Revive menjadi salah satu hal yang memang perlu untuk dilakukan oleh kalian para player. Sebab dengan lakukan hal seperti ini, teman bisa kembali bertempur untuk membantu tim nantinya.

Sebeum Revive, usahakan taruh dulu smoke grenade pada teman kalian yang sedang Knock itu. Pada saat Asap mulai keluar, maka kalian bisa langsung mendekat dan Revive. Gunakan Cara Revive Free Fire, supaya semakin aman.

Untuk Kabur

Kabur adalah salah satu pilihan, kalau keadaan kalian memang terdesak. Supaya makin mudah dan aman ketika kabur, kalian bisa menggunakan Smoke Grenade tersebut.

Dimana fungsi item ini akan membuat Jalur kabur kalian, tertutupi asap hingga musuh tidak tau keberandaan kalian. Tentu saja dengan lakukan hal seperti ini, keadaan bertanding bisa menjadi lebih baik dari sebelum juga.

Melakukan Rush

Jika untuk bagian ini memang cukup fatal dan bisa berbahaya juga, sebab kita tau kalau Melakukan Rush itu harus berhati – hati juga. Jika mau lebih keren, maka lempar Smoke Grenade ketempat musuh yang ingin kalian rush nantinya.

Tapi ada konsekuensi yang harus diterima, karena kalian yang lakukan ini bisa saja berbahaya bagi diri sendiri. Sebab Smoke Grenade bisa berikan pandangan kabur, pada musuh ataupun diri sendiri. Jadi tetap berhati – hati kalau mau rush seperti ini.

Pancing Perhatian Musuh

Dalam Mode Clash Squad, Smoke Grenade tidak aakn bisa lakukan hal ini. Tapi pada saat berada dalam Mode BR Free Fire, item tersebut bisa kalian manfaatkan unutk memancing perhatian Musuh dalam perntandingan itu.

Jadi pada saat posisi sudah 5 Besar dan Zona kecil sekali, maka kalian ini harus cari cara menang. Lempar saja Smoke Grenade pada lokasi secara Acak, maka musuh yang mengira disitu ada seseorang akan langsung mendekat. Ini kesempatan untuk membunuhnya.

Untuk Memberikan Kejutan

Tips Agar Makin Banyak Teman Free Fire Kalian

Terakhir mungkin memang terbilang konyol sekali, dimana Memberikan hal bertema Kejutan ini cukup menarik. Sebab kalian nanti memasang Smoke Grenade ini, didekat kendaraan yang sudah dijadikan jebakan tersebut ya.

Jika posisi musuh yang datang sesuai sama kendaraan kalian melaju, maka langsung saja untuk tancap gas dan lindas musuh tersebut juga. Hal seperti ini memang keren, bahkan untuk have fun juga pastinya bisa loh.

Setelah mengetahui 5 Waktu Tepat FF Memakai Smoke Grenade Free Fire ini, maka kalian juga harus segera belajar cara memakainya. Selama tetap berada didalam Clash Squad, kalian kembangkan pengetahuan lebih lanjut soal item itu.

Bahkan kalian juga bisa mencoba Pet Beaston Free Fire yang ternyata, ini bisa membuat lemparan item seperti Gloo Wall dan Greande menjadi lebih jauh lagi. Semua itu, benar – benar diuntungkan sekali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie