Negara Cina Yang Mempopulerkan Free Fire (FF)?

Dengan banyaknya karakter dengan skill yang berbeda-beda, senjata yang bervariasi memberikan kebebasan pada pemain. Selain itu, banyak skin untuk digunakan membuat banya orang tertarik untuk melakukan transaksi. Tapi, Negara manakah yang membuat game ini terkenal?.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai Negara Cina Yang Mempopulerkan Free Fire (FF)?. Seperti yang kita ketahui, Free Fire menjadi salah satu game Battle Royal Mobile yang cukup populer dan banyak dimainkan. Game ini cukup terkenal tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negara seperti India. Namun , pasti kalian bingung negara manakah yang membuat Free Fire Populer seperti sekarang ini?. Walaupun banyak yang memainkan game ini, pasti ada awal yang membuat Game Free Fire menjadi terkenal dan banyak dimainkan.

Free Fire sangatlah populer dan bahkan game ini sangat populer di Playstore. Tidak hanya itu, game ini memiliki banyak tournament untuk diikuti dan mudah diakses karena tidak mengekang untuk HP Low-spec. Karena hal itu, game ini tidak hanya mudah dimainkan, tapi kalangan yang memainkannya juga banyak. Jika kalian perhatikan, fitur di game ini juga cukup unik untuk dicoba, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk memainkan game ini.

Dengan banyaknya karakter dengan skill yang berbeda-beda, senjata yang bervariasi memberikan kebebasan pada pemain. Selain itu, banyak skin untuk digunakan membuat banya orang tertarik untuk melakukan transaksi. Tapi, Negara manakah yang membuat game ini terkenal?. Kalian mungkin menjawab Indonesia, namun pernyataan itu salah. Sebelum Indonesia, ada negara lain yang sudah memainkan game Free Fire dan populer juga di negara tersebut.

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai “Negara Cina Yang Mempopulerkan Free Fire?”. Ada negara lain yang membuat game ini populer sehingga banyak orang yang memainkan game ini di Indonesia.

Negara Mana Yang Mempopulerkan Free Fire?

Negara cina Yang Mempopulerkan Free Fire?

Sebelum Free Fire populer di Indonesia dan Cina, Game Free Fire sudah populer di Negara India. Mungkin karena sebelumnya PUBG di Ban di India, membuat India tidak memiliki pilihan lain selain bermain Game BR lainnya. Setelah itu lah Free Fire menjadi populer di India.

India

India menjadi salah satu basis Free Fire terbesar, dengan banyaknya Player dan Proplayer yang memainkan game Free Fire. Negara inilah awal Free Fire menjadi populer, sebelum Indonesia dan Cina. Jadi hal ini membuat India lebih memilih bermain Free Fire, dan membaut basis yang besar juga diasana sehingga membuat Free Fire terkenal.

Mungkin selain itu, Cara bermain di Free Fire juga menarik pemain India untuk terus memainkan game ini. Tidak seperti PUBG yang cara bermainnya lebih sulit dan realistis, Free Fire memiliki gameplay yang lebih mudah dan memiliki banyak karakter dengan skill. Dengan fitur yang ada tersebut, membuat Player di India betah memainkan Free Fire.

Sebelum Free Fire populer di Indonesia, Game ini lebih dulu populer di India. Karena itu, banyak pemain Pro dari India yang memainkan game ini degan sangat baik. Jadi basis Free Fire yang terbesar berada di Free Fire, bukan di Indonesia ataupun Cina.

baca juga :

Itulah info mengenai “Negara Cina Yang Mempopulerkan Free Fire?”. Memang bukan Indonesia ataupun Cina yang mempopulerkan Free Fire, melainkan India. Karena PUBG tidak bisa dimainkan di India saat itu, Mereka akhirnya memutuskan untuk bermain Free Fire. Karena itu, Free Fire dipopulerkan di India.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!