Mengapa Banyak Bug Setelah Update Dan Maintenance FF

Bug ini memang biasanya muncul saat maintenance atau update selesai. Cukup wajar karena dengan adanya konten baru, bug pastinya akan ikut keluar. Oleh sebab itu adanya bugfixes rutin sangatlah penting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mengapa banyak bug setelah update dan maintenance FF. Tentunya dalam bermain game online update dan maintenance akan selalu dilakukan rutin. Hal ini agar para pemain tidak merasa mudah bosan dan juga bisam memainkan game tersebut terus-menerus. Tetapi biasanya setelah update atau patch pastinya ada bug.

Bug ini memang biasanya muncul saat maintenance atau update selesai. Cukup wajar karena dengan adanya konten baru, bug pastinya akan ikut keluar. Oleh sebab itu adanya bugfixes rutin sangatlah penting. Para pemain juga seharunya tidak memanfaatkan bug karena tidak sehat dan adil ketika bermain.

Oleh sebab itu biasanya kerja sama antara pemain dengan dev untuk mencari bug haruslah ada. Tentunya jika kalian bermain Free Fire dan mati karena bug yang dimanfaatkan oleh pemain lawan pastinya sangat membuat frustasi. Oleh sebab itu jangan memanfaatkan bug.

Tetapi banyak yang penasaran mengapa banyak bug setelah update dan maintenance FF. Pastinya ada jawabannya karena hal ini juga biasanya terjadi di game lainnya. Adanyab ug setelah update atau maintenance merupakan hal yang sangat umum dan seringkali terjadi dimanapun.

Mengapa Banyak Bug Setelah Update Dan Maintenance

Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020!

Untuk implementasi patch dan konten baru pastinya maintenance akan diperlukan. Hal ini karena memasuki konten kedalam server membutuhkan waktu. Selain itu para developer juga harus melakukan test agar nantinya patch yang dimasukan tidak merusak game nantinya. Selain itu bug besar yang ada juga tidak begitu berpengaruh.

Tetapi sayangnya bug selalu lolos dalam pengecekan. Hal ini wajar sekali karena semua game pastinya memiliki bug yang dapat di abuse. Tetapi bug yang ada di Free Fire setelah update ada banyak jenisnya, jadi agak sulit untuk membersihkannya. Ada yang menguntungkan para pemain ada juga yang merugikan.

Bug memang sangat merugikan game karena dapat merusak ekosistem yang ada. Oleh sebab itu sebaiknya selama ada bug, kalian harus melaporkannya ke developer agar nantinya bisa langsung dibereskan.

Masalahnya membersihkan bug bukanlah hal yang mudah. Tidak jarang bahkan jika ada bug yang muncul dan dibersihkan, nantinya akan muncul bug baru lagi. Ditambah ketika adanya patch dan maintenance pastinya akan ada bug baru yang muncul atau bug lama yang keluar lagi.

Bug Harus Dibersihkan

Jika kalian bermain nantinya dalam game tentunya akan sangat buruk jika mati tidak jelas karena bug. Hal ini yang seringkali menjadi alasan harusnya dibersihkan bug dari game. Dengan adanya bug di Free Fire maka kedua player dan developer akan dirugikan.

Jika kalian tidak tahu bahwa tidak jarang banyaknya game yang tutup karena bug bermasalah. Pemain yang mulai resah dan kesal bermain game yang banyak bug bisa jadi faktor utama. Oleh sebab itu kerjasama antara player dan developer harus baik.

Player diharapkan tidak memanfaatkan bug dan juga harus melaporkan bug kepada developer. Sebaliknya juga sama, developer harus membersihkan bug dan juga merespon laporan bug yang ada dari pemain. Dengan ini maka setidaknya bug bisa diredam.

Baca juga:

itulah informasi mengenai Mengapa banyak bug setelah update dan maintenance FF. Tentunya hal yang wajar, tetapi harus segera dibersihkan. Diharapkan para pemain melakukan kerja sama agar bug tidak semakin banyak.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!