Commander Baru Connie Magic Chess Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Little Commander baru yang bernama Connie pada game Magic Chess Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton baru saja merilis patch update terbarunya yang menghadirkan Commander Baru yang bernama Connie pada permainan Magic Chess Mobile Legends. Yang mana Commander terbaru ini memiliki tampilan seperti Domba yang sangat imut dan menggemaskan.

Magic Chess merupakan salah satu mode yang ada pada game Mobile Legends yang saat ini banyak digemari oleh pemain gamer ML, yang mana Moonton sering menghadirkan update patch terbaru pada game satu ini. Nah setelah sebelumnya Moonton merilis Little Commander baru bernama Mavis. Kali ini ada Little Commander Connie yang keren.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Little Commander baru yang bernama Connie pada game Magic Chess Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran seperti apa skill serta tampilan gameplay dari Commander baru tersebut, berikut kami berikan penjelasan lengkapnya.

Commander Baru Connie – Star Catcher Magic Chess Mobile Legends

Connie sendiri merupakan Little Commander dengan sebutan Star Catcher, yang mana Commander baru ini dikhususkan oleh Moonton untuk bermain dan mempersehat pemain untuk mendapatkan Sinergi.

Skill dari Connie sendiri dapat membantu Gameplay Kalian untuk mendapatkan tambahan Hero dan mengaktifkan sinergi serta dapat membuat roller hero kalian untuk mendapatkan hero yang satu sinergi dengan hero yang sudah kalian mainkan.

Tentu saja dengan kemampuan tersebut kalian akan cukup mudah untuk mengaktifkan sinergi di Magic Chess jika menggunakan Little Commander Connie. Hal ini juga akan menambah kemenangan kalian ketiak bermain Magic Chess.

Commander Baru Connie Magic Chess Mobile Legends (ML)

Connie memiliki tampilan seperti Domba yang sangat imut, Connie merupakan seorang wanita yang hobi masak. Jika sepintas, Connie mengingatkan penulis pada salah satu karakter yang terdapat dalam anime Black Clover yang bernama Charmy,.

Yap bukan karakter tersebut namun kemampuan sihir dari Charmy yang dapat memanggil seekor Domba yang mirip dengan Connie di Magic Chess. Kedua karakter tersebut memang sangat mirip mulai dari tampilan hingga aksesoris topi koki yang digunakan. Mungkin saja Moonton terinspirasi dari

Hingga saat ini Connie sendiri baru saja dirilis pada Advanced Server di Mobile Legends, bagi kalian ingin melihat skill apa saja dari Little Commander terbaru ini kalian bisa memainkannya dengan masuk ke advanced server ya.

Untuk tanggal rilis ke Original Servernya sendiri kemungkinan akan rilis akhir bulan Oktober 2020 mendatang. Nah bagi kalian ingin ingin tahu skill apa saja yang dimiliki oleh Connie, kami akan memberikannya pada ulasan berikutnya.

Nah itu saja ulasan tentang Little Commander terbaru dengan nama Connie Star Catcher yang akan hadir pada update terbaru Magic Chess Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk ikuti terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik seputar game Mobile Legends lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!