10+ Selebriti Inspirasi PUBG Mobile Karakter, Kamu Harus Tahu!

Tentunya karakter yang kalian buat akan diberikan berbagai macam pilihan, sehingga kalian bisa lebih menyesuaikan dengan selera saat memilih karakter tersebut. Seperti di PUBG khususnya PUBG Mobile, kalian akan diberikan setidaknya 10 pilihan karakter utama yang bisa kalian gunakan.

WallpaperAccess

Saat kalian permain permainan battle royale, tentunya sebelum bermain atau pada saat awal bergabung dengan game tersebut kalian akan diminta untuk membuat karakter. Kali ini kami akan bahas tentang selebriti Inspirasi PUBG Mobile Karakter yang kalian harus tau tentang hal ini.

Tentunya karakter yang kalian buat akan diberikan berbagai macam pilihan, sehingga kalian bisa lebih menyesuaikan dengan selera saat memilih karakter tersebut. Seperti di PUBG khususnya PUBG Mobile, kalian akan diberikan setidaknya 10 pilihan karakter utama yang bisa kalian gunakan.

Ingin menjadi pria atau wanita, semuanya adalah pilihan kalian. Selain memilih wajah dari karakter utama kalian, pastinya kalian juga diberi kesempatan untuk memilih bentuk rambut.

Semua rambut bersifat unisex sehingga rambut jenis atau bentuk apapun bisa kalian gunakan baik untuk wanita maupun pria. Tidak menjadi masalah jika karakter kalian perempuan namun memiliki rambut yang botak, serta bukan menjadi masalah juga memiliki karakter pria namun dengan rambut yang panjang terurai.

Semuanya bebas, dan didasarkan atas kemauan kalian sendiri. PUBG Mobile bahkan memberikan sebuah wajah baru untuk karakter utama yang hanya bisa kalian dapatkan saat menggunakan royale pass pada season empat lalu.

Bagi beberapa player menggunakan karakter dengan wajah-wajah yang cantik atau tampan sebenarnya bukanlah hal yang diperhitungkan, apalagi jika player tersebut bermain secara kompetitif.

Tidak mempedulikan penampilan, karena skill lah yang menjadi hal utama. Namun, untuk player yang menyukai fashion atau saat teliti terhadap style atau penampilan dari karakternya, maka pemilihan baju dengan kesesuaian wajah dari karakter tersebut merupakan hal yang wajar-wajar saja.

Di PUBG Mobile sendiri, kalian diberikan sebanyak 14 pilihan wajah yang bisa kalian gunakan secara gratis. Tujuh wajah digunakan untuk wanita, dan tujuh wajah untuk pria.

Sebenarnya ada 2 wajah tambahan untuk pria dan wanita, namun wajah tersebut tidak bisa didapatkan secara gratis. Melainkan hanya bisa didapatkan dengan cara membeli royale pass season 4, yang mana event royale pass tersebut sudah lama berakhir.

Semoga saja beberapa waktu kedepan PUBG Mobile kembali menjual dua wajah karakter ini kembali, ya!

Berbicara panjang tentang karakter di PUBG Mobile, pernahkah kalian berpikir atau menduga-duga siapa orang yang menjadi inspirasi PUBG untuk membuat wajah yang cocok dalam game tersebut?

Apakah mereka hanya langsung membuatnya dengan seseorang yang memang ahli dalam membuat karakter mirip manusia, atau memang ada orang-orang tertentu yang dijadikan acuan?

Pernahkah kalian melihat bahwa ada beberapa karakter yang mukanya tidak asing kalian lihat? Itu adalah hal yang wajar dan terjadi bagi banyak player karena memang PUBG menggunakan beberapa aktor atau selebriti sebagai inspirasi mereka dalam membuat karakter.

Siapa saja selebriti tersebut, apakah benar-benar mirip dengan wajah asli mereka? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Wanita

Milla Jovovich

DestinationBucket

Selebriti cantik ini lahir pada tanggal 17 Desember 1975 dan merupakan orang yang berasal dari negara Ukraina. Walaupun merupakan orang Ukraina, Milla lebih banyak menghabiskan hidupnya atau besar di Amerika.

Wajahnya yang tegas dan tajam membuatnya memiliki karir yang baik sebagai model. Namun, setelah berhasil berkarir hebat sebagai model, Milla melanjutkan karirnya sebagai aktris.

Kalian bisa menemukannya bersandiwara dengan baik pada film trilogi Resident Evil yang berperan sebagai Alice. Karakter ini pasti tidak asing bagi kalian jika kalian merupakan penggemar Resident Evil.

Mungkin terjawab sudah mengapa PUBG Mobile sempat mengadakan kerjasama secara besar-besaran dengan Resident Evil hingga muncul karakter baru, skin, bahkan mode permainan baru yaitu mode Zombie. Mungkin karena memang PUBG Mobile sendiri benar-benar terinspirasi dari film tersebut.

Wajah dari karakter ini benar-benar mirip jika dilihat dari bentuk alis, bentuk wajah yang runcing, hingga hidung, dan bibir atasnya lebih tipis jika dibandingkan dengan bibir bawahnya.

Jadyn Wong

DestinationBucket

Jika kalian menyukai film dengan genre drama thriller, maka kalian tidak akan asing dengan film Cosmopolis yang rilis pada tahun 2012 silam. Di dalam film tersebut, terdapat aktris cantik yang bernama Jadyn Wong.

Jadyn Wong lahir pada tanggal 11 Mei 1989. Jadyn Wong mulai terjun ke dalam dunia perfilman yaitu sekitar pada tahun 2006. Di dalam film Cosmopolis, Jadyn berperan sebagai “Money Channel Interviewer”. 

Banyak film-film lainnya yang ia ikut serta di dalamnya, seperti film Debug yang berperan sebagai Diondra. Selain aktif di dunia perfilman, ternyata Jadyn juga senang menggabungkan dirinya pada perfilman tv series.

Jadyn terakhir muncul pada tv series yang berjudul Scorpion dan berperan sebagai Happy Quinn pada tahun 2014-2018. Belum ada film atau tv series yang diperankan oleh Jadyn lagi, semoga beberapa waktu kedepan kita dapat melihatnya lagi di layar kaca.

Jadyn Wong memiliki kemiripan dengan karakter asia ini dari matanya yang sedikit lebih kecil, alisnya yang terlihat lurus serta hidungnya yang memiliki kemiripan besar dengan karakter ini.

Baca Juga : 10 Life Hacks PUBG Mobile yang Wajib Kamu Coba, Hack PUBGM Mudah!

Angelina Jolie

DestinationBucket

Karakter yang satu ini pasti menjadi salah satu karakter wanita yang paling tidak asing di mata kalian. Dilihat dari alisnya yang tipis dan tajam, serta pastinya bibir tebal ikonik yang pasti membuat kalian sempat berpikir bahwa karakter ini adalah Angelina Jolie.

Benar sekali, PUBG Mobile membuat salah satu karakternya yang menjadikan Angelina Jolie sebagai inspirasi. Angelina Jolie lahir pada tanggal 4 Juni 1975 di Amerika Serikat.

Angelina merupakan aktris yang sangat terkenal, ditambah lagi karena Angelina merupakan mantan istri dari Brad Pitt. Angelina bukan hanyalah seorang aktris, melainkan pembuat film, sekaligus humanitarian di Amerika Serikat.

Salah satu film yang menjadi inspirasi PUBG Mobile untuk mengambil wajah Angelina Jolie sebagai salah satu wajah karakternya adalah pada film Tomb Raider. Mirip sekali, ya!

Rosario Dawson

DestinationBucket

Apakah kalian pecinta film dengan genre fiksi ilmiah? Jika iya, maka kalian pasti tidak akan asing dengan film fiksi ilmiah sekaligus komedi yang satu ini.

Men In Black 2 memiliki banyak aktor hebat di dalamnya yang berpatisipasi, salah satunya adalah aktris cantik yang bernama Rosario Dawson. Rosario Dawson lahir pada tanggal 9 Mei 1979 di Amerika Serikat.

Rosario merupakan seorang penyanyi di negara asalnya, dan mulai berkarir pada tahun 1995. Hingga saat ini tercatat lebih dari 20 film yang berhasil ia perankan secara baik.

Jika kalian merupakan salah satu pecinta film Men In Black khususnya Men In Black 2, pasti kalian tidak asing dengan karakter PUBG Mobile yang satu ini, karena Rosario berperan sebagai Laura Vasquez.

Baca Juga : Event Season 13 PUBG Mobile Akhir Mei Hingga Awal Juni 2020, Banyak Skin Gratis!

Natalie Portman

DestinationBucket

Natalie Portman atau yang memiliki nama asli sebagai Natalie Hershlag, lahir pada tanggal 9 Juni 1981 di Yerussalem. Namun, ia lebih terkenal menggunakan nama panggung atau nama artisnya yaitu Natalie Portman.

Portman sendiri merupakan nama keluarga neneknya yang berasal dari pihak ibu. Natalie sudah mulai berkarir di dunia entertaiment sejak tahun 1994.

Jika kalian merupakan seseorang yang menyukai film-film hasil buatan Marvel, maka kalian tidak asing dengan nama Natalie Portman. Natalie merupakan aktris cantik yang hampir selalu muncul pada film Marvel yang memiliki karakter dewa sebagai pahlawan yaitu Thor.

Selain terkenal dari film Thor, ada film besar lainnya yang berhasil ia perankan secara baik yaitu Star Wars. Natalie Portman sendiri memiliki akting bersandiwara yang tidak main-main, tercatat sudah lebih dari 15 penghargaan besar yang ia terima selama berkarir.

Gal Gadot

YT/latestgamings

Sebenarnya belum menjadi sebuah pernyataan resmi untuk karakter yang satu ini. Namun banyak player yang yakin bahwa karakter Sara di PUBG Mobile merupakan karakter yang terinspirasi dari model sekaligus aktris cantik yang bernama Gal Gadot.

Gal Gadot lahir pada tanggal 30 April 1985 dan merupakan pemenang dari Miss Israel dan berhasil mewakili negaranya pada kontes kecantikan di Miss Universe 2004.

Jika kalian perhatikan, karakter sara memiliki bentuk wajah, suara, bahkan hingga sifat karakter yang mirip dengan Gal Gadot. Karakter Sara di PUBG Mobile diciptakan sebagai wanita yang ahli dengan segala urusan permasalahan yang terjadi pada kendaraan.

Sara sendiri diceritkan sebagai karakter yang mencintai mobil, dan ahli dalam menyelesaikan permasalah pada mesin kendaraan. Suara dari karakter Sara pun benar-benar terdengar mirip dengan Gal Gadot, yaitu suara wanita yang sedikit berat.

Jika diteliti lagi, sifat ini mirip dengan aktis Gal Gadot yang berperan sebagai Gisele di film Fast and Furious yang merupakan wanita dengan skill mengemudi yang lihai serta pemahamannya terhadap mesin-mesin mobil yang baik.

Bagaimana menurut kalian? Apakah PUBG Mobile menciptakan karakter Sara yang terinspirasi dari Gal Gadot ini adalah hal yang benar?

Baca Juga : Etika Bermain PUBG Mobile Bersama Teman, Simak Penjelasannya Disini!

 

Pria

Daniel Dae Kim

DestinationBucket

Aktor yang satu ini bernama Danie Dae Kim yang lahir pada tanggal 4 Agustus 1968 di Busan, Korea Selatan. Daniel pertama kali berkarir pada sebuah film yang berjudul American Shaolin pada tahun 1992 dan tv series yang berjudul Unsolved Mysteries di tahun yang sama.

Daniel Dae Kim setelah dua film tersebut namanya semakin dikenal banyak orang, dan berpatisipasi pada film-film besar lainnya seperti Hell Boy, Spiderman 2, dan The Divergent Series : Insurgent.

Jika kalian merupakan fans berat The Divergent, pasti kalian tidak asing dengan nama Daniel Dae Kim. PUBG Mobile mengambil wajahnya sebagai inspirasi pembuatan karakter yang memiliki wajah seperti orang Korea.

Thomas Jane

DestinationBucket

Jika kalian pernah menonton film Deep Blue Sea yang dirilis pada tahun 1999, maka Thomas Jane pasti merupakan selebriti atau aktor yang wajahnya sudah tidak asing lagi untuk kalian lihat.

Thomas Jane lahir pada tanggal 22 Februari 1969. Thomas sendiri sudah mulai aktif berkarir sejak tahun 1987.

Beberapa film yang pernah dimainkannya adalah Evening Raga of The West pada tahun 1987, Boogie Nights pada tahun 1997, The Thin Red Line pada tahun 1998, Deep Blue Sea pada tahun 1999, The Punisher pada tahun 2004, The Mist pada tahun 2007, dan The Predator pada tahun 2018.

Thomas Jane juga memerankan tv series HBO yang berjudul Hung pada tahun 2009 hingga 2011, dan The Expanse pada tahun 2015 hingga 2019. Dari tahun 1987 hingga sekarang, setidaknya lebih dari 30 film sudah berhasil ia mainkan.

Kehebatannya di dunia entertaiment bukanlah menjadi hal yang aneh jika PUBG Mobile menjadikannya sebagai inspirasi dalam pembuatan wajah karakter.

Baca Juga : Cara Bermain Mode Classic di PUBG Mobile Hanya dengan Senjata AR!

Javier Bardem

DestinationBucket

Jika pada awalnya kalian mengira bahwa untuk karakter PUBG Mobile pria yang satu ini adalah karakter yang terinspirasi oleh seorang aktor terkenal Marvel atau biasa dikenal sebagai Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr, maka tebakan kalian semua salah.

Karakter PUBG Mobile pria yang satu ini terinspirasi oleh seorang aktor yang tidak kalah terkenalnya seperti pemeran Iron Man, yaitu Javier Bardem. Javier Bardem merupakan salah satu aktor yang dikenal karena film hebat yang berhasil ia perankan, yaitu Skyfall.

Javier Bardem lahir pada tanggal 1 Maret 1969 di Spanyol. Javier sendiri sudah mulai berkarir sejak tahun 1990, dan film yang paling terkenal diperankan olehnya adalah Skyfall. Jika dilihat, Javier ini memang mirip sekali ya dengan aktor Robet Downey Jr!

Idris Elba

DestinationBucket

Karakter yang kali ini terinspirasi oleh seorang aktor terkenal yang bernama Idrissa Akuna “Idris” Elba. Idris lahir pada tanggal 6 September 1972. Idris merupakan seorang aktor, musisi, sekaligus DJ di Inggris.

Idris mulai berkarir sejak tahun 1994, dan Idris dikenal sejak ia berhasil memerenkan film Russel “Stringer” Bell dalam seri The Wire, Detektif John Luther pada seri Luther di BBC One, dan sebagai Nelson Mandela pada film biografi Mandela: Long Walk to Freedom.

Idris juga pernah memainkan film besar seperti American Gangster, Thor, Avengers, dan Pacific Rim. Selain itu, dia juga pernah mengisi suara di film-film animasi terkenal seperti Zootopia, The Jungle Book, dan Finding Dory.

Idris Elba disebut sebagai salah satu aktor yang wajahnya memiliki kemiripan yang paling besar. Dimulai dari bentuk wajah, alis, hidung, bahkan hingga bibirnya benar-benar mirip dengan karakter pria di PUBG Mobile yang satu ini.

Bokeem Woodbine

DestinationBucket

Bokeem Woodbine merupakan aktor terkenal yang sudah mulai berkarir sejak tahun 1992 hingga sekarang. Bokeem Woodbine lahir pada tahun 13 April 1973 di Harlem, New York, Amerika Serikat.

Bokeem dari sejak awal ia berkarir hingga sekarang setidaknya sudah mengantongi lebih dari 50 film dan 30 tv series. Spiderman Homecoming merupakan film yang membuat namanya kembali dikenal dunia sejak beberapa tahun sebelumnya orang-orang tidak begitu mengenalnya.

Sayangnya di karakter PUBG Mobile ini, Bokeem Woodbine tidak terlihat terlalu mirip dengan karakter tersebut. Hal yang mirip atau sama antara Bokeem Woodbine dan karakter pria PUBG Mobile ini hanyalah warna kulit dan bentuk bibirnya saja.

Baca Juga : Bermain Mode Classic PUBG Mobile Hanya dengan Senjata SMG? Begini Caranya!

Bagaimana menurut kalian dari penjelasan di atas? Apakah ada selebriti yang baru saja kalian kenali namanya setelah membaca artikel ini? Dapat disimpulkan bahwa PUBG Mobile sebagian besar memilih seorang aktor besar dan terkenal yang dijadikan sebagai inspirasinya dalam membuat wajah karakter.

Karakter yang kami sebutkan di atas semuanya dapat kalian gunakan secara gratis, kecuali karakter Sara. Karena Sara sendiri merupakan karakter spesial yang memiliki keahlian tertentu di mode tertentu.

Karakter spesial seperti Sara sendiri pun tidak bisa kalian ubah bentuk maupun warna rambutnya, melainkan hanya bisa menggunakan rambut-rambut yang sudah disediakan khusus Sara sendiri.

Kumpulkan lah character voucher jika kalian berminat untuk memiliki karakter Sara secara gratis. Namun ternyata ada juga lho player yang lebih menyukai wajah karakter yang disediakan secara gratis oleh PUBG Mobile ini.

Terutama untuk wajah karakter pria, karena Victor dan Carlo sering dikatakan tidak memiliki wajah yang terlalu tampan atau menarik, sehingga banyak player yang akhir memilih menggunakan karakter pria yang disediakan secara gratis oleh PUBG Mobile.

Namun, itu semua hanyalah selera masing-masing player. Lalu bagaimana menurutmu? Adakah aktor favorit kalian yang ternyata menjadi inspirasi karakter PUBG Mobile?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!