siapa

NFT Esports Juara Piala Presiden PUBG Mobile

Kali ini ada NFT Esports Juara Piala Presiden PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Kali ini Esports PUBG Mobile sedang mengadakan turnamen Piala Presiden 2022. Tentunya beberapa tim-tim top dari Indonesia mengikuti turnamen tersebut kali ini. Berikut ini ada NFT Esports Juara Piala Presiden PUBG Mobile, Hal tersebut akan kita bahas kali ini.

Dalam turnamen PUBG Mobile di Piala Presiden 2022 kali ini sudah resmi berakhir setelah menggelar rangkaian main event.  Untuk final PUBG Mobile di Piala Presiden 2022 kali ini cukup sengit dengan beberapa tim besar Indonesia yang mengikuti kejuaraan tersebut.

Berikut ini kita akan jelaskan mengenai tim NFT yang berhasil menjadi juara untuk PUBG Mobile di Piala Presiden 2022 kali ini. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

NFT Esports Juara Piala Presiden PUBG Mobile

Tim NFT Esports berhasil meraih gelar juara untuk Piala Presiden 2022 PUBG Mobile, hal tersebut terlihat dari 10 round yang dimainkan tim tersebut dan meraih 4 kali WWCD setelah 2 hari gelaran turnamen tersebut berlangsung.

NFT Esports Juara Piala Presiden PUBG Mobile

Tim NFT Esports berhasil unggul setelah memiliki total poin 142 atas 16 tim lainnya. Sosok Boycil dan ObamaCUY juga menjadi top eliminator untuk tim tersebut di Piala Presiden 2022 PUBG Mobile kali ini. Dengan begitu tim NFT Esports berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 100 Juta.

Kemenangan dari tim Svafvel dan kawan-kawan ini juga mampu mengantarkan mereka menuju IESF World Championship 2022 yang akan digelar di Bali nantinya. Selain itu untuk tim posisi 2 sampai 5 yaitu Alter Ego Limax, RRQ Ryu, BNW Esports. dan Geek Fam juga akan mengikuti tahap seleknas nantinya.

Itulah penjelasan mengenai tim NFT yang berhasil menjadi juara untuk turnamen Piala Presiden 2022 PUBG Mobile kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai tim NFT Esports yang menjadi juara?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie