Objektif Gaming Bigetron Alpha di Babak Playoffs MPL ID Season 6

Bigetron Alpha seharusnya berada di bawah tekanan sejak awal pertandingan, namun tindakan ini justru selalu menjadi solusi andalan!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tertinggal dengan skor sementara 1-0 dari Alter Ego, Bigetron Alpha tidak patah semangat. Mereka bertekad untuk menyamakan kedudukan. Pada game 2, BTR menunjukkan permainan yang sangat rapih dari kelima anggotanya.

Pada akhirnya, BTR sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 28. Benar sekali, game 2 berlangsung dengan sangat sengit hingga pada fase late game. Dimana Alter Ego juga memiliki draft pick yang tangguh dan merupakan andalan mereka.

Akan tetapi, objektif gaming yang ditunjukkan oleh BTR membuat AE justru kurang mendominasi jalannya pertandingan. Keadaan justru sempat berbalik disaat memasuki fase late game.

Penasaran dengan objektif gaming Bigetron Alpha di babak playoffs MPL ID Season 6? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Alter Ego

Dari AE sendiri, mereka menggunakan Angela sebagai offlaner dan Esmeralda sebagai core. Dimana AE sudah sangat mendominasi jalannya pertandingan di menit-menit awal.

Terbukti melalui Esmeralda AE Celiboy yang dibantu oleh Khaleed AE LeoMurphy dan Hilda AE Ahmad untuk menginvasi jungle dari BTR. Tidak tanggung-tanggung, blue buff langsung berhasil diamankan.

Dari draft pick yang dimiliki oleh AE, mereka memang memiliki kekuatan yang besar pada fase early game. Menariknya, BTR yang mengetahui hal tersebut bersikap menahan diri. Tidak hanya bersikap sabar dan bermain pasif, BTR justru tetap aktif melakukan zoning dan memancing anggota AE.

Disisi lain, BTR memiliki tingkat ambisi dan fokus yang tinggi untuk menghancurkan ketiga outer turret milik AE. Meskipun AE sempat mendominasi jalannya pertandingan, tindakan objektif gaming dari BTR tersebut membuat jalannya pertandingan tetap imbang antara kedua belah pihak.

Bigetron Alpha

Akan tetapi, keadaan mulai terbalik menghadap ke AE disaat AE tampak kebingungan di area lord. Pasalnya, AE seakan berminat menjadikan lord sebagai umpan untuk menciptakan team fight.

Disisi lain, anggota AE sendiri terlanjur kehilangan cukup banyak HP dari damage yang dihasilkan lord tersebut. Ditambah lagi, keberanian anggota BTR juga patut diacungi jempol. Pasalnya, hanya ada tiga anggota BTR yang melakukan kontes lord terhadap member AE yang lengkap.

Diluar dugaan, kontes lord tersebut justru dimenangkan oleh BTR dan membuat mereka memegang kendali atas jalannya pertandingan. Perlawanan yang sengit tetap berlangsung dan terjadi, hingga akhirnya BTR mampu mengeliminasi lord.

Dengan dobrakan lord yang memiliki full atribute, BTR melakukan 3 lane push terhadap AE dan akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Itulah dia objektif gaming Bigetron Alpha di babak playoffs MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!