Cara Bermain Free Fire Layaknya Pro Player!

layer baru pasti masih belum begitu paham dengan cara maupun bermain game ini. Parah nya lagi, para player baru ini ada yang sampai di kucilkan oleh player lain dalam team sampai di bilang Noob

Game BattleRoyale seperti Free Fire adalah salah satu game yang memiliki predikat terbaik yang ada di Indonesia Saat ini. Semakin kesini, banyak sekali player-player baru yang telah memasuki game Free Fire ini untuk bermain sendiri maupun bermain bersama teman. Namun, player baru pasti masih belum begitu paham dengan cara maupun bermain game ini. Parah nya lagi, para player baru ini ada yang sampai di kucilkan oleh player lain dalam team sampai di bilang Noob. Bagaimana Cara Bermain Free Fire Layaknya Pro Player?

Karena dengan memberikan umpatan noob pada pemain baru. Akibatnya, dapat membuat para Player Baru patah semangat untuk bermain game ini. Meskipun mereka sudah berusaha menjadi yang terbaik pada saat mereka Bermain dengan orang lain.

Kali ini kami akan memberikan Tips untuk para player baru agar tidak di kucilkan dan tidak di panggil noob oleh orang lain. cara cukup gampang dan ini bisa kalian lakukan dengan mudah tanpa bantuan orang lain. Apa sajakah trick nya itu?

Cara Bermain Free Fire Layaknya Pro Player!

  1. Mantapkan Diri Kalian Dengan Bermain Solo

Yang pertama ini memang menjadi patokan untuk kalian para Player Baru. Kalian dapat membuat skill bermain kalian Mantap terlebih dahulu dengan cara bermain solo setiap saat.

Hal ini dapat membuat kemampuan bermain kalian bertambah sendiri nya karena kalian juga akan mulai paham cara bermain game ini.

Jika kalian sudah benar-benar mantap, kalian bisa bermain dengan Squad atau Team dengan orang lain. Kalian tidak akan di panggil Noob lagi oleh orang lain, karena kalian sudah memahami game ini sebelum nya.

  1. Serang musuh yang berada di dalam bangunan dengan Granat.

Jika kalian melihat musuh yang berada di dalam bangunan, kalian pasti akan langsung mencoba menyerang nya dengan cara kalian masuk ke dalam bangunan tersebut.

Hal ini merupakan sesuatu yang Fatal, kalian akan terkena jebakan musuh yang mungkin sedang bermain team. Cara ampuh untuk mengatasi hal ini adalah menyerang nya dengan menggunakan Granat.

Meskipun bentuk Granat kecil, tapi damage yang di hasilkan benar-benar besar. Jadi kemungkinan musuh yang sedang bersembunyi di dekat jendela akan terkena Granat jika kalian melempar nya pas di situ.

Bermain Free Fire Layaknya Pro Player!

  1. Menonaktifkan Landmine dari lantai bawah.

Landmine merukapan hal yang lumayan meresahkan banyak player Free Fire, karena ini adalah Bomb yang di taruh di tanah atau di lantai. Bomb ini biasanya di pasang di pintu bangunan dan tangga lantai kedua. Kalian akan terkena ledakan landmine jika kalian tidak memperhatikan langkah kalian saat berjalan terburu-buru, hal ini membuat kalian akan mati dengan cepat.

Tapi kalian bisa menonaktifkan landmine dari lantai Bawah, dengan cara lompat tepat mengenai area landmine sehingga membuat nya meledak. Akan tetapi kalian tidak akan menerima damage dari ledakan landmine tersebut.

  1. Sering Berganti Senjata pada saat berenang

Hal ini memang termasuk sesuatu yang aneh, tetapi jika kalian melakukan hal  seperti ini. kalian akan berenang lebih cepat dari biasanya. Gerakan kalian saat berganti senjata membantu berenang menjadi lebih cepat.

Itulah beberapa tips agar kalian para new player tidak di bilang Noob oleh player lain nya, jangan lupa untuk Booyah ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie